Free Download Mozilla Firefox 36.0 Update Terbaru 2015

mozilla firefox terbaruFree Download Mozilla Firefox 36.0 Update Terbaru 2015 - New Software Gratis Final Full Version Terbaru. Bagi anda para penjelajah internet tentunya sudah tidak asing lagi dengan aplikasi yang satu ini. Mozilla firefox terbaru adalah salah satu browser yang paling populer saat ini. Ia adalah salah satu plihan yang tepat bagi anda yang menginginkan sebuah program ringan, mudah dan cepat. Ia adalah browser pertama yang berani menantang dominasi pendahulunya yaitu Microsoft Internet Explorer pada peluncuran perdana 10 tahun yang lalu. Sejak saat itu ia selalu tampil diantara 3 browser paling populer secara global. Hal tersebut dipastikan akan terus berlanjut berkat iringan diiringi oleh pembaharun versi secara berkelanjutan. Satu kunci sukses yang membuatnya begitu populer adalah kesederhanaan dan UI efektif yang sederhana. Dukungan aktif tingkat pengguna merupakan salah satu faktor hadirnya Mozilla Firefox 36.0 final terbaru.

Mozilla Firefox merupakan sebuah program browser yang dibangun dari berbagai sumber daya untuk menciptakan UI sederhana namun efektif agar menghasilkan penjelajahan lebih cepat dan mudah. Pengembang menciptakan struktur dari bentuk tab yang saat ini telah diterapkan pada beberapa pesaingnya. Beberapa tahun terakhir ini ia terlihat difokuskan pada pemaksimalan penjelajahan daerah dengan menyederhanakan kontrol toolbar yang saat ini hanya berisi beberapa saja, namun begitu kita membukanya ia akan menampilkan berbagai pengaturan dan opsi yang melimpah. Kotak fitur url langsung mencari serta memprediksi otomatis fitur sejarah atau biasa disebut awesome bar. Sedangkan pada sisi kanannya terdapat fitur sejarah, bookmark, dan tombol refresh untuk memaksimalkan fitur Mozilla Firefox 36.0 terbaru.

Adapun kotak pencarian lainnya yang memungkinkan setiap penggunanya untuk menyesuaikan pilihan mesin pencari yang disukai. Selain itu tombol tampilan mengatur apapun yang bisa anda tempatkan di bawah url dengan fitur riwayat unduhan untuk memantau proses download yang sedang berlangsung. Firefox menawarkan kecepatan buka halaman yang mengesankan berkat kekuatan mesin JagerMonkey JavaScript. Start up kecepatan dan rendering grafis mozilla lebih cepat dibanding dengan para pesaingnya. Aplikasi gratis ini mengelola ini mengelola video dan web konten kompleks menggunakan Direct 2D dan Direct 3D system grafis berbasis lapisan. Perlindungan anti kecelakaan memastikan hanya plugin yang berhenti bekerja, dan bukanlah sisa materi yang sedang diakses.

mozilla firefox terbaru

mozilla firefox terbaru

Title : Mozilla Firefox 36.0
Filename : Firefox Setup 36.0.exe
File size : 39.11MB
Requirements : Windows 2000 / XP / Vista / Windows 7 / Windows 8
Languages : Multiple languages
License : Open Source
Author: Mozilla Organization


Dalam hal keamanan Mozilla menjamin pengguna akan merasa terjaga dari kegiatan mencurigakan yang ada di dunia maya karena ia dibekali dengan berbagai fitur canggih yang dibutukan oleh sebuah browser unggulan. Ia adalah browser yang pertama kali memperkenalkan fitur private browsing yang memungkinkan anda untuk mengakses internet jauh lebih aman secara anonim. Sejarah, cache, cookies akan terhapus seluruhnya ketika shutdown. Cukup klik kanan pada pada toolbar navigasi untuk menyesuaikan komponen individu atau hanya drag and drop item yang ingin dipindahkan. Demikianlah ulasan kali ini mengenai Free Download Mozilla Firefox 36.0 Update Terbaru 2015. Jangan sungkan untuk membagikan ulasan ini melalui facebook, twitter maupun G+. Semoga bisa bermanfaat bagi anda yang sedang mencari software terbaru.

Penulis : ENDs ~ Sebuah blog yang menyediakan berbagai macam informasi

Artikel Free Download Mozilla Firefox 36.0 Update Terbaru 2015 ini dipublish oleh ENDs pada hari Wednesday 25 February 2015. Semoga artikel ini dapat bermanfaat.Terimakasih atas kunjungan Anda silahkan tinggalkan komentar.sudah ada 0 komentar: di postingan Free Download Mozilla Firefox 36.0 Update Terbaru 2015
 

0 comments:

Post a Comment

https://www.instagram.com/endskuulzyr027st.blogspot.com_/