Mata Najwa On Stage Live 27 Agustus di Jember


Mata Najwa On Stage Live 27 Agustus di Jember - Sobat Nhumedia tentunya sudah tahu kan apa itu Mata Najwa? Mata Najwa merupakan salah satu program televisi yang berupa aacara talkshow yang dipandu oleh sang presenter cantik nan cerdas Najwa Shihab. Puteri dari ahli tafsir Al Qur'an (Quraisy Shihab) ini dikenal mampu dengan tajam mengintrogasi narasumber yang dihadirkan di acara tersebut. Narasumber yang diundang biasanya adalah politikus, artis, dan orang-orang yang menjadi sorotan di Indonesia. Dengan sikapnya yang berani dan tegas, Najwa Shihab mampu menjadikan acara MAta Najwa menjadi acara yang banyak diminati oleh orang Indonesia.

Cara Mendaftar Mata Najwa on Stage Jember - Acara Mata Najwa biasanya diadakan di dalam studio Metro TV, namun sudah beberapa kali acara ini digelar di luar studio dari daerah ke daerah yang dikenal dengan nama Mata Najwa on Stage. Beberapa daerah yang pernah menjadi tuan rumah Mata Najwa on Stage adalah Surabaya, Malang, dan Jakarta. Mata Najwa on Stage juga sering kali diadakan di universitas-universitas yang ada di Indonesia, diantaranya adalah Universitas Indonesia, Universitas Syah Kuala, dll. Untuk pendaftaran peserta, pendaftaran dilakukan secara online melalui situs yang kami share di postingan bawah.


Nara Sumber dan Bintang Tamu Mata Najwa on Stage Jember - Di Bulan Agustus ini, Mata Najwa on Stage akan diselenggarakan di Kabupaten Jember. Acara yang akan diselenggarakan pada tanggal 27 Agustus 2016 ini bertempat di Jember Sport Garden (JSG) yang ada di wilayah Ajung, Jember. kabupaten Jember dipilih sebagai tuan rumah karena merupakan Kabupaten yang hidup sebagai kota pelajar dan kota wisata. Acara Mata Najwa on Stage ini akan diselenggarakan bersamaan dengan event Jember Fashion Carnival (JFC) yang merupakan agenda karnaval tahunan terbesar di Jember. Bupati Jember dr.Faida menargetkan 50.000 pengunjung akan hadir untuk menyaksikan acara Mata Najwa on Stage di Jember. Untuk tiket, pengunjung tidak dipungut biaya alias gratis untuk menyaksikan acara tersebut. Untuk itu, bupati menghimbau masyarakat Jember untuk ikut berpartisipasi guna memeriahkan acara tersebut. Undangan diberikan secara terbuka untuk siapa saja yang ingin menghadiri acara tersebut. Jika tidak ada halangan, acara ini akan dihadiri oleh Presiden RI Bapak Ir. Joko Widodo bersama beberapa menteri, gubernur dan wakil gubernur Jawa Timur serta Bupati/walikota Se-Jawa Timur. Adapun menteri yang akan hadir di acara tersebut adalah tiga orang menteri perempuan yaitu Ibu Puan Maharani, Ibu Susi Pudjiastuti dan Ibu Khofifah Indar Parawansa. Aacara ini juga dimeriahkan oleh The Dance Company dan seniman Sujiwo Tejo.

Adapun peta lokasi Mata Najwa on Stage Jember adalah sebagai berikut
Peta lokasi Mata Najwa on Stage Jember

Syarat dan Ketentuan Pendaftaran Peserta Mata Najwa On Stage Jember:
  1. Mendaftar tiket secara online di http://matanajwa.metrotvnews.com/tiket/mos
  2. Calon audiens yang sudah dapat e-tiket tersebut wajib mendaftar ulang  untuk mendapatkan tiket asli dari panitia pada tanggal sebagai berikut :
    - 26 Agustus 2016 Jam 13.00-21.00 WIB di booth registrasi (Stadion Jember Sport Garden)
    - 27 Agustus 2016 Jam 09.00-17.00 WIB di booth registrasi (Stadion Jember Sport Garden)
  3. Pendaftar ulang yang menunjukkan e ticket online yang telah terverifikasi akan mendapatkan no sesuai urutan pada daftar ulang
  4. Calon audiens mengikuti mekanisme registrasi yang sudah ditentukan oleh panitia dengan urutan sebagai berikut :
    - Calon audiens mengantri di booth registrasi dengan membawa print-out e-ticket dan
    - Calon audiens men-scan gelang barcode tersebut di booth-booth sponsor yang sudah
    - Calon audiens menuju ke booth ticketing untuk mendapatkan tiket asli
  5. Open gate Mata Najwa on Stage untuk tiket VIP dan Fastrack Pkl. 16.30 WIB
  6. Open gate Mata Najwa on Stage untuk tiket Reguler Pkl. 17.00 WIB
  7. Audiens pemegang tiket asli berkesempatan mendapatkan Doorprize
  8. Harap membawa identitas diri (KTP/KTM/SIM) yang sesuai ketika melakukan pendaftaran dan tidak dapat diwakilkan
  9. Jika yang memiliki tiket online tidak menukarkan saat daftar ulang yang sudah ditentukan diatas, maka tiket online tsb akan hangus dan akan menjadi hak pendaftar On The Spot.
  10. Peserta akan diberi gelang barcode

Link Download :

    Penulis : ENDs ~ Sebuah blog yang menyediakan berbagai macam informasi

    Artikel Mata Najwa On Stage Live 27 Agustus di Jember ini dipublish oleh ENDs pada hari Saturday 27 August 2016. Semoga artikel ini dapat bermanfaat.Terimakasih atas kunjungan Anda silahkan tinggalkan komentar.sudah ada 0 komentar: di postingan Mata Najwa On Stage Live 27 Agustus di Jember
     

    0 comments:

    Post a Comment

    https://www.instagram.com/endskuulzyr027st.blogspot.com_/