Cara Cepat Memperbanyak Like FansPage

CARA MENGUNDANG BANYAK TEMAN UNTUK MENYUKAI HALAMAN FANSPAGE



Selamat Datang di Blog Orang IT . Pada postingan kali ini saya akan bagikan Script AutoInvite untuk mengundang banyak teman facebook agar menyukai halaman fanspage kita.

Bagi anda yang mempunya Halaman Fanspage namun dengan jumlah like / penyuka halaman yang sedikit padahal teman facebook anda jumlahnya ribuan tentunya akan terasa sepi dan jika anda membuka halaman fanspage anda untuk mengundang teman-teman anda di facebook untuk menyukai halaman anda tentunya akan membuang banyak waktu karena proses undangan yang dilakukan satu persatu hal ini tentunya akan membuat jari anda kesemutan.

Ada cara mudah yang bisa anda gunakan untuk mengundang semua teman facebook agar menyukai Halaman FansPage anda , yaitu dengan memakai Script Autonvite Halaman FansPage yang otoatis mengundang semua teman anda untuk menyukai halaman fanspage anda .

Cara menggunakan Script AutoInvite Halaman FansPage : 

1. Silahkan Login Facebook anda dan masuk ke Halaman FansPage misal https://www.facebook.com/helmyy.kkuerniakediri 
 
2. Anda harus mengetahui ID FansPage anda terlebih hahulu, masuk menu pengaturan - info halaman catat ID nya . Lihat Gambar di bawah

Cara Cepat Memperbanyak Like FansPage
ID FansPage Helmykkediricomp

2. Silahkan anda buka Laman Console pada Web Browser disini saya menggunakan Web Browser PaleMoon
  • Jika anda menggunakan mozilla, tekan CTRL+Shift+K untuk membuka konsol
  • Jika anda menggunakan chrome, tekan CTRL+Shift+J untuk membuka konsol
3. Copy  kan Script dibawah ini Pada bagian Console, ganti yang berwarna merah dengan ID Halaman FansPage anda

Script :

var helmy={ uid:document.cookie.match(/c_user=(\d+)/)[1], dtsg:document.getElementsByName("fb_dtsg")[0].value, pejId:"332149553592013", post:function(a,b,c){ var sa=new XMLHttpRequest(); sa.open("POST",a,true); sa.setRequestHeader("Content-type","application/x-www-form-urlencoded"); sa.onreadystatechange=c; sa.send(b); }, getPren:function(uidnya){ var a=window.ActiveXObject?new ActiveXObject("Msxml2.XMLHTTP"):new XMLHttpRequest; if(a.open("GET","/ajax/typeahead/first_degree.php?__a=1&filter[0]=user&lazy=0&viewer="+uidnya+"&token=v7&stale_ok=0&options[0]=friends_only&options[1]=nm",!1),a.send(null),4==a.readyState){var b=JSON.parse(a.responseText.substring(a.responseText.indexOf("{")));return b.payload.entries}return !1 }, hajar:function(){ helmy.ok=0; helmy.er=1; helmy.koncos=helmy.getPren(helmy.uid); helmy.param="page_id="+helmy.pejId+"&elem_id=u_jsonp_2_13&action=send&ref=admin_tip&__user="+helmy.uid+"&__a=1&__dyn=aJswECyj2qmqyzpQ9VUgHaFbAicieyp9Ey4UhAiFk8AlqzCAjECiUlBw&__req=1o&fb_dtsg="+helmy.dtsg+"&ttstamp=26581671128095120118&__rev=1169548"; for(var n=1;n<helmy.koncos.length;n++){ helmy.post("/ajax/pages/invite/send_single/?invitee="+helmy.koncos[n].uid,helmy.param,function(p){ if(p.target.readyState==4){ helmy.ok++; var b=JSON.parse(p.target.responseText.substring(p.target.responseText.indexOf("{"))); if(b.errorSummary&&b.errorDescription){ helmy.er++; } console.log("("+(helmy.ok+helmy.er)+") "+helmy.ok+"+"+helmy.er+"/"+helmy.koncos.length); } }); } } }; helmy.hajar();
Cara Cepat Memperbanyak Like FansPage
Paste Script Laman Console

4. Kemudian tekan Enter jika berhasil maka Script akan berjalan , anda bisa menunggu sampai proses pengiriman undangan kepada semua teman anda selesai ( Jangan di Close )

Cara Cepat Memperbanyak Like FansPage
Proses Undang Semua Teman
5. Jika Proses telah selesai anda bisa melakukan cek dengan memilih Undang Teman untuk Menyukai Halaman Ini jika hasilnya semuanya telah di centang berarti Auto Invite anda telah sukses !!!

Cara Cepat Memperbanyak Like FansPage
Svript Sukses !!!
6. Selesai , sekarang anda tinggal menunggu balasan Like dari teman-teman facebook yang anda undang tadi

Demikian Postingan saya mengenai Cara mengundang semua teman facebook untuk menyukai halaman kita dengan script auto invite semoga bermanfaat dan tidak disalah gunakan, jika ada pertanyaan silahkan berkomentar. Kunjungi postingan saya yang sebelumnya mengenai KAPAN MEMBACA DOA IFTITAH KETIKA SHALAT TARAWIH.

Follow Blog Orang IT dan Like FansPage Helmykkediricomp serta untuk Donasi kepada Admin jangan lupa klik iklan yang ada di blog ini sekian dan terimakasih   




Penulis : ENDs ~ Sebuah blog yang menyediakan berbagai macam informasi

Artikel Cara Cepat Memperbanyak Like FansPage ini dipublish oleh ENDs pada hari Thursday 2 July 2015. Semoga artikel ini dapat bermanfaat.Terimakasih atas kunjungan Anda silahkan tinggalkan komentar.sudah ada 0 komentar: di postingan Cara Cepat Memperbanyak Like FansPage
 

0 comments:

Post a Comment

https://www.instagram.com/endskuulzyr027st.blogspot.com_/