Free Download Avast! Free Antivirus 10.2.2215 Terbaru 2015

avast! terbaruFree Download Avast! Free Antivirus 10.2.2215 Terbaru 2015 - New Software Gratis Final Full Version Terbaru. Pada perkembangan teknologi seperti sekarang ini maka dibutuhkan pula antivirus yang handal. Avast! terbaru adalah sebuah perangkat lunak yang berfungsi sebagai pengangkal berbagai virus secara efisien dan komperehensif. Ia adalah salah satu software yang cukup populer saat ini diantara program sejenis yang menawarkan fitur unik dan berbeda. Berkat merk handal dan terpercaya yang diciptakan oleh para pengembang, saat ini sudah semakin banyak orang yang mengandalkan antivirus ini untuk mengatasi gangguan virus, malware, dan tentunya beberapa lainnya. Beberapa waktu lalu telah hadir pembaharuan yang sudah bisa anda download yakni Avast! Free Antivirus 10.2.2.2215 terbaru.

Avast! Free Antivirus beberapa tahun ini telah mencakup lebih dari sederhana dan cepat untuk menggunakan fitur UI sederhana secara gratis. Pada bagian fitur utama dapat dengan mudah diakses melalui sidebar dan hompage dimana sekarang disesuaikan sehingga anda dapat mengakses alat favorit secara lebih cepat. Apabila kita melihat dari segi tampilan, ia dibekali dengan interface yang terlihat benar-benar rapi dan bersih untuk menjamin setiap pengguna akan betah berlama-lama mengoperasikannya. Para pengembang yang aktif secara konsisten melakukan pembaharuan pada software antivirus ini berdasarkan database definisi virus mereka. Hal ini bertujuan agar komputer anda terlindungi dari spyware baru, website dan virus yang berpotensi bahaya. Apabila masih terdapat kekurangan, komunitas besar dan aktif tingkat pengguna yang siap memperbaiki Avast! Free Antivirus 10.2.2215 terbaru.

Avast! juga terintegrasi penuh terhadap berbagai browser yang ada dipasaran saat ini. Hal ini tentu saja akan sangat membantu pengguna menerima perlindungan pada komputer dari segi internet dengan fitur seperti cookies dan memblokir pelacakan sosial. Software komputer ini hadir dengan 5 pilihan pemindaian berdasarkan kecepatan. Proses scanning yang lebih cepat akan cukup dalam  kebanyakan kasus penargetan penghapusan file dan media yang terpilih. Selain itu ia juga mampu mengidentifikasai ancaman keamanan kurang dari 1 menit saja. Scan star up akan secara otomatis bekerja pada saat booting dan pemeriksaan keamanan secara rutin. Sedangkan pada mesin yang dioptimalkan pada 2015 sudah mendukung pemindaian konten teks 10 kali lebih cepat.

Ia adalah aplikasi dengan berbagai fitur yang ada memungkinkan untuk berhubungan dengan pengguna lain dan membantu mereka dalam mengatasi masalah pada komputer mereka. Ditambah lagi apabila anda adalah seorang teknisi tentunya  semua kriteria fitur yang disediakan akan sangat membantu dalam efisiensi waktu. Selama lebih dari  25 tahun Antivirus Avast! telah melayani seluruh konsumen dari berbagai penjuru dunia. Hal ini tidak lepas dari teknologi cloud mereka bernama Avast Community, dimana hal tersebut didukung oleh para konsumen mereka sendiri baik anonim maupun yang terdaftar secara resmi. Dengan pengalaman yang tidak bisa diragukan lagi, pantas apabila ia sering menerima penghargaan sebagai antivirus terbaik.

avast! terbaru 2015

download avast! terbaru

download avast! terbaru 2015

Title : Avast! Free Antivirus 10.2.2215
Filename : avast_free_antivirus_setup.exe
File size : 143.11MB
Requirements : Windows 2000 / XP / Vista / Windows 7 / Windows 8
Languages : Multiple languages
License : Non-Commercial Freeware
Author : Avast Software

Avast! membawa berbagai fitur unggulan dari berbagai varian terkini seperti rescue space disk dan deep scan yang merupakan hasil pengembangan dari fitur terdahulu. Dengan rescue disk setiap user bisa membuat antivirusnya dalam bentuk bootable media seperti flashdisk ataupun CD sehingga pengguna bisa melakukan pembersihan offline pada komputer yang tidak terinstall aplikasi ini. Semua fitur canggih tersebut bisa anda dapatkan secara gratis dalam masa trial selama 30 hari. Apabila anda ingin mendapatkan versi penuh anda bisa membeli versi premium yang tentunya mempunyai kelebihan yang luar biasa. Demikianlah ulasan kali ini mengenai Free Download Avast! Free Antivirus 10.2.2215 Terbaru 2015. Semoga bisa bermanfaat bagi anda yang sedang mencari software terbaru.

Penulis : ENDs ~ Sebuah blog yang menyediakan berbagai macam informasi

Artikel Free Download Avast! Free Antivirus 10.2.2215 Terbaru 2015 ini dipublish oleh ENDs pada hari Tuesday 24 March 2015. Semoga artikel ini dapat bermanfaat.Terimakasih atas kunjungan Anda silahkan tinggalkan komentar.sudah ada 0 komentar: di postingan Free Download Avast! Free Antivirus 10.2.2215 Terbaru 2015
 

0 comments:

Post a Comment

https://www.instagram.com/endskuulzyr027st.blogspot.com_/