Free Download Mozilla Firefox 36.0 Beta 5 Update Terbaru 2015

mozilla firefox terbaruFree Download Mozilla Firefox 36.0. Beta 5 Update Terbaru 2015 -  New Software Gratis Final Full Version Terbaik. Dalam pemilihan aplikasi untuk komputer memang tidak boleh sembarangan terlebih apabila itu adalah sebuah browser. Mozilla Firefox terbaru adalah salah satu pilihan yang tepat bagi anda yang mengunginkan program open source ringan, cepat dan rapi. Ia adalah yang pertama berani menantang dominasi pendahulunya yakni Microsoft Internet Explorer pada peluncuran perdana 10 tahun lalu. Dan sejak saat itu ia selalu berhasil tampil pada posisi 3 browser paling populer secara global. Hal tersebut dipastikan akan terus berlanjut berkat iringan versi terbaharui. Sebuah kunci sukses yang membuatnya begitu terkenal adalah kesederhanaan dan UI efektif. Kecepatan peramban dan kemampuan keamanan yang kuat dipercaya oleh setiap pengguna. Selain itu ia juga mempunyai dukungan komunitas aktif pengguna tingkat lanjut yang baru-baru ini memperbaharui Mozilla Firefox 36.0 beta 5 terbaru.

Mozilla Firefox adalah software browser yang dibangun dari berbagai sumber daya untuk menciptakan UI sederhana namun efektif agar menghasilkan penjelajahan lebih cepat dan mudah. Pengembang menciptakan struktur dari bentuk tab yang sudah diterapkan oleh browser pesaing. Beberapa tahun terakhir ini ia terlihat lebih difokuskan pada memaksimalkan penjelajahan daerah dengan menyederhanakan kontrol toolbar yang saat ini hanya berisi beberapa saja, namun hal tersebur ketika kita buka akan menampilkan berbagai pengaturan dan opsi yang melimpah. Kotak fitur url langsung mencari serta memprediksi otomatis fitur sejarah atau yang disebut awesome bar. Sedangkan pada sisi kanannya terdapat menu bookmark sejarah, dan tombol refresh untuk memaksimalkan fitur Mozilla Firefox 36.0 Beta 5 terbaru.

Adapun kotak pencarian lainnya yang memungkinkan setiap pengguna menyesuaikan pilihan mesin pencari yang disukai. Selain itu tombol tampilan mengatur apa saja yang bisa anda tempatkan di bawah url ditambah dengan menu riwayat unduhan untuk memantau proses download yang sedang berlangsung. Firefox menawarkan kecepatan buka halaman yang mengesankan berkat mesin kuat JagerMonkey JavaScript. Start up kecepatan dan rendering grafis Mozilla Firefox gratis juga berada di posisi tercepat. Aplikasi gratis ini mengelola video dan web konten kompleks menggunakan Dircet2D dan Direct 3D sistem grafis berbasis lapisan. Perlindungan kecelakaan memastikan hanya plugin yang menyebabkan masalah berhenti bekerja, dan bukanlah sisa meteri yang sedang diakses System tab dan awesome bar telah lebih efisien untuk memulai atau mendapatkan hasil yang juga cepat.




Title : Mozilla Firefox 36.0 Beta 5
Filename : Firefox Setup 36.0b5.exe
File size : 39.18MB
Requirements : Windows 2000 / Vista / XP / Windows 7 / Windows 8
Languages : Multiple languages
License : Open Source
Author : Mozilla Organization

Mozilla dalam hal keamanan terbilang sangat baik karena dibekali dengan berbagai fitur yang dibutuhkan oleh sebuah browser unggulan. Ia adalah aplikasi peramban pertama yang memperkenalkan fitur provate browsing yang memungkinkan anda untuk mengakses internet jauh lebih anonim, sejarah, cookies, cache pencarian, download, password semuanya akan dihapus ketika shutdown. Cukup klik kanan pada toolbar navigasi untuk menyesuaikan komponen individu atau hanya drag dan drop item yang ingin anda pindah. In-built firefox add-ons manager memungkinkan anda untuk menemukan dan menginstall add-ons. Demikianlah ulasan kali ini mengenai Free Download Mozilla Firefox 36.0 Beta 5 Update Terbaru 2015. Jangan sungkan untuk membagikan ulasan ini melalui facebook, twitter maupun G+. Semoga bisa bermanfaat bagi anda yang saat ini tengah mencari software gratis.

Penulis : ENDs ~ Sebuah blog yang menyediakan berbagai macam informasi

Artikel Free Download Mozilla Firefox 36.0 Beta 5 Update Terbaru 2015 ini dipublish oleh ENDs pada hari Monday 2 February 2015. Semoga artikel ini dapat bermanfaat.Terimakasih atas kunjungan Anda silahkan tinggalkan komentar.sudah ada 0 komentar: di postingan Free Download Mozilla Firefox 36.0 Beta 5 Update Terbaru 2015
 

0 comments:

Post a Comment

https://www.instagram.com/endskuulzyr027st.blogspot.com_/