Cara Cheat Level atau EXP pada Euro Truck Simuator 2 100% Berhasil tanpa Eror

Hai gan, pada kesempatan kali ini, Saya akan share Cara Cheat Level atau EXP pada Euro Truck Simuator 2 (ETS2) yang 100% berhasil dan tidak akan mengalami kegagalan atau eror jika Anda membaca cara ini dengan teliti dan mempraktekannya dengan benar. Untuk cheat EXP atau Level pada kali ini harus menggunakan aplikasi Cheat Engine. Jika Anda belum punya aplikasi Cheat Engine, silakan download disini [DOWNLOAD]. Oke langsung aja kecaranya yaa...
 
Cara Cheat EXP atau Level pada Euro Truck Simuator 2:
  • Pertama jalankan Game Euro Truck Simuator 2 nya.
  • Hafalkan atau catat jumlah EXP pada geme Euro Truck Simuator 2 Anda tersebut.
  • Lalu Minimize game Euro Truck Simuator 2 nya, tekan Alt+Tab.
  • Dan buka aplikasi Cheat Engine, klik File – Open Process.


  • Kemudian klik eurotrucks2.exe – Open.


  • Nah, masukkan jumlah EXPyang sudah anda hafal atau catat tadi dikolom Value (tanpa tanda titik dan koma). Lalu klik First Scan.


  • Lalu lihat pada bagian kiri, ada banyak hasil scan tadi. Tinggal Anda Block semua atau tekan Ctrl+A untuk memilih semua. Kemudian klik Icon arah bawah yang berwarna merah.


  • Kemudian muncul dikolom bawah banyak hasil scan tadi juga. Anda Block semua lagi atau pencet Ctrl+Auntuk memilih semua. Jika sudah, tekan Enter pada Keyboard. Kemudian muncul kolom Change Value. Tinggal Anda masukkan nominal terserah anda, misal 1000000(tanpa tanda titik dan koma). Lalu klik Oke.


  • Sudah deh, buka game game Euro Truck Simuator 2 nya tadi, selesaikan satu pekerjaan atau keluarkan gamenya terus buka lagi untuk melihat Efek Cheatnya.
  • EXP pada game Euro Truck Simuator 2 Anda berubah menjadi 1.000.000 dan Levelnya juga akan berubah mengikuti jumlah EXPnya tadi.


Jika tidak berhasil, mungkin ada kesalahan dan bacalah cara diatas dengan teliti. Oke sekian saja artikel yang Saya posting tentang Cara Cheat EXP atau Level pada Euro Truck Simuator 2 100% Berhasil tanpa Eror. Semoga artikel ini bermanfaat bagi Anda. Terima kasih sudah berkunjung ke Blog ini.

Penulis : ENDs ~ Sebuah blog yang menyediakan berbagai macam informasi

Artikel Cara Cheat Level atau EXP pada Euro Truck Simuator 2 100% Berhasil tanpa Eror ini dipublish oleh ENDs pada hari Saturday 13 June 2015. Semoga artikel ini dapat bermanfaat.Terimakasih atas kunjungan Anda silahkan tinggalkan komentar.sudah ada 0 komentar: di postingan Cara Cheat Level atau EXP pada Euro Truck Simuator 2 100% Berhasil tanpa Eror
 

0 comments:

Post a Comment

https://www.instagram.com/endskuulzyr027st.blogspot.com_/