Chagu Chagu Online Game Bola Terbaru

Chagu Chagu online Indonesia Game Bola Terbaru

Chagu Chagu Online Game Bola Terbaru

Setelah sukses dengan game modoo marble kini netmarble membuka game baru yang bertema olah raga sepak bola namanya Chagu Chagu online, game ini cukup menarik karena karakternya kecil-kecil dan lucu, di samping itu kita juga bisa bersaing dengan pemain lain.

Untuk ukuran game kecil game ini memiliki grafik 3D yang cukup bagus menurut saya, fitur-fitur game ini juga lumayan banyak dan tidak membosankan, berikut fitur-fitur yang ada :

Single Cup

Chagu Chagu online Indonesia Game Bola Terbaru

Di single cup ini kita bisa bermain untuk memperebutkan piala dan hadiah lain, tapi single cup ini kita hanya akan melawan AI/komputer bukan melawan player lain, walaupun hanya melawan AI tapi ada tingkat kesulitan yang bisa di pilih dari yang paling mudah hingga yang sulit.

PVP
mode PVP (Player Versus Player) ada 2 jenis :

  • Friendly Mode
Friendly mode dimana kita akan melawan player lain 1 Vs 1 atau 2 Vs 2 untuk yang 2 Vs 2 kita bermain menggunakan 1 team dengan 2 player.

  • Rangking Mode

Chagu Chagu online Indonesia Game Bola Terbaru

Ini fitur yang paling saya suka, disini kita akan bermain liga seperti master liga pada PES, kita diberi jatah bermain 10x pada 1 liga, jika poin kita mencukupi kita akan naik ke liga selanjutnya, tapi jika poin kita kurang kita akan masuk zona degradasi atau turun liga,

Team
  • Squad
Untuk mengganti pemain inti dan pemain cadangan.

  • Taktik
Untuk mengganti formasi , mode serangan dan mode bertahan.

  • Card Upgrade

Chagu Chagu online Indonesia Game Bola Terbaru

Karna pemain disini berbentuk card/kartu jadi kartu pemain bisa di upgrade atau level up, jika kartu pemain di upgrade maka pemin tersebut akan mendapatkan stat tambahan, dan yang uniknya lagi tiap pemain bisa kita kasih aksesoris/equip seperti sepatu, sarung tangan, gelang dll. dan uniknya lagi tiap aksesoris memiliki skill tambahan untuk bisa digunakan oleh pemain yang memakainya.

Card
Tiap kartu memiliki star/bintang yang berbeda-beda di fitur card ini gunanya untuk menggabungkan beberapa kartu menjadi 1 kartu dan star kartu yang di dapat tergantung dari kartu yang kita gabungkan, untuk saat ini mungkin hanya bisa menggabungkan kartu tapi saya rasa nanti akan ada fungsi lainnya.

Website Chagu Chagu : chagu.netmarble.co.id
Download Gamenya : Download

Sekarang ini saya hanya bisa mereview sedikit karna game ini masih baru OBT jadi belum banyak yang saya tau, mungkin nanti di lain kesempatan saya akan memberikan tips bermain chagu chagu online indonesia ini, ok sekian dulu dari saya terima kasih.

Penulis : ENDs ~ Sebuah blog yang menyediakan berbagai macam informasi

Artikel Chagu Chagu Online Game Bola Terbaru ini dipublish oleh ENDs pada hari Friday 26 September 2014. Semoga artikel ini dapat bermanfaat.Terimakasih atas kunjungan Anda silahkan tinggalkan komentar.sudah ada 0 komentar: di postingan Chagu Chagu Online Game Bola Terbaru
 

0 comments:

Post a Comment

https://www.instagram.com/endskuulzyr027st.blogspot.com_/