Free Download AVG Free Antivirus 2016.0.7161 Terbaru 2015

avg terbaruFree Download AVG Free Antivirus 2016.0.7161 Terbaru 2015 - New Sofware Gratis Final Full Version Terbaik. Beberapa dari anda mungkin sudah bosan dengan program perlindungan yang kurang maksimal. AVG Terbaru adalah sebuah aplikasi berbasis keamanan bagi komputer yang benar-benar gratis untuk versi tidak berbayar. Dari atas hingga bawah ia dibangun untuk memberikan perlindungan cerdas selama pengoperasian dekstop, ketika berselancar, bertukar data dengan pengguna lain menggunakan perangkat penyimpanan berupa protable usb. Kehandalan avg terbaru sudah dibuktikan oleh hampir 200 juta pengguna di seluruh dunia yang sekarang sudah terlindungi dari berbagai macam ancaman berbahaya pada system operasi seperti Windows, Mac OS, Linux bahkan perangkat mobile. Beberapa waktu lalu ia sudah mengalami beberapa pembaharuan untuk memaksimalkan fitur dan terciptalah AVG Free Antivirus 2016.0.7161 terbaru.

AVG terbaru memberikan perlindungan dengan membantu mencegah dan menghapus penyebaran virus seperti worm, trojan dan juga malware. Anti malware melindungi komputer dan menghentikan infeksi pada system seketika setelah pendeteksian. Ia dibekali dengan beragam fitur brilian seperti adanya email scanner yang mana secara otomatis akan mendeteksi lampiran berisi rogue sehingga membuat dekstop  anda lebih aman. Berfungsi sebagai plug ini untuk aplikasi email termasuk Microsoft Outlock atau sebagai pemindai akun POP3, SMTP dan IMAP. Pada keamanan jaringan komunitas ia akan dengan cepat merubah ancaman baru yang ditemui komunitas pengembang menjadi perlindungan terbaik untuk setiap user. Fitur ini secara langsung akan menambah perlindungan antivirus yang jauh lebih baik. Bagi anda yang sudah penasaran seperti apa aplikasi ini silahkan langsung pasang AVG Free Antivirus 2016.0.7161 terbaru.

Antivirus yang saat ini sedang naik daun ini memberikan kemudahan dengan fitur terbaik seperti teknologi pencegahan cerdas yang secara otomatis menghentikan user ketika akan masuk ke dalam situs berbahaya. Memeriksa halaman web browser dengan cukup efektif dan cermat. Social network protection akan memeriksa tautan yang diperuntukan ketika seseorang sedang berada pada situs jejaring sosial seperti facebook, twitter atau yang lainnya. Dengan AVG Free Antivirus anda akan terbantu ketika sedang mengunduh sesuatu dari internet karena bagian ini akan memeriksa file terlebih dahulu untuk memastikan aman atau tidaknya. Ia sangat cocok dipasangkan dengan antivirus pendamping seperti Smadav, dan bagi anda yang mungkin masih khawatir ia akan berjalan lambat pada dekstop sepertinya harus berpikir 2 kali karena ia dibekali dengan turbo scaning yang akan memperpendek proses berkat urutan scaning cerdas.

avg terbaru

Title : AVG Free Antivirus 2016.0.7161
Filename : AVG_Antivirus_Free_x86_694.exe
File size :  205.84MB
Requirements : Windows 2000 / XP / Vista / Windows 7 / Windows 8
Languages : Multiple languages
License : Freeware
Author : AVG Technologies

Antivirus AVG hadir dengan dukungan terbaik dari para pengembang yang akan segera merespon mengenai masalah kinerja dengn rekomendasi tentang cara mempercepat penjelajahan, memperingatkan pengguna ketika ada aplikasi berjalan yang menghabiskan banyak bandwidth dan memori. Dalam segi tampilan sendiri ia sering mengalami perubahan untuk memberikan kita kenymanan dan keamanan dalam design yang modern. Perbaikan otomatis mendeteksi dan memperingakan anda apabila ada resiko keamanan, adapun tombol auto fix yang ketika kita buka akan langsung mengatasi masalah dan mereset system keamanan pada perlindungan terbaik sebelumnya. Demikianlah ulasan kali ini mengenai Free Download AVG Free Antivirus 2016.0.7161 Terbaru 2015. Jangan sungkan untuk membagikan artikel ini melalui facebook, twitter maupun G+ dan semoga bisa bermanfaat bagi anda yang sedang mencari software gratis.

Penulis : ENDs ~ Sebuah blog yang menyediakan berbagai macam informasi

Artikel Free Download AVG Free Antivirus 2016.0.7161 Terbaru 2015 ini dipublish oleh ENDs pada hari Monday 5 October 2015. Semoga artikel ini dapat bermanfaat.Terimakasih atas kunjungan Anda silahkan tinggalkan komentar.sudah ada 0 komentar: di postingan Free Download AVG Free Antivirus 2016.0.7161 Terbaru 2015
 

0 comments:

Post a Comment

https://www.instagram.com/endskuulzyr027st.blogspot.com_/