Free Download K-Lite Codec Pack 11.30 (Full) Terbaru 2015

codec pack terbaruFree Download K-Lite Codec Pack 11.30 (Full) Terbaru 2015 - New Software Gratis Final Full Version Terbaik. Media player yang satu ini tentunya sudah tidak asing lagi bagi anda yang hobi menonton movie. K-Lite Codec Pack terbaru adalah sebuah solusi bagi yang menginginkan program pemutar audio video terbaik. Ia telah meraih kesuksesan dipasar global sebagai media player yang paling banyak digunakan. Dan saat ini ia telah dibekali dengan berbagai fitur terkemuka yang paling dibutuhkan. Pengembang membangun ini dengan teknologi canggih demi kenyamanan setiap user. Hal itu tentunya bertujuan untuk memuaskan permintaan konsumen akan perangkat lunak gratis namun menyajikan manfaat profesional. Ada berbagai macam codec sehingga pengguna tidak perlu kesulitan dalam menentukan format ketika memainkn K-Lite Codec Pack 11.30 (Full) Terbaru.

K-Lite Codec Pack mendukung DirectShow, VFW, ACM, Codec dan alat-alat yang dikonfigurasikan dan dipasang secara aman dan sederhana. Pada versi full kali ini merupakan hasil perbaikan dari versi pendahulunya yang dirasa masih memiliki kekurangan baik dari segi pengguna maupun pengembang. Mereka sadar bahwa saat ini dibutuhkan sebuah aplikasi player yang mampu menangani beban user dengan berbagai macam format file tanpa mengharuskan user untuk melakukan instalasi tambahan yang merepotkan. Software gratis ini sangat cocok sekali bagi anda yang menginginkan aplikasi kuat dan ringkas tanpa mempersulit seseorang. Bagi anda yang sudah penasaran dengan program komputer ini silahkan melakukan pembaharuan ke K-Lite Codec Pack 11.30 terbaru.

Selain mempunyai codec yang difungsikan untuk proses pengeditan video terutama video editor yang memerlukan faktor external, ia juga masih dibekali dengan segudang manfaat luar biasa. Pada dasarnya aplikasi ini hadir dalam 4 varian yang berbeda dan yang paling banyak diminati adalah yang full version karena ia mampu mencapai kestabilan tertinggi diantara jenis yang lain. Aplikasi ringan ini juga dibekali dengan VFW/ACM Codec yang berfungsi sebagai encoding. Meskipun versi lengkap dari yang hilang hanya ada beberapa komponen saja, namun ia masih sangat mumpuni dalam pemakaian profesional. Dan tidak hanya itu, setiap komponen yang ada pada dasarnya dipilih secara cermat dengan tujuan tertentu dan konfigurasi otomatis untuk bekerja sama dalam menghasilkan output berkualitas tinggi.

k-lite codec terbaru

k-lite codec pack terbaru

k-lite codec pack terbaru

Title : K-Lite Codec Pack 11.30 (Full)
Filename : K-Lite_Codec_1130_Full.exe
File size : 35.04MB
Requirements : Windows 2000 / XP / Vista / Windows 7 / Windows 8
Languages : Multiple languages
License : Freeware
Author :

Anda tidak perlu khawatir ia ia tidak bisa dipasangkan pada system operasi khusus karena ia saat ini sudah tersedia dalam berbagai OS. Ia merupakan aplikasi gratis yang berisi 1 paket lengkap bagi anda yang gemar menonton video berkualitas tinggi. Tidak membutuhkan waktu lama baginya untuk menjadi populer sejak dirilis pertama kali secara umum. Hal ini tentu saja tidak lepas dari campur tangan para pengembang aktif yang handal dalam melakukan pembaharuan begitu ditemukan ada yang tidak beres ataupun kekurangan yang perlu diperbaiki. Demikianlah ulasan kali ini mengenai Free Download K-Lite Codec Pack 11.30 (Full) Terbaru 2015. Jangan sungkan untuk membagikan artikel ini melalui facebook, twitter maupun G+ dan semoga bisa bermanfaat bagi anda yang sedang mencari software gratis.

Penulis : ENDs ~ Sebuah blog yang menyediakan berbagai macam informasi

Artikel Free Download K-Lite Codec Pack 11.30 (Full) Terbaru 2015 ini dipublish oleh ENDs pada hari Wednesday 22 July 2015. Semoga artikel ini dapat bermanfaat.Terimakasih atas kunjungan Anda silahkan tinggalkan komentar.sudah ada 0 komentar: di postingan Free Download K-Lite Codec Pack 11.30 (Full) Terbaru 2015
 

0 comments:

Post a Comment

https://www.instagram.com/endskuulzyr027st.blogspot.com_/