Free Download AIMP 3.60.1483 Update Terbaru 2015

aimp terbaru
Free Download AIMP 3.60.1483 Update Terbaru 2015 - New Software Gratis Final Full Version Terbaru. Para penggemar musik mungkin sudah banyak yang tahu mengenai aplikasi yag satu ini. AIMP terbaru merupakan sebuah software pemutar musik yang paling populer saat ini. Ia dengan berani menghadirkan warna baru yang mampu mengubah cara pandang seseorang terhadap sebuah perangkat player. Program ini merupakan inovasi terbaru dari sebuah alat yang dibekali dengan fitur cerdas dan keunggulan yang lebih lengkap dibandingkan para pesaingnya. Ketika seseorang membukanya untuk pertama kali maka ia akan melihat lokasi sebuah file musik yang ingin diputar. Jangan sampai anda tertipu dengan ukurannya yang terbilang kecil. Percayalah bahwa terdapat segudang fitur pada AIMP 3.60.1480 terbaru.

AIMP mempunyai salah satu hal yang cukup menarik yaitu fungsi equalizer yang sangat lengkap dimana kita bisa mengatur kualitas suara yang keluar pada speaker. Selain itu adapun fitur yang bisa kita gunakan untuk mengganti tampilan dengan kostumisasi yang bisa kita sesuaikan dengan cukup mudah. Perangkat audio player ini bisa kita letakkan dimanapun ingin ditampilkan baik itu pada startbar maupun pada system tray. Mungkin banyak sekali pengguna yang sering kali menjumpai sebuah player yang hanya bisa digunakan untuk memutar file tertentu saja. Namun dengan software gratis yang satu ini kita bisa memutar berbagai jenis format musik tanpa khawatir tidak bisa di proses karena sebenarnya ia sudah dibekali oleh codec pilihan. Untuk mendapatkan fitur terkini silahkan melakukan pembaharuan ke versi AIMP 3.60.1480 terbaru.

Aplikasi ini didesign dengan dasar pengembangan dari pendahulunya yaitu Winamp yang saat ini sudah dihentikan pembaharuannya menjamin tampilan lebih segar dan sederhana yang akan membuat anda dan para pengguna lainnya semakin betah berlama-lama menggunakannya. AIMP gratis dibekali dengan tampilan yang ramah pengguna dan juga berbagai tombol menu yang berfungsi sebagai alat pengontrolan. Perangkat lunak untuk komputer ini tidak hanya dibekali dengan segudang fitur namun ia juga mempunyai keunggulan lain dimana ia mampu kita pasangkan pada berbagai System Operasi yang ada saat ini seperti Windows, Mac OS, bahkan juga Linux. Dengan keunggulan yang demikian banyak membuatnya semakin populer dan banyak digunakan oleh masyarakat.

aimp terbaru

aimp terbaru 2015

Title : AIMP 3.60.1480
Filename : aimp_3.60.1480.exe
File size : 8.51MB
Requirements : Windows 2000 / XP / Vista / Windows 7 / Windows 8
Languages : Multiple languages
License : Freeware
Author : AIMP


AIMP merupakan terobosan terkini bagi dunia program audio player dengan penyajian yang sedikit berbeda dari para kompetitor. Dengan pembaharuan berkala memastikan setiap usernya mendapatkan fungsi maksimal yang sebelumnya sudah diuji coba. Selain itu dengan adanya update yang rutin akan mencegah terjadinya pembekuan aplikasi, bug yang mengganggu jalannya program dan beberapa hal yang membuat pengguna bosan. Bagi anda yang sudah tidak sabar merasakan bagaimana dahsyatnya software ini silahkan download secara gratis dan bagi yang sudah mempunyai versi sebelumnya silahkan melakukan pembaharuan. Demikianlah ulasan kali ini mengenai Free Download AIMP 3.60.1480 Update Terbaru 2015. Jangan sungkan untuk membagikan artikel ini melalui facebook, twitter maupun G+. Semoga bisa bermanfaat bagi anda yang sedang mencari software gratis.

Penulis : ENDs ~ Sebuah blog yang menyediakan berbagai macam informasi

Artikel Free Download AIMP 3.60.1483 Update Terbaru 2015 ini dipublish oleh ENDs pada hari Monday 2 March 2015. Semoga artikel ini dapat bermanfaat.Terimakasih atas kunjungan Anda silahkan tinggalkan komentar.sudah ada 0 komentar: di postingan Free Download AIMP 3.60.1483 Update Terbaru 2015
 

0 comments:

Post a Comment

https://www.instagram.com/endskuulzyr027st.blogspot.com_/