Free Download Google Chrome 31.0.1650.39 Beta Update Terbaru

google chrome terbaruFree Download Google Chrome 31.0.1650.39 Beta Update Terbaru - New Software Google Chrome Update Gratis Terbaru 2014. Sekarang ini banyak sekali bermunculan berbagai aplikasi browser yang bisa kita dapatkan di internet. Salah satunya adalah Google Chrome terbaru yang beberapa waktu lalu telah memperbaharui versinya untuk perbaikan bug yang ada pada versi sebelumnya. Software terbaru ini menawarkan antarmuka yang sangat menarik karena ia didesign seminimalis mungkin dengan teknologi canggih untuk memaksimalkan penayangan halaman. Kini telah hadir Google Chrome 31.0.1650.39 terbaru yang sudah siap untuk anda download. Tidak bisa dipungkiri bahwa ia telah menjadi pujaan bagi para user karena ia memiliki teknologi yang canggih guna mempercepat load halaman, lebih cepat, mudah dan aman bagi siapapun penggunanya. Selain itu Google Chrome terbaru juga dilengkapi dengan extensions atau ads-on yang bisa mempermudah kegiatan anda dalam menjelajah internet.

Google Chrome juga mendukung berbagai OS seperti Windows, Linux, maupun Mac sehingga menjadikan ia sebagai aplikasi browser unggulan yang cukup banyak digunakan saat ini. Hal ini dirancang dengan cukup sederhana dan tidak begitu berat bagi komputer anda yang memungkinkan kenyamanan dalam berselancar di dunia maya. Kecepatan dan kestabilannya dalam memuat halaman sangat disukai karena dengan bandwitdh yang sedikit anda sudah bisa menikmati konten penu pada setiap tab baru yang terbuka. Google Chrome telah memiliki berjuta extensi yang dapat kita install melalui webstore komprehensif. Disana kita dapat menemukan semua jenis aplikasi extension.

Google Chrome merupakan software yang aman dan mudah digunakan bahkan apabila terjadi error ia sangat mudah untuk diperbaiki. Mungkin anda pernah mengalami browser anda macet sendiri ketika membuka beberapa tab bersamaan, beberapa kasus yang terjadi disebabkan oleh koneksi anda yang terbatas. Namun ketika Google Chrome mengalami hal tersebut kita masih bisa menghentikannya dengan langsung menutup tab yang menyebabkan crash tersebut.

Software dengan lisensi gratis atau freeware ini bisa digunakan dengan mudah oleh pemula sekalipun. Google Chrome melakukan update rutin yang berguna untuk memaksimalkan kinerjanya, tidak dapat dipungkiri lagi semakin banyak orang yang menggunakannya.
google chrome terbaru

google chrome terbaru

Beberapa fitur terbaik yang ada :
-One box for everything
Ketik di address bar dan dapatkan saran untuk pencarian dan halaman web.
-Thumbnails of your top site
Akses halaman favorit anda dengan kecepatan kilat langsung dari tab baru.
-Incognito mode
Tidak ingin halaman yang anda kunjungi muncul di riwayat Web anda? Pilih mode penyamaran untuk browsing pribadi.
-Safe browsing
Google Chrome memperingatkan anda jika anda hendak mengunjungi phising malware, dicurigai atau situs lain tidak aman.

Title: Google Chrome 31.0.1650 Beta
Filename: 31.0.1650.39_chrome_installer.exe
Size: 34.64 MB
Requirements: Windows Vista / Xp / Windows 7 / Windows 8
Languages:Multiple languages
License : Open Source
Author: Google

Download

Bagi anda yang sebelumnya sudah memiliki Google Chrome versi terdahulu silahkan anda lakukan pembaharuan untuk mendapatkan kinerja yang lebih optimal. Demikianlah artikel kali ini mengenai Free Download Google Chrome 31.0.1650.39 Beta Update Terbaru. Semoga bermanfaat bagi anda.

Penulis : ENDs ~ Sebuah blog yang menyediakan berbagai macam informasi

Artikel Free Download Google Chrome 31.0.1650.39 Beta Update Terbaru ini dipublish oleh ENDs pada hari Thursday 31 October 2013. Semoga artikel ini dapat bermanfaat.Terimakasih atas kunjungan Anda silahkan tinggalkan komentar.sudah ada 0 komentar: di postingan Free Download Google Chrome 31.0.1650.39 Beta Update Terbaru
 

0 comments:

Post a Comment

https://www.instagram.com/endskuulzyr027st.blogspot.com_/