Free Download Mozilla Firefox 39.0.3 Update Terbaru 2015

mozilla firefox terbaruFree Download Mozilla Firefox 39.0.3 Update Terbaru 2015 - New Software Gratis Final Full Version Terbaik. Pada saat ini sudah cukup sering kita temui berbagai macam aplikasi browser dengan keunggulannya masing-masing. Mozilla Firefox terbaru merupakan satu diantara banyaknya program open source yang ringan, cepat dan juga rapi. Ini adalah program pertama yang berani menantang dominasi Internet Explorer pada peluncuran perdana 10 tahun yang lalu. Sejak saat itulah ia selalu tampil diantara 3 besar alat peramban paling populer diseluruh dunia dan bisa dipastikan ini akan terus berlanjut berkat dukungan dari pengembang yang selalu konsisten melakukan pembaharuan. Fitur kunci yang membuatnya populer tidak lepas dari kesederhaan dan UI efektif. Kecepatan peramban dan kemampuan keamanan tidak perlu diragukan lagi. Ia terus menuju puncak berkat pengembang aktif dan open source bagi pengguna menambah nilai plus komunitas aktif tingakt pengguna. Dan beberapa waktu lalu sudah hadir versi terkini yakni Mozilla Firefox 39.0.3 terbaru.

Mozilla Firefox gratis merupakan aplikasi yang dibangun daru banyak sumber untuk menciptakan struktur UI sederhana namun efektif yang ditujukan untuk penjelajahan jauh lebih cepat dan efisien. Pengembang menciptakan struktur tab yang saat ini sudah banyak sekali diadposi oleh berbagai peramban lain di seluruh dunia. Dalam perbaikan yang dilakukan beberapa tahun ini ia terlihat lebih difokuskan pada menjelajah wilayah dengan menyederhanakan ruang toolbar yang berisi beberapa tombol saja namun berisi banyak pilihan dan pengaturan. Fitur kotak url langsung mencari dan memprediksi kata kunci atau sejarah yang biasa disebut awesome bar. Pada sisi kanan kotak url terdapat bookmark, penyegaran dan sejarah. Sedangkan pada sebelah kiri kotak url dibekali dengan kotak pencarian yang membuat pengguna semakin cepat menjelajah. Selain itu pada menu tampilan bisa digunakan untuk mengontrol apa saja yang dilihat pada dashboard Mozilla Firefox 39.0.3 terbaru.

Pengembang menciptakan kecepatan buka halaman yang luar biasa berkat mesnin kuat JaegerMonkey JavaScript. Start up kecepatan dan rendering grafis juga berada diantara yang tercepat. Ia mengelola video dan web konten kompleks menggunakan Direct2D dan Direct3D system grafis berbasis lapisan. Sedangkan perlindungan anti kecelakaan memastikan hanya plugin yang berhenti beroperasi dan bukanlah sisa materi yang sedang diakses. Reload halaman restart plugin yang terkena dampak dari tubrukan yang tidak diinginkan. Bagi anda yang sudah penasaran silahkan langsung download aplikasi ini sekarang juga. Dalam segi keamanan ia terbilang sangat baik karena dibekali dengan beragam fitur yang dapat membuat pengguna lebih aman dan nyaman. Ia adalah software browser pertama yang memperkenalkan fitur privasi penjelajahan yang memungkinkan pengguna untuk menjelajah jauh lebih aman. Sejarah, cookies, dan yang lainnya akan terhapus begitu anda mematikan Mozilla Firefox terbaru.

mozilla firefox 39.0.3 terbaru

mozilla firefox terbaru

Title : Mozilla Firefox 39.03
Filename : Firefox Setup 39.03.exe
File size : 39.16MB
Requirements : Windows 2000 / XP / Vista / Windows 7 / Windows 8
Languages : Multiple languages
License : Open Source
Author : Mozilla Organization

Firefox mempunyai fitur terbaik UI kostumisasi yang dapat ditingkatkan oleh semua pengguna. Cukup klik kanan pada toolbar navigasi untuk menyesuaikan komponen individu atau hanya drag and drop item yang ingin dipindahkan. In-built add-ons manager memungkinkan kita menemukan dan memasang plugin dalam browser serta melihat peringkat, rekomendasi dan deskripsi. Ribuan tema yang disesuaikan memungkinkan anda untuk menyesuaikan tampilan dan nuansa. Penulis situs dan pengembang dapat membuat konten lebih maju dengan aplikasi yang menggunakan platform terbuka maupun API yang ditingkatkan. Demikianlah ulasan kali ini mengenai Free Download Mozilla Firefox 39.0.3 Update Terbaru 2015. Jangan sungkan untuk membagikan artikel ini melalui facebook, twitter maupun G+ dan semoga bisa bermanfaat bagi anda yang sedang mencari software terbaru.

Penulis : ENDs ~ Sebuah blog yang menyediakan berbagai macam informasi

Artikel Free Download Mozilla Firefox 39.0.3 Update Terbaru 2015 ini dipublish oleh ENDs pada hari Friday 7 August 2015. Semoga artikel ini dapat bermanfaat.Terimakasih atas kunjungan Anda silahkan tinggalkan komentar.sudah ada 0 komentar: di postingan Free Download Mozilla Firefox 39.0.3 Update Terbaru 2015
 

0 comments:

Post a Comment

https://www.instagram.com/endskuulzyr027st.blogspot.com_/