PC Game: Harvest Moon Back To Nature Bahasa Indonesia

Download PC Game Harvest Moon Back To Nature Bahasa Indonesia by Sharehovel

PC Game: Harvest Moon Back To Nature Bahasa Indonesia - Setelah beberapa hari yang lalu saya sharing tentang ePSXe v1.8.0yaitu emulator untuk bermain PS1 di PC, kali ini saya akan membagikan salah satu game PS1 yang menggunakan emulator ePSXE v1.8.0. Apa itu? Ya, Harvest Moon Back To Nature versi Indonesia. Harvest Moon Back to Nature, di singkat Harvest Moon BTN adalah salah satu game yang paling populer pada masanya, sekitar awal tahun 2000an, bocah-bocah awal tahun 2000an pasti ingat sama salah satu game PS1 ini. Game Harvest Moon BTN ini diminati oleh banyak orang, saat console game PS1 masih dalam masa kejayaannya, mulai dari anak-anak, remaja hingga dewasa pun memainkan game ini pada saat itu.

Harvest Moon BTN bercerita tentang seorang remaja kota, sebut saja Jack (bisa dinamai bebas) yang mendapatkan warisan sebuah lahan perkebunan dan peternakan di desa dari mendiang kakeknya. Namun sayang, keadaan kebun dan peternakan begitu kacau balau, kita di tantang menggunakan karakter Jack ini untuk membangun kembali perkebunan dan peternakan milik almarhum kakeknya. Bukan hanya itu, yang membuat game Harvest Moon BTN ini berbeda dengan yang lainnya adalah, dimana kita dituntut untuk bersosialiasi dengan tetangga, bekerja mencari uang, makan agar tidak sakit, belanja keperluan sehari-hari dan hebatnya, dalam game ini kita bisa menikah dengan salah satu dari enam gadis tetangga dan mempunyai anak, tapi sangat diperukan usaha keras untuk dapat menikahi salah satu dari gadis-gadis tersebut. Anda harus melakukan PDKT terebih dahulu, ya bisa dibilang seperti di dunia nyata lah dan jika gadis tersebut jatuh cinta ada sebuah icon hati berwarna merah ketika ia sedang gobrol dengan kita.

Harvest Moon Back To Nature Bahasa Indonesia by sharehovel

Yah, mungkin itulah sebabnya mengapa game ini sangat populer pada masanya, karena berbeda dengan game-game lainnya, game ini membuat kita merasa hidup dan berada di dunia nyata, seperti bersosialisai atau ngobrol dengan tetangga, mencari uang untuk kelangsungan hidup, merawat kebun, merawat hewan ternak, menikah, punya anak dan masih banyak lagi yang harus dilakukan dalam game ini. Meskipun game jadul, tapi masih ada saja yang memainkan game ini, sampai sekarang pun saya sendiri masih sering memainkan game ini, bedanya dulu (waktu jaman SD) mainnya pakai PS1 itu pun nebeng di teman atau ngerental, tapi sekarang bisa dimainkan lewat PC/Laptop.

Ok, Silahkan klik tombol downoad dibawah untuk mendownload Game Harvest Moon Back To Nature Bahasa Indonesia

Download Game Harvest Moon Back To Nature Bahasa Indonesia Untuk PC


Untuk memainkan game ini anda harus menggunakan software emuator PS1 yaitu ePSXe, jika belum punya silahkan download di Download ePSXe v1.8.0 Full BIOS + Plugins.

Sekian postingan kali ini mengenai Game Harvest Moon Back To Nature Bahasa Indonesia Untuk PC - Terimakasih.

Penulis : ENDs ~ Sebuah blog yang menyediakan berbagai macam informasi

Artikel PC Game: Harvest Moon Back To Nature Bahasa Indonesia ini dipublish oleh ENDs pada hari Wednesday 4 December 2013. Semoga artikel ini dapat bermanfaat.Terimakasih atas kunjungan Anda silahkan tinggalkan komentar.sudah ada 0 komentar: di postingan PC Game: Harvest Moon Back To Nature Bahasa Indonesia
 

0 comments:

Post a Comment

https://www.instagram.com/endskuulzyr027st.blogspot.com_/