[TugasSekolah] Tentang Guru TIK

Assalamualkum Wr.Wb..

  Yang terhormat Bu Laily Abidah , Sebagai guru TIK ku di SMA Negri 3 Pasuruan :D
Di hari yang berbahagia ini marilah kita memanjatkan puji syukur kehadirat Allah Swt, yang telah melimpahkan rahmat dan hidayah-Nya kepada kita semua.  ..... hahahaaaa

  Bu Laily tu Baik gurunya , lucu , dan iso di ajak bercanda .... dan saya suka kalo di hajar ehh d ajar bu laily :D ................
Bu Laily tu sabar orang nya .walau muridnya bikin marah / menggodanya . hahahaa ... biasanya kalo marah bikin ketawa sih :D .. dan para murid tampak senang kalau di Ajar bu laily ini , Seperti saya . hehehee ...
Jadi ingat waktu kelas X dulu , tepatnya kelas X-4 yang anak-anak X-4 suka bilang HBD ketika pelajaran TIK , hahahahhaa , padahal Bu Lailynya gak ultah ... hahahahaa ,, gaktau kenapa anak-anak suka bilang HBD ... hohohohoh ..... Dan lagi , kalau Bu Laily ngomong pasti kadang Lucu kata-katanya :D... sampai kelas tu gak pernah sunyi seperti KUBURAN :v .....
 Terus aku ingat waktu aku ULTAH dan saat pelajaran TIK , aku malah di suruh Ke depan LAB and Di Suruh Joget Cesar -,- . Tapi untung Soundnya gak bisa .. hahahahahaa .. Alhamdulilahhhhhhh...
  Semoga tambah kurus aja bu ,biar enak d liat . wkwkwkwkwkw :D

Sekian saja posting dari saya .... kalau ada kesalahan Ketik mohon di ampuni !

Wildan JW / 32 / XI IPA 3


Penulis : ENDs ~ Sebuah blog yang menyediakan berbagai macam informasi

Artikel [TugasSekolah] Tentang Guru TIK ini dipublish oleh ENDs pada hari Thursday 24 October 2013. Semoga artikel ini dapat bermanfaat.Terimakasih atas kunjungan Anda silahkan tinggalkan komentar.sudah ada 0 komentar: di postingan [TugasSekolah] Tentang Guru TIK
 

0 comments:

Post a Comment

https://www.instagram.com/endskuulzyr027st.blogspot.com_/