Cara Cepat Memperbanyak Follower Twitter

Kamu pasti pernah kan follow banyak akun di twitter tapi jarang di follback? Nah kamu gak usah bingung sekarang ada cara yang mudah kok untuk menambah follower twitter dan pasti di follback. Caranya gampang banget ikuti langkah di bawah ini :
Cara Cepat Memperbanyak Follower Twitter

Cara cepat memperbanyak follower twitter

1. Login twitter kamu.

2. Buka tab baru pada browser lalu kunjungi situs www.twitclub.com

3. Lalu search Grup, misalnya kamu ingin follower dari Indonesia, tinggal tulis Indonesia trus akan ada banyak pilihan grup kamu tinggal klik Join. Kalo ingin ke grup lain tinggal klik tab Join grup dan search grup lainnya.

4. Setelah itu akan muncul akun-akun twitter kamu tinggal klik follow jika tidak mau tinggal klik skip dan akan muncul akun twitter lainnya. (akun twitter yang kamu follow otomatis akan follback akun kamu).

5. Setelah memfollow hingga batas tertentu biasanya akan muncul iklan youtube tinggal tunggu saja 30 detik lalu kamu bisa lanjut follow lagi.

6. Untuk member free kamu dibatasi memfollow 100 akun perharinya, jadi kamu mesti tunggu 24 jam untuk kembali menambah follower. Kalo 1 hari dapet 100 follower lumayan kan? :)

Sebenarnya cara memperbanyak follower twitter seperti ini sudah banyak yang mengetahui bahkan ada yang merauk rupiah dari cara ini :) Sekian tips cara memperbanyak follower twitter dari saya semoga bermanfaat.

Penulis : ENDs ~ Sebuah blog yang menyediakan berbagai macam informasi

Artikel Cara Cepat Memperbanyak Follower Twitter ini dipublish oleh ENDs pada hari Tuesday 4 September 2012. Semoga artikel ini dapat bermanfaat.Terimakasih atas kunjungan Anda silahkan tinggalkan komentar.sudah ada 0 komentar: di postingan Cara Cepat Memperbanyak Follower Twitter
 

0 comments:

Post a Comment

https://www.instagram.com/endskuulzyr027st.blogspot.com_/