Rock Hero v1.1.6 Pro APK Terbaru

Download Rock Hero v1.1.6 Pro APK Terbaru Gratis - Assalamualaikum sahabat nhumedia apa kabar kali ini saya akan share tentang game terbaru yang mungkin akan memanjakan para pecinta musik yaitu rock hero full version apk, game ini memungkinkan kalian dapat memainkan musik dan game dalam satu aplikasi, kalian pasti tau game guitar hero, game ini semacam game itu namun ini lebih dengan tampilan unik dan khususnya untuk android, langsung saja download rock hero cracked unlimited apk terbaru, Kunjungi Juga Masha And The Bear Kid Game APK v2.3.9 Terbaru.

Rock Hero APK Full Free Download - sudah gak sabar kan kalian untuk memainkan game satu ini, tentu saja kualiatas gamenya masih dibawah game guitar hero atau semacamnya, maka dari itu ukuran game rock hero apk plus unlocked ini tidak terlalu besar yaitu sekitar 30 mb, untuk fitur-fitur yang ada digame ini saya akan lampirkan di bawah, langsung saja yang udah gak sabar langsung saja download game rock hero apk mod ini gratis. Kunjungi Juga GO SMS Pro v7.0 APK Terupdate.


Fitur Game Rock Hero :

  • 3 different music styles.
  • 9 incredible songs.
  • 3 difficult levels
  • Global scores!
  • Cool graphics and effects!
  • Better controls and gameplay
Link Download :

Penulis : ENDs ~ Sebuah blog yang menyediakan berbagai macam informasi

Artikel Rock Hero v1.1.6 Pro APK Terbaru ini dipublish oleh ENDs pada hari Wednesday 31 August 2016. Semoga artikel ini dapat bermanfaat.Terimakasih atas kunjungan Anda silahkan tinggalkan komentar.sudah ada 0 komentar: di postingan Rock Hero v1.1.6 Pro APK Terbaru
 

0 comments:

Post a Comment

https://www.instagram.com/endskuulzyr027st.blogspot.com_/