Cara Internetan Gratis Kartu Telkomsel Lewat Opera Mini

Hai gan, pada kesempatan kali ini Saya akan share Cara Internetan Gratis Kartu Telkomsel Lewat Opera Mini. Karena Saya biasanya sangat sering menggunakan cara ini, maka dari itu Saya ingin negshare caranya diblog Saya ini. Tetapi yang Saya share ini cuma bisa gratisan 3 jam saja, ya gak papa lah yang penting gratisan. Dan setelah Saya coba-coba, ternyata kartu AS dan Simpati atau Simpati Loop bisa dibuat internetan gratis semua. Yaudah jika Anda penasaran dengan caranya silakan baca artikel ini sampai habis.

Syarat-syarat:
  • Hanya untuk Opera Mini.
  • Harus menggunakan Opera Mini versi 7.0 ke atas, dibawah 7.0 tidak bisa.
Yang tidak didukung:
  • Streaming Video atau Musik apa saja.
  • Tidak untuk mengunduh file yang berukuran 15MB ke atas.
  • Kayaknya tidak didukung melalui ponsel cerdas apa saja.
Cara Internetan Gratis Kartu Telkomsel Lewat Opera Mini:
  • Buka Opera Mini
  • Lalu pencet  * lalu pencet 1.
  • Nah, biasanya ada Internetan gratis selama 3 jam yang disediakan oleh berniaga.com
  • Lalu klik Gratis dan jika ada pilihan lagi pilih Gratis lagi
  • Sudah deh, selamat menjelajah.
Biasanya gratisan ada seminggu sekali dan jika limit sudah habis akan ada pemberitahuan. Jika masih belum tahu peraturan cara menggunakannya silakan baca Perlu Bantuan?. Jika Anda masih melakukan untuk yang tidak didukung diatas, akan dikenakan biaya standard. Oke, terima kasih atas waktunya untuk merkunjung ke blog saya ini, semoga bermanfaat bagi Anda semua.

Penulis : ENDs ~ Sebuah blog yang menyediakan berbagai macam informasi

Artikel Cara Internetan Gratis Kartu Telkomsel Lewat Opera Mini ini dipublish oleh ENDs pada hari Tuesday 9 December 2014. Semoga artikel ini dapat bermanfaat.Terimakasih atas kunjungan Anda silahkan tinggalkan komentar.sudah ada 0 komentar: di postingan Cara Internetan Gratis Kartu Telkomsel Lewat Opera Mini
 

0 comments:

Post a Comment

https://www.instagram.com/endskuulzyr027st.blogspot.com_/