Free Download Mozilla Firefox 34.0.5 Update Terbaru 2014

mozilla firefox terbaruFree Download Mozilla Firefox 34.0.5 Update Terbaru 2014 - New Software Gratis Final Full Version Update Terbaru. Bagi anda yang saat ini sedang mengalami kesulitan dalam memlih web browser yang bisa diandalkan mungkin akan tertarik dengan yang satu ini. Mozilla Firefox terbaru adalah open source yang cepat, ringan dan rapi. Ia adalah browser pertama yang berani menantang dominasi Microsoft Internet Explorer pada peluncuran publik 10 tahun yang lalu. Sejak itu secara konsisten ia tampil di atas 3 browser yang paling populer secara global dan ini akan terus berlanjut berkat rilisnya berbagai versi pembaharuan. Fitur kunci yang membuatnya begitu populer adalah kesederhanaan dan UI efektif. Kecepatan peramban dan kemampuan keamanan yang kuat. Browser ini sangat populer berkat pengembang yang open source dan komunitas aktif pengguna tingkat lanjut. Saat ini sudah tersedia versi paling terkini yaitu Mozilla Firefox 34.0.5 terbaru.

Mozilla Firefox dibangun dari banyak sumber daya untuk menciptakan UI sederhana namun efektif ditujukan untuk membuat penjelajahan lebih cepat dan mudah. Mereka menciptakan struktur tab yang telah diterapkan oleh berbagai berbagai browser lain. Dalam beberapa tahun terakhir ia juga telah difokuskan pada memaksimalkan menjelajah daerah dengan menyederhanakan toolbar kontrol hanya tombol saja yang berisi pengaturan dan pilihan. Kotak url fitur langsung mencari serta auto memprediksi fitur atau sejarah yang disebut awesome bar. Di sisi kanan kotak url terdapat bookmark, sejarah dan penyegaran tombol. Sedangkan sebelah kanan kotak url adalah kotak pencarian yang memungkinkan anda untuk menyesuaikan pilihan mesin pencari anda. Di samping itu, tombol tampilan mengontrol apa saja yang anda lihat di bawah URL. Selain itu anda juga mempunyai tombol riwayat unduhan dan rumah yang bisa ditemukan pada Mozilla Firefox 34.0.5 terbaru.

Mozilla Firefox menawarkan kecepatan buka halaman yang mengesankan berkat mesin JagerMonkey JavaScript. Start up kecepatan dan rendering grafis juga berada di antara yang tercepat di pasar. Ia mengelola video dan web konten kompleks menggunakan Direct2D dan Dircet3D sistem grafis berbasis lapisan. Perlindungan kecelakaan memastikan hanya plugin menyebabkan masalah berhenti bekerja, dan bukanlah sisa materi yang sedang di akses. Reload halaman restart plugin yang terkena dampak. System tab dan awesome bar telah lebh efisien untuk memulai atau mendapatkan hasil yang sangat cepat juga. Dalam hal keamanan ia terbilang sangat baik karena dibekali dengan berbagai fitur yang dapat membuat anda nyaman dan aman. Ia adalah aplikasi peramban pertama yang memperkenalkan fitur private browsing yang memungkinkan anda untuk menggunakan internet lebih anonim dan aman. Sejarah, pencarian, password, download, cookies, dan konten cache semua dihapus pada waktu shutdown.

mozilla firefox terbaru

mozilla firefox terbaru


Title : Mozilla Firefox 34.0.5
Filename : Firefox Setup 34.0.5.exe
File size : 37.79MB
Requirements : Windows 2000 / XP / Vista / Windows7 / Windows 8
Languages : Multiple languages
License : Open Source
Author : Mozilla Organization

Salah satu fitur terbaik dari Firefox UI kostumisasi. Cukup klik kanan pada toolbar navigasi untuk menyesuaikan komponen individu atau hanya drag and drop item yang ingin bergerak disekitar. In-built firefox add-ons manager memungkinkan anda untuk menemukan dan menginstal add-ons dalam browser serta melihat peringkat, rekomendasi, dan deskripsi. Ribuan tema disesuaikan memungkinkan anda anda untuk menyesuaikan tampilan dan nuansa. Penulis situs atau pengembang dapat membuat konten maju dan aplikasi menggunakan platform open source Mozilla dan API yang ditingkatkan. Demikianlah ulasan kali ini mengenai Free Download Mozilla Firefox 34.0.5 Update Terbaru 2014. Jangan sungkan untuk membagikn artikel ini melalui facebook, twitter, maupun G+. Nantikan ulasan mengenai aplikasi komputer terbaru lainnya hanya di software gratis.

Penulis : ENDs ~ Sebuah blog yang menyediakan berbagai macam informasi

Artikel Free Download Mozilla Firefox 34.0.5 Update Terbaru 2014 ini dipublish oleh ENDs pada hari Tuesday 2 December 2014. Semoga artikel ini dapat bermanfaat.Terimakasih atas kunjungan Anda silahkan tinggalkan komentar.sudah ada 0 komentar: di postingan Free Download Mozilla Firefox 34.0.5 Update Terbaru 2014
 

0 comments:

Post a Comment

https://www.instagram.com/endskuulzyr027st.blogspot.com_/