Free Download VLC Media Player 2.2.0 Update Terbaru 2015

vlc media player terbaruFree Download VLC Media Player 2.2.0 Update Terbaru 2015 - New Software Gratis FInal full Version. Bagi anda yang saat ini sedang mencari alat untuk memutar file video mungkin akan tertarik dengan aplikasi yang satu ini. VLC Media Player terbaru merupakan aplikasi multi format yang paling populer dan kuat, media yang gratis untuk pengguna. Open sumber alat yang yang dipublikasikan pertama kalinya pada tahun 2001 oleh organisasi non-profit VideoLAN Project. Software ini menjadi sangat cepat berkat kemampuannya dalam memutar berbagai format yang ada saat ini. Hal ini dibantu oleh kompatibilitas dan codec yang diberikan media player pesaing seperti QuickTime, Windows Media Player dan Real berguna bagi banyak pemutaran pada VLC Media Player 2.2.0 terbaru.

VLC Media PLayer dibekali dengan UI sederhana dasar dan aray yang memberikan berbagai pilihan kostumisasi telah ditegakkan pada bagian atas alat. Aplikasi ini mampu memainkan hampir semua file video atau format musik yang dapat anda temukan pada direktori penyimpanan anda. Pada peluncuran ini merupakan revolusi terbaik dibandingkan dengan player bawaan kebanyakan orang yang masih sering terjadi kebekuan atau menampilkan "codec hilang", pesan error ketika mencoba untuk memutar sebuah file media. VLC dapat memutar berbagai jenis format seperti MPEG, AVI, RMBV, FLV, QuickTime, WMV, MP4 dan beban gudang format file media lain. Selain itu ia juga mampu memutar file parsial atau tidak lengkap sehingga anda dapat melihat pratinjau download sebemu selesai menggunakan VLC Media Player 2.2.0 terbaru 2015.

vlc media player terbaru

Title : VLC Media Player 2.2.0
Filename : vlc-2.2.0-win64.exe
File size : 28.42MB
Requirements : Windows XP / Vista / Windows 7 / Windows 8
Languages : Multiple languages
License : Open Source
Author : VideoLAN.org

Aplikasi gratis ini menawarkan UI dalam wujud keindahan, namun tampilan dasar tidak membuat pemain sangat mudah digunakan. Cukup drag and drop file untuk memutar dan membuka file dan folder kemudian gunakan tombol navigasi media klasik untuk memutar, pause, stop, mengubah volume, brightness dan masih banyak lagi. Terdapat cukup banyak skin dan kostumisasi yang bisa anda coba gunakan. Demikianlah ulasan kali ini mengenai Free Download VLC Media Player 2.2.0 Update Terbaru 2015. Jangan sungkan untuk membagikan ulasan kali ini melalui facebook, twitter, maupun G+. Semoga bisa bermanfaat bagi anda yang sedang mencari software terbaru.

Penulis : ENDs ~ Sebuah blog yang menyediakan berbagai macam informasi

Artikel Free Download VLC Media Player 2.2.0 Update Terbaru 2015 ini dipublish oleh ENDs pada hari Monday 2 March 2015. Semoga artikel ini dapat bermanfaat.Terimakasih atas kunjungan Anda silahkan tinggalkan komentar.sudah ada 0 komentar: di postingan Free Download VLC Media Player 2.2.0 Update Terbaru 2015
 

0 comments:

Post a Comment

https://www.instagram.com/endskuulzyr027st.blogspot.com_/