Free Download KMPlayer 3.9.0.128 Update Terbaru 2014

kmplayer terbaru
Free Download KMPlayer 3.9.0.128 Update Terbaru 2014 - New Software Gratis Final Full Version Update Terbaik 2014. Mungkin beberapa dari kita sudah mulai bosan dengan player yang ada di pasaran saat ini. KMPlayer terbaru adalah perangkat lunak multimedia player gratis yang mudah dan kuat. Ia mampu memainkan berbagai format audio dan video dan bekerja pada codec paling populer. Sementara banyak pemain player populer lainnya yang membutuhkan pengguna untuk menginstal dan memelihara koleksi codec di PC mereka, namun aplikasi PC ini justru difokuskan pada banyaknya jenis yang berbeda dari produksi-produksi dengan semua codec dan alat-alat yang sudah terinstall. Pengguna yang menyukai kesederhanaan, cakupan sepenuhnya terhadap semua standart multimedia dan fitur canggih yang dapat mengontrol semua aspek yang dimiliki KMplayer 3.9.0.128 termasuk pemutaran video dan audio perlu melihat langsung lebih dekat dengan aplikasi kuat dan digunakan oleh banyak orang diseluruh dunia. Versi pertama KMP dirilis pada publik pada oktober 2002 dan tidak membutuhkan waktu yang lama untuk menjadi sebuah software player gratis yang terkenal seperti saat ini. Ia mendukung aktifitas matriks dan normalisasi menggunakan codec dalam. Codec dalam dipasang dalam pemutaran audio video sehingga lebih cepat dan aman. Walaupun demikian ia tetap mendukung berbagai jenis format yang ada. Ukuran yang ringan tidak membuatnya kosong fitur, bahkan KMPlayer 3.9.0.128 terbaru adalah player yang mempunyai fungsi menonton gaya 3D yang menarik.

KMPlayer merupakan aplikasi multimedia kaya codec yang mampu digunakan memutar file berformat VCD, DVD, AVI, MKV, Ogg, OGM, WMV dan masih banyak lagi yang lain. Selain itu ia juga menangani berbagai subtitle dan memungkinkan user untuk menangkap audio, video, screenshot, dalam banyak cara. Player juga mencakup berbagai jenis decoder gratis penting yang diperlukan untuk pemutaran. Alat-alat external juga bisa ditambahkan sehingga ia mampu bekerja secara optimal sesuai kostumisasi yang dilakukan pengguna sendiri. Pemain menyediakan berbagai filter internal dan eksternal dalam lingkungan terkendali penuh dalam hal koneksi ke spliter lain, decoder, audio atau video pengubah filter dan penyaji tanpa bergulat dengan DirectShow merit system. Selain itu KMPlayer 3.9.0.128 juga menyediakan pembaharuan optimal bagi semua pelanggan dengan adanya dukungan penuh dari pengembang yang siap melakukan update ketika memang diperlukan. Ada juga fitur 3D seperti yang saya bahas di atas, kemampuan terhubung TV Online, dan juga pada sidebar terdapat portal video online. Software ringan ini menjadi sangat populer ketika seorang user menginstalkannya pada PC dan menyadari bahwa ia sama sekali tidak membebani kinerja system komputer dan dibekali dengan interface yang sangat modern. Hal tersebut sangat cocok disandingkan dengan Windows 8 yang mempunyai tampilan metro. Apabila anda adalah seorang pecinta film animasi makan pas sekali apabila menggunakan software gratis ini karena KMPlayer 3.9.0.128 terbaru mampu menghasilkan gambar 3D berkualitas.

kmplayer terbaru

kmplayer terbaru

Title : KMPlayer 3.9.0.128
Filename : KMPlayer_3.9.0.128.exe
File size : 31.34MB
Requirements : Windows XP / Vista / Windows 7 / Windows 8
Languages : Multiple languages
License : Freeware
Author : KMPMedia


Sebenarnya ada cukup banyak fitur yang dimiliki olehnya seperti, mendukung replay rusak, mendukung berbagai peralatan media, winamp, realmedia, quick time, mendukung berbagai perangkat output, mudah digunakan dan masih banyak lagi yang nanti bisa anda rasakan sendiri manfaat tersebut. Bagi anda yang sudah mempunya versi sebelumnya silahkan langsung melakukannupdate untuk mendapat kinerja optimal. Demikianlah ulasan kali ini mengenai Free Download KMPlayer 3.9.0.128 Update Terbaru 2014. Jangan lupa untuk membagikan artikel ini melalui facebook, twitter maupun G+. Semoga bisa bermanfaat bagi anda yang sedang mencari software terbaru.

Penulis : ENDs ~ Sebuah blog yang menyediakan berbagai macam informasi

Artikel Free Download KMPlayer 3.9.0.128 Update Terbaru 2014 ini dipublish oleh ENDs pada hari Wednesday 17 September 2014. Semoga artikel ini dapat bermanfaat.Terimakasih atas kunjungan Anda silahkan tinggalkan komentar.sudah ada 0 komentar: di postingan Free Download KMPlayer 3.9.0.128 Update Terbaru 2014
 

0 comments:

Post a Comment

https://www.instagram.com/endskuulzyr027st.blogspot.com_/