Free Download Avast! Free Antivirus 10.0.2208 Terbaru 2014

avast terbaru
Free Download Avast! Free Antivirus 10.0.2208 Terbaru 2014 - New Software Gratis Final Full Version Update Terbaru. Pada era perkembangan teknologi saat ini dibutuhkan aplikasi perlindungan komputer yang canggih. Avast! terbaru adalah salah satu perangkat lunak yang berfungsi sebagai antivirus efisien dan komperehensif. Ia adalah salah satu software yang paling populer diantara program sejenis yang menawarkan fitur berbeda. Berkat merk handal dan terpercaya yang diciptakan pengembang, saat ini ia sudah semakin banyak digunakan oleh setiap kalangan pengguna komputer yang berharap system mereka bisa terlindungi dengan baik dari serangan virus, spyware, malware dan sebagainya. Salah satu fitur unggulan yang membuat aplikasi gratis ini semakin populer adalah adanya dukungan UI sederhana, pilihan pemindaian dioptimalkan dan database yang terus diperbaharui sampai saat ini. Dan beberapa waktu lalu telah rilis Avast! Free Anitivirus 10.0.2208 terbaru.

Avast! beberapa tahun ini  telah mencakup lebih sederhana dan cepat untuk menggunkan UI. Fitur utama dapat dengan mudah diakses melalui sidebar dan homepage dimana sekarang disesuaikan sehingga anda dapat mengakses alat yang paling sering digunakan secara tepat dan cepat. Apabila kita lihat dari segi tampilan ia dibekali interface yang terlihat bersih dan rapi menjamin setiap pengguna akan betah berlama-lama mengoperasikannya. Para pengembang yang aktif secara konsisten  melakukan pembaharuan pada software antivirus ini berdasarkan database definisi virus mereka, hal ini dimaksudkan agar komputer anda dipastikan terlindungi dari serangan spyware baru, website dan virus yang berpotensi menimbulkan bahaya. Selain itu komunitas besar dan aktif dengan cepat memberitahu tim pengembang apabila ditemukan ancaman keamanan baru yang dapat dimentahkan dan ditambahkan ke database Avast 10.0.2208 terbaru.

Avast! juga terintegrasi penuh terhadap berbagai browser yang terdapat di pasaran. Hal ini akan membantu pengguna menerima perlindungan pada komputer dari segi internet dengan fitur seperti cookies dan memblokir pelacakan sosial. Ia hadir dengan 5 pilihan pemindaian berdasarkan kedalamandan kecepatan. Proses scaning yang cepat akan cukup dalam kebanyakan kasus penargetan penghapusan media dan file yang anda pilih, ia mampu mengidentifikasi ancaman keamanan biasanya hanya kurang dari 1 menit saja. Scan start up akan memulai secara otomatis saat boot up dan ketika ia dibutuhkan untuk pemeriksaan keamanan yang rutin. Sedangkan pada mesin yang dioptimalkan 2014 sudah mendukung pemindaian konten teks 10 kali lebih cepat. Peningkatan penggunaan memori berarti Avast Free Antivirus akan menyebabkan ketegangan pada system anda.

Software antivirus dengan berbagai fitur yang ada memungkinkan untuk berhubungan dengan pengguna lain dan membantu mereka dalam mengatasi masalah virus pada komputer mereka. Ditambah lagi apabila anda adalah seorang tenaga teknis tentunya semua fitur tersedia akan sangat berguna dan lebih efisien dari segi waktu. Selama lebih dari 25 tahun software gratis ini telah melayani seluruh konsumen dari seluruh penjuru dunia. Hal ini berkat teknologi cloud mereka bernama Avast CommunityIQ, dimana teknologi ini didukung oleh konsumen mereka sendir baik anonim maupu yang sudah terdaftar berdasarkan masalah malware yang mereka hadapi. Dengan pengalaman yang tidak bisa diragukan lagi, pantas apabila ia sering menerima penghargaan dari berbagai komunitas software sebagai antivirus terbaik.

avast terbaru

avast terbaru

avast terbaru

Title : Avast! Free Antivirus 10.0.2208
Filename : avast_free_antivirus_en.exe
File size : 126.33MB
Requirements : Windows 2000 / XP / Vista / Windows 7 / Windows 8
Languages : Multiple languages
License : Non-Commercial Freeware
Author : Avast Software

Avast! membawa berbagai fitur unggulan dari varian terkini seperti rescue disk dan deep scan yang merupakan hasil pengembangan dari fitur sebelumnya. Dengan rescue disk setiap user bisa membuat antivirusnya dalam bentuk bootable media seperti flashdisk atau CD sehingga pengguna bisa melakukan pembersihan offline pada komputer yang tidak terinstall antivirus ini. Semua fitur canggih ini bisa anda dapatkan dalam masa trial selama 30 hari. Apabila anda ingin mendapatkan versi yang penuh anda bisa menebusnya dengan membeli versi premium. Jangan sungkan untuk membagikan artikel ini melalui facebook, twitter maupun G+. Bagi anda yang sudah mempunyai versi sebelumnya silahkan melakukan update untuk mendapatkan fitur terkini. Demikianlah artikel kali ini mengenai Free Download Avast! Free Antivirus 10.0.2208 Terbaru 2014. Semoga bisa bermanfaat bagi anda yang sedang mencari software gratis.

Penulis : ENDs ~ Sebuah blog yang menyediakan berbagai macam informasi

Artikel Free Download Avast! Free Antivirus 10.0.2208 Terbaru 2014 ini dipublish oleh ENDs pada hari Friday 5 December 2014. Semoga artikel ini dapat bermanfaat.Terimakasih atas kunjungan Anda silahkan tinggalkan komentar.sudah ada 0 komentar: di postingan Free Download Avast! Free Antivirus 10.0.2208 Terbaru 2014
 

0 comments:

Post a Comment

https://www.instagram.com/endskuulzyr027st.blogspot.com_/