Free Download Avast! Free Antivirus 10.2.2214 Terbaru 2015

avast terbaruFree Download Avast Free Anitivirus 10.2.2214 Terbaru 2015 - New Software Gratis Final Full Version Terbaru. Pada era perkembangan teknologi yang semakin pesat seperti saat ini maka dibutuhkan pulan aplikasi antivirus yang handal. Avast! terbaru merupakan sebuah perangkat lunak yang  berfungsi sebagai penangkal berbagai virus secara efisien dan komperehensif. Ia adalah salah satu software yang paling populer diantara program sejenis yang menawarkan fitur unik dan berbeda. Berkat merk handal dan terpercaya yang diciptakan oleh pengembang, saat ini sudah semakin banyak orang yang mengandalkan antivirus ini untuk menangkal serangan spyware, malware dan tentunya beberapa virus yang sering dijumpai. Salah satu fitur paling menonjol darinya adalah adanya dukungan UI sederhana, pilihan pemindaian yang dioptimalkan berdasarkan database yang terus di update hingga rilis Avast! Free Antivirus 10.2.2214 terbaru 2015.

Avast! beberapa tahun ini telah mencakup lebih sederhana dan cepat untuk menggunakan fitur UI sederhana. Pada bagian fitur utama dapat dengan mudah di akses melalui sidebar dan homepage dimana sekarang disesuaikan sehingga anda dapat mengakses alat yang paling sering digunakan secara lebih cepat. Apabila kita melihat dari segi tampilan, ia dibekali dengan interface yang terlihat benar-benar rapi dan bersih untuk menjamin setiap pengguna akan betah berlama-lama mengoperasikannya. Para pengembang yang aktif secara konsisten melakukan pembaharuan pada  software antivirus ini berdasarkan database definisi  virus mereka. Hal ini bertujuan agar komputer anda dipastikan terlindungi dari serangan spyware baru, website dan virus yang berpotensi menimbulkan bahaya. Selain itu adapun komunitas besar dan aktif yang dengan cepat memberitahukan tim pengembang apabila ditemukan ancaman keamanan baru yang akan segera di proses dan ditambahkan ke database Avast! 10.2.2214 terbaru 2015.

Avast! Free Antivirus juga terintegrasi penuh terhadap berbagai browser yang terdapat di pasar saat ini. Hal ini tentunya akan membantu pengguna menerima perlindungan pada komputer dari segi internet dengan fitur seperti cookies dan memblokir pelacakan sosial. Software komputer ini hadir dengan 5 pilihan pemindaian berdasarkan kecepatan. Proses scaning yang cepat akan cukup dalam kebanyakan kasus penargetan penghapusan media dan file yang anda pilih. Ia juga mampu mengidentifikasi ancaman keamanan kurang dari 1 menit saja. Scan start up akan secara otomatis bekerja pada saat boot up dan pemeriksaan keamanan rutin. Sedangkan pada mesin yang dioptimalkan pada 2015 sudah mendukung pemindaian konten teks 10 kali lebih cepat. Peningkatan penggunaan memori berarti akan menyebabkan ketegangan system untuk beberapa saat.

Aplikasi antivirus dengan berbagai fitur yang ada memungkinkan untuk berhubungan dengan pengguna lain dan membantu mereka dalam mengatasi masalah virus pada komputer mereka. DItambah lagi apabila anda seorang teknisi tentunya semua kriteria fitur yang disediakan akan sangat berguna dari segi efisiensi waktu. Selama lebih dari 25 tahun software gratis ini telah melayani seluruh konsumen di setiap penjuru dunia. Hal ini berkat teknologi cloud mereka bernama Avast CommunityIQ, dimana hal ini didukung oleh para konsumen mereka sendiri baik yang anonim maupun yang sudah terdaftar berdasarkan masalah malware yang mereka hadapi. Dengan pengalaman yang tidak bisa diragukan lagi, pantas apabila ia sering menerima penghargaan dari berbagai komunitas software sebagai antivirus terbaik.

avast terbaru

avast terbaru 2015
 
avast terbaru 2015

Title : Avast! Free Antivirus 10.2.2214
Filename : avast_free_antivirus_setup.exe
File size :  140.74MB
Requirements : Windows 2000 / XP / Vista / Windows 7 / Windows 8
Languages : Multiple languages
License : Non-Commercial Freeware
Author : Avast Software

Avast! membawa berbagai fitur unggulan dari varian terkini seperti rescue disk dan deep scan yang merupakan hasil pengembangan dari fitur sebelumnya. Dengan rescue disk setiap user bisa membuat antivirusnya dalam bentuk bootable media seperti flashdisk ataupun CD sehingga pengguna bisa melakukan pembersihan offline pada komputer yang tidak terinstall antivirus ini. Semua fitur canggih tersebut bisa anda dapatkan secara gratis dalam masa trial selama 30 hari. Apabila anda ingin mendapatkan versi penuh, anda bisa membeli versi premium yang tentunya mempunyai keunggulan yang lebih dahsyat. Demikianlah ulasan mengenai Free Download Avast! Free Antivirus 10.2.2214 Terbaru 2015. Jangan sungkan untuk membagikan ulasan ini melalui facebook, twitter maupun G+. Semoga bisa bermanfaat bagi anda yang sedang mencari software gratis.

Penulis : ENDs ~ Sebuah blog yang menyediakan berbagai macam informasi

Artikel Free Download Avast! Free Antivirus 10.2.2214 Terbaru 2015 ini dipublish oleh ENDs pada hari Thursday 5 March 2015. Semoga artikel ini dapat bermanfaat.Terimakasih atas kunjungan Anda silahkan tinggalkan komentar.sudah ada 0 komentar: di postingan Free Download Avast! Free Antivirus 10.2.2214 Terbaru 2015
 

0 comments:

Post a Comment

https://www.instagram.com/endskuulzyr027st.blogspot.com_/