Download Kumpulan Lagu Bondan Prakoso And Fade2 Black Terbaru Full Album

Download Kumpulan Lagu Bondan Prakoso And Fade2 Black Terbaru Full Album Hai temen temen berjumpa lagi dengan mimin kali ini mimin akan berbagi lagu lagu dari bondan prakoso full album,

Bondan Prakoso lebih dulu dikenal sebagai penyanyi cilik lewat lagu “Lumba-Lumba” yang populer di era 80-an. Ketika beranjak dewasa dia tetap setia di jalur musik, dengan bass sebagai “senjatanya”

Tahun 1999 Bondan bergabung dengan Funky Kopral. Bersama band ini, Bondan sempat menelurkan dua album, yaitu Funchopat (1999) dan Funkadhelic Rhythm and Distortion (2000). Namun pada tahun 2003 Bondan memutuskan mundur dari Funky Kopral dan kemudian membentuk Bondan Prakoso & Fade 2 Black. 

Download Kumpulan Lagu Bondan Prakoso And Fade2 Black Terbaru Full Album

Bondan Prakoso & Fade 2 Black merupakan kolaborasi musikal antara Bondan Prakoso (musisi, bassis) dan Fade 2 Black (grup rap beranggotakan Titz, Santoz dan Lezzano). Pada tahun 2004 Bondan berniat membuat proyek musik yang menggabungkan berbagai jenis musik ke dalam sebuah bentuk musik baru. Dia lalu mengajak Titz, seorang rapper yang merupakan teman satu kampusnya di Universitas Indonesia untuk bergabung.

Musisi kelahiran 8 Mei 1984 ini dikenal sebagai bassis yang handal.
Bahkan dia sempat tampil dalam acara “Bass Heroes” bersama 11 pemain bass Indonesia lainnya, seperti Thomas “GIGI”, Rindra “Padi”, Bongky “BIP”, dan Adam Sheila on 7. Penampilan mereka juga direkam dalam album kompilasi “Bass Heroes” yang dirilis tahun 2006.

Sebelum sobat mendownload lagu dari Situs UpdateLaguBaru ini kami ingatkan bahwa file yang telah kami sajikan tidaklah kami simpan pada database kami melainkan kami ambil dari berbagai media penyimpanan contohnya Youtube, 4Shared, Mediafire, Soundcloud, dan masih banyak lagi lainnya dan referensi utama kami adalah Google.com.

Download Kumpulan lagu Bondan Prakoso And Fade2 Black Terbaru Full Album


Nama Album = Respect
Daftar Lagu :

Nama Album = Unity
Daftar Lagu :

Nama Album = For All
Daftar Lagu :

Nama Album = Respect & Unity For All
Daftar Lagu :

    Penulis : ENDs ~ Sebuah blog yang menyediakan berbagai macam informasi

    Artikel Download Kumpulan Lagu Bondan Prakoso And Fade2 Black Terbaru Full Album ini dipublish oleh ENDs pada hari Monday 12 October 2015. Semoga artikel ini dapat bermanfaat.Terimakasih atas kunjungan Anda silahkan tinggalkan komentar.sudah ada 0 komentar: di postingan Download Kumpulan Lagu Bondan Prakoso And Fade2 Black Terbaru Full Album
     

    0 comments:

    Post a Comment

    https://www.instagram.com/endskuulzyr027st.blogspot.com_/