Siapakah Mukidi? Sosok Viral di Media Sosial Saat Ini


Siapakah Mukidi? Sosok Viral di Dunia Medsos Saat Ini - Nama Mukidi saat ini sering disebut-sebut oleh netizen di dunia maya. Nama tersebut pun menjadi viral di Facebook dan Tweeter. Youtube pun tak kalah heboh dengan munculnya sosok Mukidi. Banyak video-video yang diunggah ke Youtube dengan tema humor tentang Mukidi. Sosok Mukidi merupakan sosok fiktif yang selalu dikait-kaitkan dalam segala hal dan menjadi humor terlucu dan terviral di Indonesia saat ini. Humor tentang Mukidi pertama kali muncul dari sebuah blog humor bernama Cerita Mukidi sejak tahun 2012. Dalam blog tersebut diceritakan bahwa Mukidi merupakan sosok yang berasal dari Cilacap, Jawa Tengah. Seorang Jawa Tulen yang biasa saja dan mudah bergaul dengan siapa saja. Mukidi mempunyai istri bernama Markonah dan dua orang anak yaitu Mukirin yang sudah remaja dan Mukiran yang masih duduk di bangku SD. Selain itu, Mukidi juga mempunyai sahabat yang bernama Wakijan.


Fenomena Ketenaran Mukidi - Ketenaran Sosok Mukidi menjadi fenomena terheboh di dunia maya akhir-akhir ini. Saya sendiri pun sempat kaget ketika banyak sekali teman-teman di medsos yang membicarakan tentang Mukidi. Bahkan ibuk-ibuk yang ada di grup masak-memasak pun tak ketinggalan membawa-bawa Mukidi di postingan resep masakannya. Banyak meme bermunculan yang selalu dikaitkan dengan Mukidi. Berbicara tentang meme pasti juga tak pernah terlepas dari sosok Yao Ming, bintang basket yang telah menjadi ikon segala meme di indonesia. Mukidi benar-benar menjadi sosok fenomenal yang menjadi hiburan gratis bagi warga Indonesia. Ngomong-ngomong soal gratis, kita juga sering update informasi produk gratis lho, klik saja Info Kuis dan Sample Gratis Terbaru.

Kopi Mukidi Temanggung - Boomingnya sosok Mukidi juga menyebabkan salah satu produk lokal Indonesia semakin dikenal masyarakat luas. Produk tersebut adalah Kopi Mukidi.Kopi ini merupakan produk Kopi Pak Mukidi dari Temanggung. Akun media sosial Kopi Mukidi pun dibanjiri permintaan pertemanan. Brand kopi yang sudah ada sejak tahun 2011 ini, semakin dikenal masyarakat luas berkat hadirnya sosok Mukidi di dunia maya. Buat pecinta kopi, jangan sampai ketinggalan untuk ikut mencicipi Kopi Mukidi asal Temanggung ini. Sambil asik ngopi, baca juga Indahnya Pariwisata Alam Bondowoso yang bisa dijadikan referensi destinasi wisata saat liburan nanti.

Penulis : ENDs ~ Sebuah blog yang menyediakan berbagai macam informasi

Artikel Siapakah Mukidi? Sosok Viral di Media Sosial Saat Ini ini dipublish oleh ENDs pada hari Sunday 28 August 2016. Semoga artikel ini dapat bermanfaat.Terimakasih atas kunjungan Anda silahkan tinggalkan komentar.sudah ada 0 komentar: di postingan Siapakah Mukidi? Sosok Viral di Media Sosial Saat Ini
 

0 comments:

Post a Comment

https://www.instagram.com/endskuulzyr027st.blogspot.com_/