Free Download Google Chrome 46.0.2471.2 Dev Terbaru 2015

google chromeFree Download Google Chrome 46.0.2471.2 Dev Terbaru 2015 - New Software Gratis Final Full Version Terbaik. Pada saat ini sudah sukup banyak tersedia aplikasi peramban internet yang beredar di pasar global. Google Chrome merupakan salah satu program browser populer yang paling sering digunakan menjelajah dunia maya. Ia adalah perangkat lunak yang menggabungkan teknologi canggih dengan UI sederhana untuk membuatnya berjalan lebih kencang, aman, dan memberikan pengalaman berkesan. Ia pertama kali diperkenalkan kepada publik sekitar 10 tahun lalu dan dengan cepat mampu tumbuh mendominasi pasar global dalam kurun waktu 4 tahun. Dengan siklus perkembangan yang terus berjalan memastikan alat ini akan bertahan dalam waktu yang masih lama. Dan beberapa waktu lalu pengembang telah merilis versi Google Chrome 46.0.2471 Dev terbaru.

Google Chrome menginvestasikan sebagin besar waktu pengembangan untuk membuatnya berbeda dari para pesaing. Ia mampu meluncur sangat cepat dari dekstop ketika seseorang mulai membukanya. Hal ini tidak bisa lepas dari teknologi mesin kuat dan beban halaman dengan menggunakan Open Webkit sumber mesin rendering. Tambahkan ke ini untuk lebih cepat mencari dan pilihan navigasi UI sederhana dan anda akan mempunyai aplikasi yang sulit untuk mengalahkan kecepatan terutama dengan permainan yang ada. Pengguna akan dimudahkan dan diuntungkan dengan adanya berbagai fitur tambahan seperti bookmark host, into profil, integrasi penuh terhadap infrastruktur Gmail, Youtube dan masih banyak lagi. Sedangkan fitur yang paling mencolk darinya adalah dari segi substansial dalam popularitas UI sederhana yang tidak banyak berubah pada Google Chrome 46.0.2471.2 Dev terbaru.

Chrome berfokus pada perampingan ruang toolbar yang sebenarnya tidak perlu untuk memaksimalkan pengalaman jelajah berkualitas. Dan sekarang software browser ini terdiri atas 3 baris lapisan alat diantaranya lapisan horizontal yang berisi kumpulan tab otomatis yang disesuaikan. Di sebelahnya terdapat tab baru ikon sederhana dan tombol meminimalkan, memperluas kontrol jendela dekat. Sedangkan pada bagian tengah meliputi 3 kontrol url yang memungkinkan pencarian langsung menuju browser dan juga bookmark. Ekstensi dan pengaturan ikon berbasis pada sebelah kanan kotak url. Sedangkan pada baris ketiga terdiri dari folder bookmark dan plugin terinstall, walaupun tujuannya menjadi peramban populer akan tetapi Google Chrome tidak pernah mendapatkan dukungan resmi untuk lebih banyak fitur.

Fitur lainnya yang tidak kalah menarik adalah adanya fungsi incognito mode yang memungkinkan setiap user untuk melakukan penelusuran jauh lebih aman secara pribadi dengan menonaktifkan fitur sejarah, mengurangi remah roti yang terlacak dan menghapus cache pelacakan ketika digunakan. Pada bagian pengaturan Google Chrome juga memungkinkan anda untuk menyesuaikan preferensi penelusuran browsing biasa. Fitur sandboxing chrome akan mencegh malware menginstalkan diri pada pc anda. Apabila anda sudah penasaran jangan berpikir dua kali untuk memasang software gratis ini sekarang juga. Ia dibekali dengan teknologi anti malware dan perlindungan anti phising yang memperingatkan anda ketika secara tidak sengaja menemukan situs yang dicurigai mengandung hal berbahaya. Adapun fitur auto update aka membantu anda dalam mendapatkan keamanan terbaru dan masih banyak lagi yang bisa didapatkan dari alat ini.

google chrome terbaru 2015

google chrome terbaru

Title : Google Chrome 46.0.2471.2 Dev
Filename : 46.0.2471.2_chrome_installer.exe
File size : 4KB
Requirements : Windows XP / Vista / Windows 7 / Windows 8
Languages : Multiple languages
License : Open Source
Author : Google

Google Chrome sebagai browser paling populer dikembangkan oleh komunitas aktif tingkat pengguna yang melakuakan perbaikan setiap kali ditemukan kekurangan sehingga user akan selalu mendapatkan fitur terkini. Pengembang terus berupaya untuk memperbaiki ini agar didapatkan sebuah peramban dengan kemampuan terbaik. Ia akan mempermudah anda dalam meningkatkan produktifitas ketika berada di kantor, sekolah atau dimanapun ketika sedang membutuhkan informasi dari internet. Bagi anda yang sudah mulai penasaran dengannya silahkan langsung memasangnya di komputer dan pengguna lama silahkan melakukan update. Demikianlah ulasan kali ini mengenai Free Download Google Chrome 46.0.2471.2 Dev Terbaru 2015. Jangan sungkan untuk membagikan artikel ini melalui facebook, twitter maupun G+ dan semoga bisa bermanfaat bagi anda yang sedang mencari software terbaru.

Penulis : ENDs ~ Sebuah blog yang menyediakan berbagai macam informasi

Artikel Free Download Google Chrome 46.0.2471.2 Dev Terbaru 2015 ini dipublish oleh ENDs pada hari Wednesday 5 August 2015. Semoga artikel ini dapat bermanfaat.Terimakasih atas kunjungan Anda silahkan tinggalkan komentar.sudah ada 0 komentar: di postingan Free Download Google Chrome 46.0.2471.2 Dev Terbaru 2015
 

0 comments:

Post a Comment

https://www.instagram.com/endskuulzyr027st.blogspot.com_/