Free Download Smadav 2015 Rev 10.2 Full Terbaru 2015

smadav terbaruFree Download Smadav 2015 Rev 10.2 Full Terbaru 2015 - New Software Gratis Final Full Version Terbaik. Pada era perkembangan teknologi seperti saat ini maka dibutuhkan pula aplikasi antivirus yang handal. Smadav terbaru merupakan salah satu program antivirus gratis yang di kembangkan oleh orang Indonesia. Ia akan senantiasa memberikan perlindungan maksimal pada perangkat komputer anda yang sedang mengalami masalah. Beberapa dari anda tentunya sudah tahu bahwa pada sebuah komputer tidak bisa dipasangi dengan 2 antivirus sekaligus, namun lain halnya dengan perangkat yang satu ini, ia justru bisa dioperasikan bersamaan dengan aplikasi perlindungan lain sehingga dengan kombinasi tersebut akan tercipta perlindungan yang kuat. Resourcenya sendiri sangat kecil menjamin ia tidak akan memberatkan system operasi anda. Dan saat itu sudah hadir versi pembaharuan yakni Smadav 2015 Rev 10.2 terbaru.

Smadav terbaru yang rilis beberapa saat lalu ini telah mengalami beberapa pembaharuan seperti peningkatan update otomatis, perbaikan dari segi keamanan, penambahan database virus baru, penambahan teknik pendeteksian dan masih banyak lagi. Ia mempunyai cara tersendiri dalam melakukan pendeteksian virus yang tidak memberatkan kinerja komputer. Ia dalah software antivirus yang cukup populer di seluruh penjuru dunia dan hebatnya ia dikembangkan oleh orang Indonesia. Sejak awal peluncurannya hingga saat ini ia sudah diunduh oleh jutaan orang diseluruh dunia yang mengharapkan proteksi tambahan untuk komputer mereka. Fokus utamanya sendiri adalah memberikan keamanan yang kuat pada USB flashdisk. Seperti yang kita ketahui bahwa penyimpanan USB seperti flashdisk adalah media yang paling rentan menyebarkan program jahat untuk itu guna mendapatkan perlindungan terbaik segera gunakan Smadav 2015 Rev 10.2 terbaru.

Aplikasi gratis ini akan memberikan perlindungan khusus dimana ia akan mencegah  secara total penyebaran virus. Dengan dipadukan bersama antivirus lain yang diinstal pada satu system ia akan membantu pertahanan komputer semakin kuat dari ancaman berbagai virus seperti worm, trojan dan malware. Smadav tidak sering melalukan pembaharuan versi, namun ketika pengembang melakukan update maka bisa dipastikan ia mendapat perubahan besar-besaran yang total dan menyeluruh. Selain itu fitur yang paling mengagumkan darinya adalah ia mampu membersihkan virus yang sudah menginveksi system bahkan juga bisa memperbaiki regsitry yang diubah. Ia juga dibekali dengan tool pendukung untuk memaksimalkan kinerja terbaik.

smadav 10.2 terbaru

smadav terbaru 2015

Title : Smadav 2015 Rev 10.2
Filename : smadav1025
File size : 1.2MB
Requirements : Windows XP / Vista / Windows 7 / Windows 8
Languages : Multiple languages
License : Freeware
Author : Smadav

Smadav adalah aplikasi perlindungan yang sangat populer dan telah melindungi jutaan komputer diseluruh dunia. Tampilannya terbilang cukup sederhana namun dibalik itu ia menyimpan kecanggihan yang tiada dua. Antarmuka bagian depan terbilang sangat user friendly sehingga seorang pemula pun bisa megoperasikan ini dengan mudah. Pada saat pertama kali memasangkannya anda tidak perlu khawatir ia akan membebani system dan membuatnya menjadi tegang karena pada dasarnya ia adalah alat ringan yang tidak membutuhkan waktu lama dalam proses pemasangan. Demikianlah ulasan kali ini mengenai Free Download Smadav 2015 Rev 10.2 Full Terbaru 2015. Jangan sungkan untuk membagikan artikel ini melalui facebook, twitter maupun G+ dan semoga bisa bermanfaat bagi anda yang sedang mencari software terbaru.

Penulis : ENDs ~ Sebuah blog yang menyediakan berbagai macam informasi

Artikel Free Download Smadav 2015 Rev 10.2 Full Terbaru 2015 ini dipublish oleh ENDs pada hari Thursday 16 July 2015. Semoga artikel ini dapat bermanfaat.Terimakasih atas kunjungan Anda silahkan tinggalkan komentar.sudah ada 0 komentar: di postingan Free Download Smadav 2015 Rev 10.2 Full Terbaru 2015
 

0 comments:

Post a Comment

https://www.instagram.com/endskuulzyr027st.blogspot.com_/