Free Download WinRAR 5.30 Beta 2 (32-bit) Terbaru 2015

winrar terbaruFree Download WinRAR 5.30 Beta 2 (32-bit) Terbaru 2015 - New Software Gratis Final Full Version Terbaik. Bagi anda yang sudah sering mengoperasikan komputer tentunya sudah tidak asing lagi dengan alat yang satu ini. WinRAR terbaru merupakan sebuah aplikasi compression yang mampu menangani pengarsipan dan pengompresan berbagai macam file. Ia bisa kita gunakan secara maksimal dan efisien untuk melakukan pengunduhan sebagai hiburan ataupun menyimpan file-file pekerjaan. Dengan dukungan hampir setiap format yang bisa kita gunakan saat ini. Ia dengan mudah mampu memproses file RAR maupun ZIP arsip dan membongkar file CAB, ARJ, LZH, TAR, GZ, ACE, uue, bz2, JAR, ISO, 7z, dan juga z arsip. Selain itu ia juga bisa kita andalkan sebagai alat alternatif penghemat ruang hard disk. Dan beberapa waktu lalu ia telah mengalami pembaharuan ke versi WinRAR 5.30 Beta 2 terbaru.

WinRAR ketika digunakan sebagai media pengompresan maka secara langsung ia akan menghemat ukuran file yang besar menjadi lebih ringkas dan sempit berkat teknologi canggih yang ditanamkan padanya. Ia pertama kali dirilis oleh seorang insinyur sekaligus pengembang perangkat lunakyang aktif yaitu Eugene Roshal yag berasal dari Rusia. Sedangkan dalam hal pemasarannya dilakukan oleh saudaranya sendiri. Saat pertama kali dirilis ia sudah menjadi pusat perhatian berbagai kalangan dan menarik cukup banyak konsumen untuk ikut serta menggunakan program ini. Selain dapat melakukan kompresi pada RAR dan ZIP ia juga mampu bekerja dengan arsip multi volume yang mana bisa meluangkan lebih dari satu hard disk, floopy drive, CD, DVD, USB stik dan masih banyak lagi yang bisa anda lakukan dengan WinRAR 5.30 Beta 2 terbaru.

Selain beberapa fitur yang telah disebutkan di atas ia juga menawarkan beragam tingkat kompresi yang berbeda, dapat membuat self extracting dan mendukung perlindungan password. Didukung dengan media pengarsipan juga akan berfungsi dengan baik ketika pengguna melakukan pengiriman melalui email. Sehingga dengan hadirnya perangkat ini diharapkan file yang dikirim bisa diolah secara lebih ringkas da kompleks. Ukuran file yang besar tentu saja akan memperlambat proses, hanya dengan memanfaatkan WinRAR terbaru ini kita bisa melakukan berbagai hal yang berkaitan dengan compression.Silahkan anda download aplikasi ini sekarang juga untuk mulai menikmati manfaatnya. Pengembangan yang dilakukan sudah terjadi sejak ia diluncurkan, dan mulai saat itu ia secara rutin diperbaharui ia terus mengalami perbaikan untuk mendapatkan fitur dan opsi terbaik yang pernah ada.

winrar terbaru

winrar terbaru

winrar terbaru

Title : WinRAR 5.30 Beta 2 (32-bit)
Filename :wrar53b2.exe
File size : 1.69MB
Requirements : Windows XP / Vista / Windows 7 / Windows 8
Languages : Multiple languages
License : Shareware
Author : RARLab

Hal yang cukup disegabi darinya adalah kemampuannya dalam hal system operasi yang dapat dengan mudah dipasangkan pada berbagai system operasi seperti Windows, Mac OS, Linux dan masih banyak lagi. Sebagai alat yang berfungsi sebagai program yang mampu melakukan pengompresan tentu saja ia sudah mendapatkan kepercayaan dari konsumennya. Dan tidak hanya itu, ia mempunyai fitur lain dimana ia bisa kita gunakan untuk memadatkan ukuran file dan memecahnya. Pada segi keamanan ia pengembang memberikan fitur berupa perlindungan password sehingga data anda akan aman dari pihak yang tidak diinginkan. Demikianlah ulasan kali ini mengenai Free Download WinRAR 5.30 Beta 2 (32-bit) Terbaru 2015. Jangan sungkan untuk membagikan artikel ini melalui facebook, twitter maupun G+ dan semoga bisa bermanfaat bagi anda yang sedang mencari software terbaru.

Penulis : ENDs ~ Sebuah blog yang menyediakan berbagai macam informasi

Artikel Free Download WinRAR 5.30 Beta 2 (32-bit) Terbaru 2015 ini dipublish oleh ENDs pada hari Wednesday 5 August 2015. Semoga artikel ini dapat bermanfaat.Terimakasih atas kunjungan Anda silahkan tinggalkan komentar.sudah ada 0 komentar: di postingan Free Download WinRAR 5.30 Beta 2 (32-bit) Terbaru 2015
 

0 comments:

Post a Comment

https://www.instagram.com/endskuulzyr027st.blogspot.com_/