Download Adobe Flash Player 11.9.900.149 Beta Update Terbaru

adobe flash player terbaruDownload Adobe Flash Player 11.9.900.149 Beta Terbaru - Free New Software November 2014. Bagi anda yang sering menonton konten streaming di internet sudah tentu mempunyai plugin yang satu ini. Adobe Flash Player adalah merupakan plugin tambahan pada browser yang berfungsi sebagai alat yang mampu menampilkan konten flash berkualitas tinggi pada layar browser anda setiap anda inginkan. Dan kini telah hadir Adobe Flash Player 11.9.00.149 terbaru yang telah diperbaharui fitur-fiturnya sehingga lebih maksimal lagi dalam menjalankan fungsinya. Software Adobe Flash Player terbaru ini mampu menampilkan semua jenis konten streaming yang ada pada tab browser anda dengan kecepatan yang stabil pada koneksi internet yang baik.

Adobe Flash Player versi 11.9.900.149 ini juga dilengkapi dengan berbagai keunggulan yang bisa anda bandingkan dengan aplikasi sejenis. Bayangkan saja anda bisa melihat konten streaming dengan kualitas terbaik namun hemat bandwith sehingga anda tidak perlu khawatir kuota anda akan cepat habis software terbaru ini. Selain itu Adobe Flash Player terbaru ini juga sangat kompatibel dengan berbagai macam browser yang ada sekarang seperti Mozilla Firefox, Chrome, Opera, Safari dan lain sebagainya sehingga apabila anda ingin menggunakannya hanya tinggal menginstalkannya saja tanpa harus mencari-cari browser yang tepat untuk aplikasi ini.

Tidak dapat dipungkiri lagi bahwa Adobe Flash Player ini merupakan salah satu alat tambahan yang penting bagi browser anda. Sebab hal itu berguna untuk melihat halaman yang anda buka agar mampu menampilkan konten secara penuh. Software Flash Player ini telah diinstal oleh kurang lebih 750 juta komputer yang tersambung ke internet melalui dekstop dan mobile. Software terbaru ini akan memungkinkan organisasi dan individu untuk membangun dan memberikan pengalaman terbaik menjelajah internet.
adobe flash player terbaru

-Immersive pengalaman dengan flash, konten video dan aplikasi dengan layar penuh.
-Low Bandwidth, video dengan kualitas tinggi dengan teknologi kompresi canggih.
-High-fidelity test menggunakan text rendering mesin canggih.
-Efek dinamis real-time dengan fitur untuk blur, DropShadow, Cahaya, Bevel, Gradient Glow, Gradient Bevel, Dispalcement Map, Convolution, dan Warna Matrix.
-Inovatif komposisi media dengan 8-bit alpha channel video.
-Blend Mode, Gradien radial, dan perangkat tambahan stroke.
-Format gambar tambahan : GIF, JPEG, Progesif dan PNG.

Title: Flash Player 11.9.900.149 Beta
Filename: flashplayerbeta
Filesize: 27 KB
Requirements: Windows Vista / XP / Windows 7
Language: en-US
License: Freeware
Author: Adobe System Inc

Click Here to Download

Demikianlah artikel kali ini mengenai Download Adobe Flash Player 11.9.900.149 Beta Update Terbaru. Semoga software terbaru tersebut bisa bermanfaat bagi anda.

Penulis : ENDs ~ Sebuah blog yang menyediakan berbagai macam informasi

Artikel Download Adobe Flash Player 11.9.900.149 Beta Update Terbaru ini dipublish oleh ENDs pada hari Wednesday 30 October 2013. Semoga artikel ini dapat bermanfaat.Terimakasih atas kunjungan Anda silahkan tinggalkan komentar.sudah ada 0 komentar: di postingan Download Adobe Flash Player 11.9.900.149 Beta Update Terbaru
 

0 comments:

Post a Comment

https://www.instagram.com/endskuulzyr027st.blogspot.com_/