Free Download K-Lite Mega Codec Pack 10.95 Terbaru 2015

k-lite mega codec pack terbaruFree Download K-Lite Mega Codec Pack 10.95 Terbaru 2015 - New Software Gratis Final Full Version Terbaru. Bagi anda para pecinta movie tentunya tidak asing lagi dengan software yang satu ini. K-Lite Codec Pack terbaru merupakan sebuah program audio video yang saat ini tengah meraih populeritas di pasar global sebagai media player paling banyak digunakan saat ini. Ia dibekali dengan berbagai fitur terkemuka yang paling dibutuhkan oleh seseorang seperti anda. Pengembang membangun program ini dengan sangat mengutamakan kenyamanan para user sehingga setiap detail dibuat sesederhana mungkin. Ada berbagai jenis codec yang ditanamkan padanya yang siap digunakan untuk memutar berbagai format file yang anda miliki. Dan saat ini sudah tersedia K-Lite Mega Codec Pack 10.95 terbaru.

K-Lite Mega Codec Pack mendukung DirectShow, VFW, ACM, Codec dan alat-alat yang dikonfigurasikan dan dipasang secara userfriendly dan sederhana. Pada versi Mega kali ini merupakan hasil perbaikan dari versi sebelumnya yang mungkin masih terdapat beberapa kekurangan. Pengembang sangat sadar bahwa saat ini sangat dibutuhkan sebuah aplikasi player yang mampu memainkan berbagai format file audio video dengan mudah tanpa mengharuskan pengguna untuk menambahkan atau menginstal part-part tambahan maupun codec hilang. Software ini akan sangat cocok bagi anda yang menginginkan aplikasi kuat dan ringkas tanpa mempersulit seseorang. Bagi anda yang saat ini semakin penasaran silahkan langsung download K-Lite Mega Codec Pack 10.95 terbaru.

Selain mempunyai codec yang dapat difungsikan untuk proses mengedi video terutama video editor yang memerlukan faktor external. Pada dasarnya aplikasi ini hadir dalam 4 varian yang cukup berbeda dan yang paling populer dan diminati adalah yang full version karena ia mampu mencapai kestabilan tertinggi diantara yang lain. Aplikasi ringan ini juga dibekali dengan VFW/ACM codec yang berfungsi sebagai encoding handal. Meskipun versi lengkap dari yang hilang hanya beberapa komponen yang merupakan bagian dari koleksi K-Lite Codec Pack, masih sangat mampu untuk melayani pengguna profesional. Tidak hanya itu, setiap komponen yang ada padanya dipilih secara cermat dengan tujuan tertentu dan dikonfigurasikan secara otomatis untuk bekerja sama agar menghasilkan kinerja yang optimal.

k-lite mega codec pack terbaru

k-lite codec pack terbaru 2015

k-lite codec pack terbaru 2015

Title : K-Lite Mega Codec Pack 10.95
Filename : K-Lite_Codec_Pack_10.95.Mega.exe
File size : 35.36MB
Requirements : Windows 2000 / Vista / XP / Windows 7 / Windows 8
Languages : Multiple languages
License : Freeware
Author :

Anda tidak perlu khawatir ia tidak bisa dipasangkan dengan system operasi yang anda miliki, karena ia mampu diinstallkan pada berbagai OS yang ada saat ini seperti Windows, Linux, dan Mac OS. Ia berisi satu paket lengkap bagi anda yang hobi menonton film dengan kualitas tinggi. Tidak membutuhkan waktu lama baginya semenjak rilis, ia langsung menjadi aplikasi yang sangat populer, hal tersebut tentu saja dikarenakan oleh berbagai faktor salah satuya adalah pengembang. Bagi anda yang sudah mempunyai versi sebelum silahkan melakukan pembaharuan dan bagi yang sama sekali belum pernah merasakan manfaatnya silahkan langsung mengunduhnya secara gratis. Demikianlah artikel kali ini mengenai Free Download K-Lite Mega Codec Pack 10.95 Terbaru 2015. Jangan sungkan membagikan artikel ini melalui facebook, twitter maupun G+ dan semoga bisa bermanfaat bagi anda yang sedang mencari software gratis.

Penulis : ENDs ~ Sebuah blog yang menyediakan berbagai macam informasi

Artikel Free Download K-Lite Mega Codec Pack 10.95 Terbaru 2015 ini dipublish oleh ENDs pada hari Friday 16 January 2015. Semoga artikel ini dapat bermanfaat.Terimakasih atas kunjungan Anda silahkan tinggalkan komentar.sudah ada 0 komentar: di postingan Free Download K-Lite Mega Codec Pack 10.95 Terbaru 2015
 

0 comments:

Post a Comment

https://www.instagram.com/endskuulzyr027st.blogspot.com_/