Free Download Mozilla Firefox 33.0 Beta 2 Update Terbaru 2014

mozilla firefox terbaruFree Download Mozilla Firefox 33.0 Beta 2 Update Terbaru 2014 - New Software Browser Gratis Final Full Version Update Terbaru. Seiring dengan perkembangan teknologi internet yang pesat membuat banyak aplikasi browser bermunculan. Mozilla Firefox terbaru hadir untuk memenuhi kebutuhan pasar yang menginginkan aplikasi handal untuk menjelajah internet. Ia adalah salah satu browser gratis dan open source di dunia yang mengubah cara pandang kita dan memperluas bagaimana kita bisa menyelami dunia maya. Awalnya, ia dipublikasikan pada tahun 2001 dengan nama aslinya yaitu Phoneix oleh Dave Hyat, Joe Hewit dan Blake Ross. Ia secara cepat mendapatkan perhatian banyak pengguna dan berhasil menjadi browser yang sangat populer untuk beberapa tahun. Dan pada tahun 2014 ini ia memegang urutan ketiga sebagai yang terbaik. Beberapa waktu lalu sudah rilis Mozilla Firefox 33.0 Beta 2 yang merupakan pembaharuan dari versi sebelumnya yang mungkin masih ditemukan beberapa kekurangan. Popularitas firefiox dicapai dengan fitur pengiriman konstan dan layanan yang selalu up to date membuat browsing lebih menyenangkan, efisien dan siap untuk penggunaan secara professional. Di dalamnya terdapat berbagai fitur seperti tabbed browsing, bookmark secara langsung, downloadmanager yang terintegrasi, on the fly pemerikasaan ejaan, pilihan untuk browsing lebih pribadi, peningkatan keamanan dan stabilitas serta dukungan untuk bekerja pada komputer yang sudah lama. Dan salah satu fitur yang tiada duanya adalah penggunaan fungsi add-ons, disini kita bisa mengatur berbagai hal, menambahkan alat yang kita inginkan dan masih banyak lagi. Segera dapatkan Mozille Firefox 33.0 Beta 2 terbaru secara gratis.

Mozilla Firefox dibekali dengan berbagai sumber daya untuk menciptakan UI sederhana tetapi efektif yang bertujuan untuk penjelajahan lebih efisien bagi setiap pengguna. Ia menciptakan struktur browser yang handal dan kini telah diadopsi oleh sebagian besar aplikasi lainnya. Saat ini firefox tengah berfokus dengan penyederhanaan tampilan toolbar yang berisi pilihan dan berbagai pengaturan, yang dimaksudkan agar pengguna pemula lebih cepat bisa mengoperasikan software gratis ini tanpa berlama-lama mempelajarinya. Pada bagian atas, kotak pencarian langsung mencari dan menyarankan kepada anda kata kunci yang relevan dengan yang kita maksud. Hal tersebut didukung oleh fitur history dan juga awesome bar. Sedangkan pada sebelahnya terdapat kotak url untuk langsung menuju ke website yang kita inginkan, namun apabila anda mengetikkan kata kunci pada bagian ini, maka secara otomatis system firefox akan mengarahkan kita ke mesin telusur. Mozilla Firefox 33.0 Beta 2 mempunyai tombol menu untuk mengatur tampilan antarmuka sesuai dengan yang kita kehendaki. Selain itu anda juga akan menemukan tombol download dan juga home. Membahas tentang keamanannya sendiri ia dibekali dengan fitur private browsing sehingga kegiatan anda berselancar di internet akan jauh lebih aman dan anonim dibandingkan menggunakan software sejenis lainnya. Sejarah, cookies, history, pencarian, download akan secara otomatis terhapus ketika anda mematikan program. Fitur browser made easy akan membuat situs favorit anda tersimpan melalui awesome bar sehingga bisa kita akses lebih cepat dengan start-up 2 kali lebih kencang, rendering grafis yang mengagumkan dan kecepatan load yang ditingkatkan membuat Mozilla Firefox 33.0 Beta 2 terbaru menjadi sangat terkenal.


mozilla firefox terbaru



Title : Mozilla Firefox 33.0 Beta 2
Filename : Firefox Setup 33.0b.exe
File size : 34.72 MB
Requirements : Windows XP / Vista / 2000 / Windows 7 / Windows 8
Languages : Multiple languages
License : Open Source
Author : Mozilla Organization


Add-ons manager telah didesain ulang untuk membiarkan anda menemukan dan menginstal berbagai plugin tanpa harus meniggalkan firefox. Penulis situs dan pengembang akan menyukai fungsionalitas baru yang ditingkatkan. Jika membuat konten ataupun lainnya sudah pasti ia akan membuat anda lebih bersemangat. Selain itu adapun fitur dukungan format font yang terbuka seperti WOFF, TrueType dan OpenType, yang berarti perancang situs tidak lagi terbatas pada segilintir pilihan sumber. Sedangkan dalam hal kecepatan ia mengusung mesin JaegerMonkey JavaScript yang membuat kualitas halaman yang dibuka jauh lebih mengesankan. Ia mampu mengelola video dengan kompleks dan konten web berbasis Direct2D dan system grafis Direct3D. Perlindungan terhadap crash memastikan hanya plugin yang menyebabkan berjenti bekerja dan bukan seluruh konten yang diakses. Anda tidak perlu khawatir ia tidak dapat digunakan pada system operasi yang anda gunakan karena ia secara otomatis terintegrasi pada OS yang anda gunakan seperti Mac, Linux dan juga Windows. Demikianlah ulasan kali ini mengenai Free Download Mozilla Firefox 33.0 Beta 2 Update Terbaru 2014. Jangan lupa untuk membagikan artikel ini melalui facebook, twitter maupun G+. Semoga bisa bermanfaat bagi anda yang sedang mencari software terbaru.

Penulis : ENDs ~ Sebuah blog yang menyediakan berbagai macam informasi

Artikel Free Download Mozilla Firefox 33.0 Beta 2 Update Terbaru 2014 ini dipublish oleh ENDs pada hari Wednesday 10 September 2014. Semoga artikel ini dapat bermanfaat.Terimakasih atas kunjungan Anda silahkan tinggalkan komentar.sudah ada 0 komentar: di postingan Free Download Mozilla Firefox 33.0 Beta 2 Update Terbaru 2014
 

0 comments:

Post a Comment

https://www.instagram.com/endskuulzyr027st.blogspot.com_/