Trik Tips Rahasia pada Youtube

KUMPULAN TRIK TIPS RAHASIA SEPUTAR YOUTUBE

Selamat Datang di Blog Orang IT . Pada postingan kali ini saya akan share mengenai seputar Trik Tips Fitur Yang ada pada Youtube yang mungkin belum kamu ketahui.

Youtube adalah situs streaming video paling populer di internet saat , jika anda membutuhkan referensi video maupun tutorial tentunya situs yang anda tuju pertama kali adalah youtube. Ada beberapa Tips Trik untuk memaksimalkan youtube yang bekerja pada perangkat browser terkenal diantaranya :
1. Memutar Video Youtube pada Waktu Tertentu

Saat Video yang anda tonton berdurasi panjang dan anda menginginkan hanya menonton video youtube pada durasi menit-menit tertentu anda bisa menggunakan cara berikut ini .
Jika anda menginginkan video youtube anda dimainkan / dimulai langsung ke waktu 01.08 (satu menit delapan detik), Maka Setelah link URL anda harus menambahkan #t=01m08s untuk mengatur titik start awal video itu dimainkan yaitu pada 1 menit dan 8 detik. Contohnya seperti ini : 
2. Memainkan Kembali Video Youtube (Auto Replay Youtube Video)

Ada saat-saat tertentu ketika Anda terobsesi dengan video Youtube, apakah itu lagu yang benar-benar menarik atau video lucu. Bukankah menjengkelkan untuk selalu harus klik replay setiap kali Anda mendekati akhir video? Mengapa tidak mengaktifkan fitur looping?  
https://www.youtube.com/watch?v=PwD1mc4t3ZE (sebelum fitur auto replay video diaktifkan)

Menjadi

http://www.infinitelooper.com/?v=PwD1mc4t3ZE (sesudah fitur auto replay video diaktifkan, secar otomatis redirect ke situs pihak ketiga yaitu infinitelooper.com)

3. Otomatis Memainkan Video HD Video Youtube (Auto Play High-Definition  Youtube Video)
YouTube telah memiliki jalan keluar dari masalah yang penting ini. Cukup klik youtube.com/account_playback ketika masuk ke Google atau YouTube. Di sini, Anda dapat mengubah pengaturan default untuk selalu melihat kualitas terbaik (HD) untuk koneksi Anda. Dan Sebaliknya, Anda juga dapat mengatur YouTube untuk tidak pernah memutar video berkualitas tinggi jika Anda mempunyai koneksi yang lambat / lemot.

Trik Tips Rahasia pada Youtube
Pengaturan Youtube

4. Pencarian Video Youtube Secara Akurat

Misalkan anda ingin mencari "tutorial edit video" , Maka untuk mendapatkan pencarian video secara akurat maka anda hanya cukup menambahkan allintitle: sebelum kata kunci yang anda cari di kotak pencarian yang ada di ditus youtube. Contohnya :

" allintitle:tutorial edit video " pada Kotak Pencarian Youtube


Trik Tips Rahasia pada Youtube
Kotak Pencarian Youtube

5. Download Video Youtube Apapun Secara Langsung

Jika Anda ingin mendownload Video YouTube, cukup tambahkan "pwn" ke URL sebelum "youtube" dan Anda akan dibawa ke situs eksternal pihak ketiga dengan beberapa pilihan untuk format download. Contohnya :
https://www.youtube.com/watch?v=PwD1mc4t3ZE

Akan sekarang menjadi
http://pwnyoutube.com/watch?v=PwD1mc4t3ZE

Atau anda juga bisa menggunakan bantuan dari Savefrom.net yaitu dengan mengganti url https://www.youtube.com menjadi http://www.ssyoutube.com

6. Bypass / Unblokir Video Youtube Yang Tidak Bisa Dilihat Di Indonesia (Pembatasan Regional)

Trik Tips Rahasia pada Youtube

Perizinan untuk video memang cukup rumit. Jika Anda mendapatkan video yang memiliki beberapa bentuk Pembatasan Regional (diblokir di negara tertentu) akan tetapi anda tetap ingin menontonnya. Maka anda cukup mengubah url video menjadi seperti dibawah ini.contohnya : 
https://www.youtube.com/watch?v=PwD1mc4t3ZE

menjadi seperti ini:

https://www.youtube.com/v/PwD1mc4t3ZE

7. Menonaktifkan Video Youtube Yang terkait

Jika anda ingin Menonatifkan Video Youtube pada Website anda .Maka anda hanya cukup menambahkan ?rel=0 di kode embed anda.Contohnya :

8. Maksimalkan Penggunaan Tombol Keyboard Saat Menonton Video Youtube

Beberapa perintah tombol pada keyboard untuk mengontrol saat anda menonton video youtube :
•    Tombol Spasi: pause video / start video
•    Tombol Panah (arah): fast-forward dan rewind (putar video youtube maju cepat / putar video youtube mundur balik)
•    Tombol angka: Akan mengirimkan ke bagian video tertentu.Misalnya jika anda tekan tombol 1 maka itu berarti anda akan pergi ke bagian video yang ada diantara 1 sampai 10%. 1 = 10 persen melalui video; 2 = 20 persen; dll
•    Tombol Nol (0) : Mengirim Anda kembali ke awal.
•    Tombol Tab: beralih melalui berbagai perintah vid; tombol Enter dan panah atas / bawah akan membiarkan Anda mengontrol perintah.
•    Home / tombol End: mengirim langsung ke video terakhir / awal.

9. Youtube Tv

Trik Tips Rahasia pada Youtube
Youtube TV
Anda dapat menonton youtube dengan tampilan seperti anda melihat tv. Fitur sangat cocok bagi anda yang mempunyai monitor yang lebar / besar.Akan tetapi kelemahanya adalah Anda tidak bisa menggunakan mouse kalau melihat youtube tv ini.Anda cukup menggunakan tombol keyboard seperti yang sudah saya tuliskan di nomer 8 diatas. Silahkan kunjungi https://www.youtube.com/tv#/ untuk melihat youtube versi tv dan rasakan sensasinya.

10. Membuat halaman youtube bergoyang

Cukup ketikkan "Use the force luke" tanpa tanda petik di kotak pencarian youtube dan kemudian gerakkan mouse anda .Maka halaman youtube akan bergoyang-goyang.

11. Membuat Halaman Pencarian Youtube Menjadi Berwarna-warni

Cukup ketikkan "Doge meme" tanpa tanda petik di kotak pencarian youtube dan kemudian lihat hasilnya maka halaman youtube anda akan berwarna-warni tulisannya.

12. Membuat Halaman Pencarian Youtube Melakukan Harlem shake

Cukup ketikkan "Do the Harlem shake" tanpa tanda petik di kotak pencarian youtube dan kemudian lihat hasilnya maka halaman youtube anda segera melakukan goyang harlem shake

13. Membuat Loading Halaman Pencarian Youtube Menjadi keren

Cukup ketikkan "Beam me up Scotty" tanpa tanda petik di kotak pencarian youtube dan kemudian lihat hasilnya maka loading halaman youtube menjadi keren .


Demikian Postingan mengenai Trik Tips Rahasia pada Youtube , mungkin ada beberapa cara diatas yang tidak bekerja terkait seiring pembenahan situs youtube dan penghilangan beberapa fitur tertentu. Postingan saya yang sebelumnya mengenai CARA MENGHAPUS WATERMARK DAN OBJEK PADA FOTO

 Follow Blog Orang IT dan Like FansPage Helmykkediricomp serta untuk Donasi kepada Admin jangan lupa klik iklan yang ada di blog ini sekian dan terimakasih

Penulis : ENDs ~ Sebuah blog yang menyediakan berbagai macam informasi

Artikel Trik Tips Rahasia pada Youtube ini dipublish oleh ENDs pada hari Tuesday 2 June 2015. Semoga artikel ini dapat bermanfaat.Terimakasih atas kunjungan Anda silahkan tinggalkan komentar.sudah ada 0 komentar: di postingan Trik Tips Rahasia pada Youtube
 

0 comments:

Post a Comment

https://www.instagram.com/endskuulzyr027st.blogspot.com_/