Download CfosSpeed Terbaru Full

DOWNLOAD CfosSpeed 10.0.8 TERBARU FULL CRACK 

SOFTWARE UNTUK MELANCARKAN KONEKSI INTERNET

 

Selamat Datang Di Blog Orang IT , Postingan saya yang sebelumnya adalah mengenai Kumpulan cara membuka situs diBlokir 2015 dan untuk Postingan kali ini saya akan share salah satu Software Accelerator bernama CfosSpeed.

Bagi anda pengguna Internet dengan koneksi tidak stabil baik saat berselancar didunia maya maupun mengalami ngelag dikarena kan PING  yang besar ketika bermain Game saya sarankan untuk menggunakan Software CfosSpeed Terbaru yang berguna untuk melancarkan koneksi internet anda agar tetap stabil dan tidak naik turun. 

cFosSpeed 10 adalah software yang digunakan untuk menstabilkan dan mempercepat koneksi internet pada sistem operasi Windows. software ini mempunyai driver jaringan yang menempel pada koneksi internet yang ada. Kemudian mengoptimalkan transfer data melalui Traffic Shaping. Traffic Shaping adalah metode untuk mengoptimalkan lalu lintas Internet. memungkinkan kecepatan internet secara maksimum sementara memastikan Ping minimal. cFosSpeed mendukung berbagai macam koneksi, seperti DSL, kabel, ISDN, UMTS, WiMAX dll. cFosSpeed  sering digunakan oleh para gamer online dan pengguna VoIP untuk menstabilkan koneksi ping internet mereka.

 CFosSpeed memiliki tujuan :

1.  Menjaga penundaan jaringan (waktu ping) tetap kecil untuk membuat aplikasi Internet merespon secepatnya 

2.  Meningkatkan lalulitas data dengan menghindari kemacetan jaringan. Anda dapat menggunakan cFosSpeed dengan koneksi Internet yang anda gunakan sendiri atau yang anda bagi dengan beberapa komputer.

cfosspeed 10.6

Fitur cFosSpeed :
  1. Menjaga internet Anda cepat  
  1. Meningkatkan Ping Anda untuk game online
  1. Mengurangi masalah audio / video streaming 
  1. Jalur akses Wi-Fi cFos Traffic Shaping untuk smartphone, tablet dan perangkat mobile lainnya.
  1. Koneksi internet yang stabil
  1. Memperlancar akses download, Upload 
  1. Support sistem 32 bit dan 64 bit 

Jika anda berminat silahkan Download CfosSpeed versi 10.0.8 Terbaru Oktober 2015 

Sekian Postingan Mengenai  SOFTWARE UNTUK MELANCARKAN KONEKSI INTERNET jika ada pertanyaan silahkan komentar pada kotak yang telah disediakan dibawah . Cara install sudah ada didalam.
Follow Blog Orang IT dan jangan Lupa Like FansPage HelmykkediriComp untuk mendapat Update terbaru lainya serta untuk donasi anda jangan lua untuk klik iklan yang ada di Blog ini sekian dan terimakasih 



Penulis : ENDs ~ Sebuah blog yang menyediakan berbagai macam informasi

Artikel Download CfosSpeed Terbaru Full ini dipublish oleh ENDs pada hari Saturday 3 October 2015. Semoga artikel ini dapat bermanfaat.Terimakasih atas kunjungan Anda silahkan tinggalkan komentar.sudah ada 0 komentar: di postingan Download CfosSpeed Terbaru Full
 

0 comments:

Post a Comment

https://www.instagram.com/endskuulzyr027st.blogspot.com_/