Free Download TeamViewer 9.0.26297 Update Terbaru 2014

teamviewer terbaru
Free Download TeamViewer 9.0.26297 Update Terbaru 2014 - New Software Final Full Version Update Terbaru. Pada saat ini teknologi sudah sangat berkembang, begitu juga dengan aplikasi komputer. Yang akan dibahas kali ini adalah TeamViewer terbaru yang merupakan versi terkini. Ia adalah sebuah software yang diklasifikasikan sebagai remote dekstop. TiemViewer memungkinkan  pengguna untuk mengendalikan perangkat lain sesuai ijin pemakai lain. Ini sangat cocok bagi anda yang sering melakukan mentoring atau pembelajaran komputer jarak jauh. Syarat yang dibutuhkanpun tidak muluk-muluk, yang terpenting adalah adanya koneksi internet dan tentunya software TeamViewer 9.0.26297 yang beberapa waktu lalu telah rilis dan sudah siap digunakan. Ia sangat bermanfaat baik itu untuk diri sendiri maupun untuk bersosialisasi. Mungkin pernah suatu saat kita sedang berpergian dan hanya membawa laptop namun file yang dibutuhkan ada di komputer rumah maka kita bisa langsung mengakses dokumen di rumah menggunakan laptop yang terinstal perangkat lunak ini. Inilah keunggulannya, selain bisa meremote kita juga bisa mengambil file dokumen melalui jarak jauh dengan TiemViewer 9.0.2629 terbaru yang sudah bisa anda nikmati fungsinya.

TeamViewer juga bisa digunakan untuk kegiatan presentasi jarak jauh yang semakin memudahkan sebuah pengarahan tertentu. Jangan khawatir apabila ada sebuah pertanyaan atau ingin berkomunikasi, software terbaru ini juga mempunyai fitur voice dan juga webcam sehingga ia sangat direkomendasikan bagi anda yang mempunyai mobilitas tinggi terhadap komputer. Ia mempunyai 4 fitur utama, yang pertama adalah remote support yang bisa dimanfaatkan untuk mengendalikan perangkat lain secara online agar anda bisa membuka dan membaca dokumen pada komputer lain. Fitur kedua dari TeamViewer 9.0.26297 terbaru adalah presentation, fungsi ini memungkinkan pihak lain untuk melihat layar komputer anda sehingga cocok sekali untuk kegiatan mentoring. Adapun fitur file transfer yang berguna untuk mengambil dokumen penting yang ada di PC lain tanpa harus menggunakan hosting seperti halnya FTP. Yang terakhir adalah VPN yang biasa digunakan untuk berkomunikasi secara pribadi sesuai namanya yaitu Virtual Private Network. Ketika menggunakan TeamViewer anda tidak perlu khawatir ini akan membuat boros bandwidth.

Tampilan yang sangat userfriendly akan membuat anda lebih mudah dalam menggunakannya walaupun bagi pemula sekalipun. Tombol menu yang kaya akan fitur tertata rapi yang menjamin pengguna tidak akan kebingungan dalam memakai TeamViewer. Untuk tata cara penggunaan adalah sebaga berikut, pertama pastikan software sudah terinstal di komputer anda dan juga komputer tujuan. Setelah dibuka disana akan terdapat dua bagian yaitu "wait for session" yang di bawahnya terdapat id dan juga password, jika anda belum melihat id dan password sesudah terinstal berarti ia sedang melakukan testing koneksi dan apabila sudah tampil silahkan anda catat apabila nanti diperlukan lalu pada bagian kanan terdapat "create sesson" yang berguna untuk koneksi ke komputer remote. Silahkan masukkan id dan password ke bagian Create Session untuk kemudian anda bisa menentukan fitur apa yang ingin digunakan selanjutnya. Klik tombol connect to partner kemudian masukkan password komputer remote kita. Dan TeamViewer terbaru bisa langsung anda gunakan.

teamviewer terbaru

teamviewer terbaru

Title: TeamViewer 9.0.26297
Filename: TeamViewer_setup.exe
Requirements: Windows (All Version)
Languages: Multiple languages
License: Non-Commercial Freeware
Author: TeamViewer GMBH


Aplikasi ini akan memungkinkan anda untuk terhubung dengan PC lain atau server diseluruh dunia dalam hitungan detik. Yang paling sering digunakan adalah fitur remote control karena memang ia sangat bermanfaat bagi pengguna. Demikianlah artikel kali ini mengenai Free Download TeamViewer 9.0.26297 Update Terbaru 2014. Apabila anda menyukai ulasan ini jangan sungkan untuk membagikannya melalui facebook, twitter maupun G+. Semoga bisa bermanfaat bagi anda yang sedang mencari software terbaru.

Penulis : ENDs ~ Sebuah blog yang menyediakan berbagai macam informasi

Artikel Free Download TeamViewer 9.0.26297 Update Terbaru 2014 ini dipublish oleh ENDs pada hari Wednesday 19 February 2014. Semoga artikel ini dapat bermanfaat.Terimakasih atas kunjungan Anda silahkan tinggalkan komentar.sudah ada 0 komentar: di postingan Free Download TeamViewer 9.0.26297 Update Terbaru 2014
 

0 comments:

Post a Comment

https://www.instagram.com/endskuulzyr027st.blogspot.com_/