Cara Mudah Mengatasi Flashdisk Yang Terkena Write Protection dan Tidak Bisa di Format

Hai , Kali ini saya Share Cara Mudah Mengatasi Flashdisk Yang Tekena Write Protection. Biasanya Flashdisknya itu tidak bisa di Format, Filenya gak bisa dihapus, Paste File di Flashdisk nya juga gak bisa. Memang banyak cara mengatasinya tapi kebanyakan sangat Rumit. Dulu Flashdisk saya menhalami itu dan saya mencari cara di Google , tapi caranya ada yang Rumit dan kadang tidak berhasil pula. xixixixix . Terus saya menemukan Cara di Blog seseorang yang saya Lupa namanya :D , dan saya coba... Ternyata berhasil...dan sangat mudah :D ini Caranya :

- Ambil Nafas duluuuu........
- Keluarkan secara pelan-pelan.......
- Colokkan Flashdisk tersebut ke Komputer / Laptop / Notebook anda
- Jika sudah, "Eject" Flashdisk tersebut
- Dan jangan di "Safely Remove....."
- Cabut Flashdisk dan Restart Komputer / Laptop / Notebook anda
- Dan coba Format , Mungkin Bisa .
- Jika tidak berhasil coba beberapa kali lagi / Jangan Cabut Flashdisk waktu Komputer / Laptop / Notebook anda di Restart

*Saya berhasil Menggunakan cara itu lhoo
*Selamat Mencoba
*SEMOGA BERHASIL

Penulis : ENDs ~ Sebuah blog yang menyediakan berbagai macam informasi

Artikel Cara Mudah Mengatasi Flashdisk Yang Terkena Write Protection dan Tidak Bisa di Format ini dipublish oleh ENDs pada hari Tuesday 11 March 2014. Semoga artikel ini dapat bermanfaat.Terimakasih atas kunjungan Anda silahkan tinggalkan komentar.sudah ada 0 komentar: di postingan Cara Mudah Mengatasi Flashdisk Yang Terkena Write Protection dan Tidak Bisa di Format
 

0 comments:

Post a Comment

https://www.instagram.com/endskuulzyr027st.blogspot.com_/