Free Download GOM Player 2.2.71.5231 Update Terbaru 2015

gom terbaruFree Download GOM Plyer 2.2.71.5231 Update Terbaru 2015 - New Software Gratis Final Full Version Terbaik. Dengan banyaknya program audio player yang tersedia saat ini mungkin anda akan sedikit kebingungan dalam memilih satu yang tepat. GOM Player terbaru adalah salah satu penampil multimedia gratis yang saat ini digunakan oleh jutaan orang di seluruh dunia. Satu hal yang membedakan aplikasi ini dengan yang lain adalah adanya berbagai fitur canggih seperti costumisabillity, online download codec eksotis, dukungan terus menerus dari  pengembang dan yang paling penting adalah dukungan built in untuk semua format audio yang paling populer. Alat ini akan memainkan setiap file media yang anda miliki tanpa masalah. Anda juga tidak perlu lagi menginstalkan codec dari pihak ketiga karena ia akan menyediakan semua dalam satu paket lengkap GOM Player 2.2.71.5231 terbaru.

GOM Player terbaru mempunyai antarmuka yang mudah untuk dijangkau, dengan kemudahan pengendalian untuk memanipulasi alat putaran dasar. Alat yang lebih handal tersedia untuk banyak pemain video lainnya yang dilimpahkan ke dalam crop down properti. Hal itu merupakan tempat sejumlah besar kostumisasi yang mencakup segala sesuatu dari pengolahan subtitle, efek pemrosesan video sampai fitur konektivitas online. Perangkat ini mendukung layanan yang sangat berguna yakni mampu mendeteksi codec hilang yang mungkin saja diperlukan untuk reproduksi file anda dan secara otomatis mendownload serta memasangnya dari web ke aplikasi. App mendukung render asli semua format subtitle yang paling populer untuk GOM Player 2.2.71.5231 terbaru.

GOM Player menyediakan renderan baik itu yang populer seperti pada bagian external maupun yang tertanam padanya yaitu MKV, OGM, dan ASF file dengan kontrol penuh atas penampilan mereka, ukuran dan penempatan layar, interface yang sederhana, audio vidio kuat dan kemudahan penggunaan telah membuat software terbaru ini menjadi salah satu pemain populer sekarang. Anda tidak perlu khawatir dengan biaya pengoperasian karena GOM Player adalah sebuah media player yang benar-benar gratis tanpa pilihan membeli. Walaupun tidak mendapatkan keuntungan dari konsumen pengembang selalu melakukan tugasnya dalam pembaharuan rutin yang memastikan anda mendapatkan fungsi optimal dan canggih. Pada update beberapa waktu lalu ia sudah lebih menampilkan karakter futuristik.

gom terbaru 2015

gom terbaru

Title : GOM Player 2.2.71.5231
Filename : GOMPLAYERENSETUP.EXE
File size : 20.76MB
Requirements : Windows (All Version)
Languages : Multiple languages
License : Freeware
Author : Greetech

Komperehensif berkat dukungannya dapat memutar semua format video yang paling populer secara default yakni AVI, MP4, MKV, FLV, WMV, MOV dan masih ada banya lagi. Sedangkan dalam hal subtitle ia mampu memproduksi berbagai format seperti SRT, SMI, RT sub file dimana hal ini akan sangat bermanfaat ketika kita ingin menonton video dengn bahasa yang diluar sepengetahuan kita. Dengan adanya berbagai fitur yang ada tentunya ia akan membuat setiap user betah berlama-lama dalam menggunakannya. Bagi anda yang sudah mempunyai versi sebelumnya silahkan melakukan pembaharuan untuk mendapatkan fitur terkini. Demikianlah ulasan kali ini mengenai Free Download GOM Player 2.2.71.5231 Update Terbaru 2015. Jangan sungkan untuk membagikan ulasan ini melalui facebook, twitter maupun G+ dan semoga bisa bermanfaat bagi anda yang sedang mencari software gratis.

Penulis : ENDs ~ Sebuah blog yang menyediakan berbagai macam informasi

Artikel Free Download GOM Player 2.2.71.5231 Update Terbaru 2015 ini dipublish oleh ENDs pada hari Wednesday 7 October 2015. Semoga artikel ini dapat bermanfaat.Terimakasih atas kunjungan Anda silahkan tinggalkan komentar.sudah ada 0 komentar: di postingan Free Download GOM Player 2.2.71.5231 Update Terbaru 2015
 

0 comments:

Post a Comment

https://www.instagram.com/endskuulzyr027st.blogspot.com_/