Trik Menghilangkan This Copy Of Windows Is Not Genuine Pada Desktop Windows 7

Trik Menghilangkan This Copy Of Windows Is Not Genuine Pada Desktop Windows 7 by sharehovel

Trik Menghilangkan This Copy Of Windows Is Not Genuine Pada Desktop Windows 7 - Tiba-tiba saja layar desktop menjadi hitam, dan muncul pesan error "Window 7 Build 7601 This copy of windows is not genuine" pada pojok kanan bawah desktop. Penyebab terjadinya error ini, dikarenakan windows anda terdeteksi sebagai versi trial / bajakan.

Jika anda mengalami error ini lantas bertanya, bagaimanakah Cara Menghilangkan / Memperbaiki atau Mengatasi "Windows 7 Build 7601 This copy of windows is not genuine" Pada Layar Desktop?

Nah, berikut saya bagikan Trik Untuk Menghilangkan / Memperbaiki atau Mengatasi "Windows 7 Build 7601 This copy of windows is not genuine" Pada Layar Desktop.

1. Jalankan tools Command Prompt (Cmd) dalam mode Run as administrator, caranya:
Buka Start Menu > Pada kotak pencarian, ketikan Cmd > Klik kanan pada tools Cmd  > Pilih Run as Administrator.
Step 1 - Trik Menghilangkan This Copy Of Windows Is Not Genuine Pada Desktop Windows 7 by sharehovel

2. Jika tools Cmd terbuka, selanjutnya ketikan perintah di bawah ini dan tekan Enter
slmgr.vbs -rearm
Step 2 - Trik Menghilangkan This Copy Of Windows Is Not Genuine Pada Desktop Windows 7 by sharehovel

3. Setelah beberapa saat, akan mucul perintah untuk me-restatrt PC / Laptop anda.

Step 3 - Trik Menghilangkan This Copy Of Windows Is Not Genuine Pada Desktop Windows 7 by sharehovel

4. Silahkan restart PC anda, maka error Window 7 Build 7601 This copy of windows is not genuine pun sudah tidak muncul lagi.

Saran saya agar error Window 7 Build 7601 This copy of windows is not genuine ini tidak terjadi lagi, sebaiknya nonaktifkan fitur windows auto update anda, silahkan baca caranya di Cara Menonaktifkan Windows Auto Update Di Windows 7

Jika cara tadi tidak berhasil, maka alternatif lain untuk mengatasinya adalah menggunakan software seperti, Chew WGA atau Activator Windows Loader v 2.2.1, silahkan anda cari di google, ada banyak kok blog-blog yang membahas kedua sofware tersebut.

Penulis : ENDs ~ Sebuah blog yang menyediakan berbagai macam informasi

Artikel Trik Menghilangkan This Copy Of Windows Is Not Genuine Pada Desktop Windows 7 ini dipublish oleh ENDs pada hari Thursday 21 November 2013. Semoga artikel ini dapat bermanfaat.Terimakasih atas kunjungan Anda silahkan tinggalkan komentar.sudah ada 0 komentar: di postingan Trik Menghilangkan This Copy Of Windows Is Not Genuine Pada Desktop Windows 7
 

0 comments:

Post a Comment

https://www.instagram.com/endskuulzyr027st.blogspot.com_/