Free Download GOM Player 2.2.62.5209 Update Terbaru 2014

gom terbaruFree Download GOM Player 2.2.62.5209 Update Terbaru 2014 - New Software Final Full Version Gratis Update Terbaik 2014. Bagi anda yang ingin mencoba aplikasi gratis pengelola file audio dan video yang sedikit berbeda maka anda perlu mencoba software gratis yang satu ini. GOM Player terbaru adalah sebuah perangkat lunak multimedia gratis yang saat ini digunakan oleh jutaan orang diseluruh dunia. Satu hal yang membedakannya dari aplikasi sejenis adalah adanya berbagai fitur canggih, costumizabillity, online download codec , dukungan terus menerus dari pengembang dan yang terpenting adalah dukungan build in untuk semua format video dan audio yang paling populer. Dan kini telah hadir versi pembaharuan yaitu GOM Player 2.2.62.5209 yang merupakan hasil pengembangan dari versi sebelumnya yang dirasa kurng sempurna. Pemain mendukung layanan yang sangat berguna yang secara otomatis akan mendeteksi codec yang hilang yang akan secara otomatis melakukan downoad menggunakan jaringan internet dan menginstalnya langsung dari web. App mendukung render asli semua format subtitle yang paling populer baik yang external dan mereka tertanam pada MKV, OGM dan file ASF. Dengan kontrol penuh atas bagian tampilan, ukuran dan penempatan layar yang disesuaikan membuat GOM Player 2.2.62.5209 terbaru menjadi semakin populer.

GOM Player mempunyai interface yang sederhana, audio atau video dukungan kuat dan kemudahan penggunaan telah membuatnya menjadi salah satu pemain video yang paling populer saat ini. Ia merupakan software gratis tanpa opsi untuk membeli tidak membuatnya menyajikan fitur yang itu-itu saja namun ia justru terus dikembangkan dengan lebih banyak fitur lagi. Seperti halnya dalam masalah codec, ia mencakup sangat banyak codec seperti XviD, DivX, FLV1, AC3, OOG, mp4, H263 dan masih banyak lagi. Tentunya dengan banyaknya codec yang tersedia akan membuat anda lebih nyaman dan tidak perlu menginstal berbagai codec tambahan yang mungkin saja tidak ada padanya. Namun apabila ia tidak menemukanya, maka GOM akan mencrinya langsung melalui internet dan tentunya sesuai dengan izin pengguna. Selain itu ia juga mendukung subtitle terbaru seperti SRT, SMI, RT, sub file yang biasanya hal ini bermanfaat ketika kita menonton video yang tidak kita mengerti bahasanya. Anda bahkan dapat menyinkronkan subtitle dengan video jika kita menemukan adanya ketidakcocokan. Ketika anda sedang menjalankan file video dan sudah ada file dengan nama yang sama dalam folder direktori maka secara otomatis akan ditambahkan ke daftar putar anda. Sepintas ketika anda melihatnya kita meungkin tidak akan menemukan tombol bagian kontrol dan menu, tombol tersebut memang didesain sehingga tidak membuat anda terganggu ketika sedang menonton atau mendengarkan GOM PLayer 2.2.62.5209 terbaru.

gom player terbaru

Title : GOM PLayer 2.2.62.5209
Filename : GOMPLAYERENSETUP.EXE
Filesize : 12.69MB
Requirements : Windows (All Version)
Languages : Multiple languages
License : Freeware
Author : Gretech


Dengan berbagai fitur canggih seperti fungsi ulangi dari A ke B, screenshot, menangkap audio, kontrol kecepatan pemutaran, dan efek video memungkinkan anda untuk lebih dari sekedar memutar video. Dalam hal penampilan, ia dibekali antarmuka dan filter lanjutan skinable kontrol membuatnya mudah disesuaikan sesuai kehendak user. Pengguna dengan mudah dapat melakukan personalisasi pengalaman mereka dengan mengambil skin dan logo baru di situs GOM. Demikianlah artikel kali ini mengenai Free Download GOM Player 2.2.62.5209 Update Terbaru 2014. Jangan sungkan untuk membagikan artikel ini melalui facebook, twitter mupun G+. Semoga bisa bermanfaat bagi anda yang sedang mencari software terbaru.

Penulis : ENDs ~ Sebuah blog yang menyediakan berbagai macam informasi

Artikel Free Download GOM Player 2.2.62.5209 Update Terbaru 2014 ini dipublish oleh ENDs pada hari Saturday 13 September 2014. Semoga artikel ini dapat bermanfaat.Terimakasih atas kunjungan Anda silahkan tinggalkan komentar.sudah ada 0 komentar: di postingan Free Download GOM Player 2.2.62.5209 Update Terbaru 2014
 

0 comments:

Post a Comment

https://www.instagram.com/endskuulzyr027st.blogspot.com_/