Jangan Anggap Anak Remaja Yang tidak Merokok Itu Banci


Hai agan yang mungkin tidak merokok seperti saya jangan malu / marah ketika agan tidak merokok terus teman agan bilang kalau agan banci. Dan Bagi yang merokok jangan pernah deh bilang kalau remaja yang tidak merokok itu Banci, karena itu salah.

Menurut survei saya dan orang-orang lain, kebanyakan anak remaja yang tidak mau merokok selalu di bilang BANCI , CUPU, CULUN, DLL. Tapi pada topik ini saya membahas tentang Kata BANCI aja :D hahahaa ... Ini Faktanya gan, kalau Jangan Pernah Anggap Anak Remaja Yang tidak Merokok Itu Banci. Coba agan liat Para Banci-Banci yang ada di sekitar agan, kebanyakan kan yang BANCI aja MEROKOK.. Yaa Kaaan ? Masak kita yang gak Merokok di Bilang BANCI, kan salah besar itu... Yaa Gakkk ? yang Benar itu yang Merokok itu BANCI . wkwkwkwkwkw :D betul gak ?

Comment jika Setuju gan (y)




Penulis : ENDs ~ Sebuah blog yang menyediakan berbagai macam informasi

Artikel Jangan Anggap Anak Remaja Yang tidak Merokok Itu Banci ini dipublish oleh ENDs pada hari Thursday 11 July 2013. Semoga artikel ini dapat bermanfaat.Terimakasih atas kunjungan Anda silahkan tinggalkan komentar.sudah ada 0 komentar: di postingan Jangan Anggap Anak Remaja Yang tidak Merokok Itu Banci
 

0 comments:

Post a Comment

https://www.instagram.com/endskuulzyr027st.blogspot.com_/