Free Download WinRAR 5.11 (32-bit) Update Terbaru 2014

winrarFree Download WinRAR 5.11 (32-bit) Update Terbaru 2014 - New Software Gratis Final Full Version Update Terbaru. Bagi anda para penggemar aplikasi komputer tentunya sudah tidak asing lagi dengan perangkat lunak yang satu ini. WinRAR terbaru adalah sebuah utilitas pengarsipan yang sepenuhnya mendukung RAR maupun ZIP arsip dan mampu membongkar CAB, ARJ, LZH, TAR, GZ, ACE, uue, BZ2, JAR, ISO, 7z, dan juga Z arsip. Ia mampu mengalahkan kompetitornya dalam melakukan kompres file karena bisa membuat file lebih kecil dibanding hasil program sejenisnya. Ketika anda mengelola file menggunakan software ini maka secara langsung anda menghemat ruang harddisk yang sangat berharga dan juga biaya transmisi. Dan beberapa waktu lalu telah rilis versi terbarunya yaitu WinRAR 5.11 (32-bit) terbaru yang merupakan versi pengembangan dari yang sebelumnya.

WinRAR menawarkan antarmuka grafis interaktif dengan design yang lebih disempurnakan setiap kali melakukan update, sehingga tidak bisa dipungkiri apabila aplikasi ini lebih digunakan daripada archivers lain dengan memasukkan khusus Wizard Mode yang memungkinkan akses cepat ke fungsi pengarsipan dasar melalui pertanyaan dan jawaban sederhana. File hasil kompres dapat anda lindungi dari orang yang tidak berkepentingan dengan membuat password extraksi agar hanya orang tertentu saja yang bisa membukanya. WinRAR 5.11 (32-bit) menawarkan manfaat dari kekuatan industri enkripsi arsip menggunakan AES atau biasa disebut Advanced Encryption Standart) dengan kunci 128 bit. Hal ini juga mendukung file dan arsip hingga 8.589 milyar gigabytes. Serlain itu software gratis ini juga menawarkan kemampuan untuk membuat selfextracting dan multivolume arsip.

winrar terbaru

winrar terbaru

Title : WinRAR 5.11 (32-bit)
Filename : wrar511.exe
File size : 1.66MB
Requirements : Windows XP / Vista / Windows 7 / Windows 8
Languages : Multiple languages
License : Shareware
Author : RARLab


Hal yang perlu digaris bawahi bagi anda pengguna OS tertentu adalah, tidak perlu khawatir ia tidak bekerja pada System Operasi yang anda pakai karena ia teritegrasi penuh pada berbagai OS yang ada saat ini. Tampilannya yang rapi menjamin anda tidak akan bosen untuk memakainya karena ia sangat user friendly. Demikianlah artikel kali ini mengenai Free Download WinRAR 5.11 (32-bit) Update Terbaru 2014. Jangan sungkan untuk membagikan artikel ini melalui facebook, twitter, maupun G+. Semoga bisa bermanfaat bagi anda yang sedang mencari software terbaru.

Penulis : ENDs ~ Sebuah blog yang menyediakan berbagai macam informasi

Artikel Free Download WinRAR 5.11 (32-bit) Update Terbaru 2014 ini dipublish oleh ENDs pada hari Tuesday 2 September 2014. Semoga artikel ini dapat bermanfaat.Terimakasih atas kunjungan Anda silahkan tinggalkan komentar.sudah ada 0 komentar: di postingan Free Download WinRAR 5.11 (32-bit) Update Terbaru 2014
 

0 comments:

Post a Comment

https://www.instagram.com/endskuulzyr027st.blogspot.com_/