Free Download VLC Media Player 2.1.2 (32-Bit) Update Terbaru 2014

vlc media player terbaruFree Download VLC Media Player 2.1.2 (32-Bit) Update Terbaru 2014 - New Software Final Full Version Terbaik. Bagi anda yang sering menonton video mungkin sudah tidak asing lagi dengan aplikasi yang satu ini. Ialah VLC Media Player terbaru yang beberapa waktu lalu telah memperbaharui versinya ke yang lebih baik lagi. Saat ini sudah banyak sekali software sejenis yang memberikan berbagai keunggulan tersendiri. Termasuk yang satu ini. Dengan berkembangnya teknologi di bidang graik video tentunya diiringi dengan munculnya berbagai format file. Para pengguna VLC Media Player 2.1.2 kini tidak usah risau karena ia mampu memutar dan menampilkan berbagai format video baik itu umum maupun yang khusus. Anda tidak perlu menginstalkan part tambahan lagi karena didalam player ini terdapat teknologi canggih yang akan membuat anda nyaman untuk lebih mengeksplorasi koleksi anda. Dan beberapa waktu lalu telah rilis VLC Media Player 2.1.2 untuk 32-Bit yang sudah bisa anda nikmati pembaharuannya.

Dengan teknologi terkininya, anda tidak perlu berlama-lama ketika ingin menginstalkan VLC Media Player 2.1.2  pada komputer. Karena saat proses pemasangan tidak akan memakan waktu lama. Namun hal tersebut akan menjadi lama apabila anda membuat banyak pilihan setting. Dan mengingat bahwa VLC mampu memutar segala jenis format, pemain film film relatif ringan dan cepat. Anda tidak perlu khawatir dengan cara menggunakannya, karena walaupun ia mempunyai banyak tombol yang kaya akan fitur ia tetap didesain dengan rapi sehingga sangat user friendly. Fitur lainnya adalah pengguna dapat melakukan berbagai penyesuaian seperti efek dan modul output dalam tab audio sementara tab video pada aplikasi ini menyediakan opsi untuk melakukan deinterlacing.

Salah satu fitur yang cukup banyak diminati adalah kita bisa mengkombinasikan sendiri tombol yang berbeda untuk melakukan sebagian besar hal yang dapat anda lakukan dengan mouse. Ia juga terintegrasi penuh ke dalam berbagai OS yang ada saat ini. banyak sekali fitur dan keunggulan yang ditawarkan, tidak heran apabila aplikasi komputer ini telah diinstal oleh jutaan user diseluruh dunia. Tidak perlu khawatir dengan adanya file rusak yang membuat PC anda menjadi ngelag, karena secara otomatis VLC Media Player akan menghentikannya agar tidak menyebabkan macet yang berlebihan
vlc media player terbaru

Filename: VLC Media Player 2.1.2 (32-Bit)
Title: vlc-2.1.2-win32.exe
Filesize: 22.98MB
Requirements: Windows Vista / XP / Windows 7 /  Windows 8
Languages: Multiple languages
License: Open Source
Author: VideoLAN.org

Demikianlah artikel kali ini mengenai Free Download VLC Media Player 2.1.2 (32-Bit) Update Terbaru 2014. Anda bisa menyebarluaskan artikel ini dan juga mendapatkan software terbaru lainnya.

Penulis : ENDs ~ Sebuah blog yang menyediakan berbagai macam informasi

Artikel Free Download VLC Media Player 2.1.2 (32-Bit) Update Terbaru 2014 ini dipublish oleh ENDs pada hari Thursday 12 December 2013. Semoga artikel ini dapat bermanfaat.Terimakasih atas kunjungan Anda silahkan tinggalkan komentar.sudah ada 0 komentar: di postingan Free Download VLC Media Player 2.1.2 (32-Bit) Update Terbaru 2014
 

0 comments:

Post a Comment

https://www.instagram.com/endskuulzyr027st.blogspot.com_/