Trik Jitu Cara Mengambil Token Facebook Melalui PC atau Laptop

Hai gan, pada kali ini Saya akan share Trik Jitu Cara Mengambil Token Facebook Melalui PC atau Laptop. Mungkin banyak yang menggunakan Token Facebook untuk membuat Bot Like atau Bot Komen serta untuk Auto Like. Dan kebanyakan ada yang gak bisa mengabil token nya meskipun sudah mencoba berbagai cara yang ada di Google, termasuk Saya juga, tapi saya sudah berhasil mengambil Token Facebook Saya untuk Saya gunakan sebagai Bot Like. Mungkin Anda saat mau mengambil Token melalui PC atau Laptop mengalami Eror sepersekian detik waktu akan mengambil, biasanya ada waktu 2 detik ada Token di Addres Bar lalu akan menghilang dan biasanya mungkin itu yang disebut Eror oleh orang-orang.

Saya lihat-lihat memang semua begitu disitus yang menyediakan untuk melihat Token, seperti HTC Sense atau Nokia. Hanya ada waktu beberapa detik lalu Token akan menghilang dan bisa dikatakan Eror. Maka dari itu Saya akan mengasih tahu Cara Mnegambil Token tersebut, kenapa harus melalui PC? Karena lebih mudah dan Saya juga belum pernah mencoba yang melalui Seluler . Makadari itu, Saya sarankan untuk menggunakan PC. Bagi yang mau mencoba melalui Seluler silakan dicoba dulu, mungkin bisa. Nah berikut caranya.

Trik Jitu Cara Mengambil Token Facebook Melalui PC atau Laptop:
  • Pertama Anda harus sudah Login Facebook.
  • Lalu pilih salah satu Link berikut (untuk contoh, Saya menggunakan Nokia)
Acces Token Skype            - [Link 1] - [Link 2Work!
Acces Token HTC Sense   -  [Link 1] - [Link 2] Work! - Recomended!
Acces Token Spotify          - [Link 1] - [Link 2] Work!
Acces Token Nokia            - [Link 1] - [Link 2Work!

  • Jika sudah Anda klik, jika ada kotak seperti ini, tinggal klik Oke.

  • Lalu jika ada muncul kotak lagi seperti ini, tinggal klik Oke lagi.

  • Nah setelah itu akan ada Token Facebook Anda di bagian Addres Bar di Browser anda, Anda harus cepat-cepat klik Address Bar nya lalu cepat-cepat lah pencet Ctrl+A (select all) lalu pencet Ctrl+C (copy) pada keyboard Anda.
  • Nah, akhirnya Token Facebook nya sudah di Copy sebelum Hilang atau Eror.
  • Jika anda terlambat silakan di refresh atau diulangi kembali yaa, sampai Sukses. Ingat! Anda harus CEPAT!
Oh iya, Token Facebooknya itu yang bergini (yang Bold) https://www.facebook.com/connect/login_success.html?access_token=CAAAACZAVC61Wb8btkHjidE6CwXX0E81c3YZArHgaxihbRBRTxu0wSbSEHJvjrTzFr4Pr6neCHT5DiXnfdZCBZBWHqBIestKpijah1W4MSuiqVqDk9vW70CMgjr1sVnboONJDwYfeLbQDXLMb5j8iaM6hNZCi2OTKU7ezILQaCpI2h2DTHADO0UbuG8IwDLplZC90otsjAhFalY&expires_in=0&pnref=story

Coba juga: Cara Mudah Membuat Bot Like Facebook Menggunakan Google Script 2015.

Oke sekian saja Artikel yang Saya Posting tentang Trik Jitu Cara Mengambil Token Facebook Melalui PC atau Laptop. Semoga ini sangat bermanfaat bagi Anda semua. Terima kasih sudah berkunjung ke blog Saya.

Penulis : ENDs ~ Sebuah blog yang menyediakan berbagai macam informasi

Artikel Trik Jitu Cara Mengambil Token Facebook Melalui PC atau Laptop ini dipublish oleh ENDs pada hari Monday 15 June 2015. Semoga artikel ini dapat bermanfaat.Terimakasih atas kunjungan Anda silahkan tinggalkan komentar.sudah ada 0 komentar: di postingan Trik Jitu Cara Mengambil Token Facebook Melalui PC atau Laptop
 

0 comments:

Post a Comment

https://www.instagram.com/endskuulzyr027st.blogspot.com_/