Kumpulan Foto Lucu ala Up&Up Coldplay

Kumpulan Foto Lucu ala Up&Up Coldplay - Foto ala Up&Up Coldplay saat ini menjadi trend terutama dikalangan anak muda Indonesia. Setelah sebelumnya banyak netizen yang mengedit foto dengan menggunakan aplikasi Prisma APK Art Photo Editor Terbaru, kali ini mereka teralihkan dengan hobi baru yaitu edit foto ala Video Clip Up&Up Coldplay. Video Clip dari lagu tersebut memang sangat unik, populer, dan mengagumkan karena seolah-olah membawa kita pada dua alam yang berbeda. Gambar yang diedit kebanyakan berupa mengubah langit menjadi lautan dengan penampakan ikan paus yang besar. Selain itu juga terkadang mengubah tanah menjadi awan-awan di langit atau menjadi hamparan bumi yang terlihat dari ruang angkasa. 

Kumpulan Foto-Foto Lucu ala Up Up Coldplay - Seperti pada kejadian viral pada umumnya, akan selalu saja ada meme atau foto-foto lucu terkait hal viral tersebut. Banyak sekali  foto-foto lucu yang muncul dan ngetrend di Facebook dengan meniru foto ala Up&Up Coldplay. Foto-foto lucu ini juga bisa menjadi hiburan bagi kita ketika kita membuka akun media sosial yang kita punya. Kelucuan ini tak kalah juga dengan tenarnya sosok Mukidi yang menjadi viral di kalangan netizen Indonesia. Berikut ini adalah foto-foto lucu ala Up&Up yang kami dapatkan dari media sosial. Mungkin ini tidak lucu bagi anda, tapi lucu bagi saya, haha. Baca juga Siapakah Mukidi? Sosok Viral di Media Sosial Saat Ini.

Ikan Mati Kering
Foto lucu ini diunggah oleh Muhammad Syakur Pratomo dengan caption: " Biar kaya yang lagi ngetrend, ah itu sebenernya paus kaya di video clipnya coldplay, cuma jadi mati kering dia liat jomblo kaya saya nanjak sendirian 😭". Foto ini mendapat lebih dari 25 komentar dan like dan menjadi ajang lucu-lucuan bagi yang melihatnya.


Ini Pausku, Mana Pausmu?
Foto kedua yang lucu diunggah oleh akun Tika Iyok dengan caption "Lagi ngetrend edit foto sama ikan paus.. emak gamau kalah". Tampak sekali pengunggah terlihat begitu bahagia dengan kemunculan ikan paus di atasnya. Mungkin foto ini bisa menjadi inspirasi buat yang ingin tahu bagaimana cara mudah membuat foto ala Coldplay. Haha

Lele yang Terdampar
Foto ini diunggah oleh akun facebook Ulii Sikumbang. Gambar hewan yang diupload bukanlah ikan paus seperti pada umumnya melainkan ikan lele (lele apa bukan ya?). Yang menjadikannya lucu adalah editan yang tidak sempurna karena nampak sekali rumput yang tak terpotong melayang di langit langit. Entah disengaja atau tidak, gambar ini bisa membuat orang yang melihatnya jadi ikut tertawa karena begitu konyol.
Paus yang Tertukar
Foto ini merupakan foto paling lucu menurut saya. Tanpa dosa, sang pengunggah foto mengganti ikan paus dengan ikan gurami gosong yang siap dimakan. Saya jadi berpikir bahwa gambar ini adalah gambar ikan paus yang tertukar.

Cara Edit Foto ala Coldplay - Membuat foto ala Coldplay diperlukan skill khusus di bidang desain. Kebanyakan foto ini diedit menggunakan aplikasi Photoshop sehingga hasilnya menjadi sempurna. Saya sendiri sebenarnya tidaklah ahli dalam bidang edit foto. Beberapa waktu lalu saya mencoba mengedit foto menjadi foto ala Coldplay dengan menggunakan aplikasi android yaitu PicsArt Photo Studio v5.36.2 Pro APK TerbaruHasilnya tidak cukup jelek, tapi juga tidaklah bagus. Nah berikut ini adalah beberapa foto keren ala Coldplay (bukan buatan saya) yang diunggah di media sosial.
  



Link Download:

Penulis : ENDs ~ Sebuah blog yang menyediakan berbagai macam informasi

Artikel Kumpulan Foto Lucu ala Up&Up Coldplay ini dipublish oleh ENDs pada hari Monday 29 August 2016. Semoga artikel ini dapat bermanfaat.Terimakasih atas kunjungan Anda silahkan tinggalkan komentar.sudah ada 0 komentar: di postingan Kumpulan Foto Lucu ala Up&Up Coldplay
 

0 comments:

Post a Comment

https://www.instagram.com/endskuulzyr027st.blogspot.com_/