Mencadangkan Dan Memulihkan Template Blog Error

blog tutorial, template blog, template rusakDalam usaha membangun sebuah blog, template merupakan suatu komponen yg sangat berpengaruh dari sisi visitor dan seo nya, untuk itu tak jarang para pengguna blogger yg selalu merubah / mengutak-atik template blognya, guna untuk mengoptimalkan fungsi tempat atau pun menggantinya. Tetapi berurusan dengan template blog, tentu kita akan berhadapan dengan kode-kode penyusun template tersebut, bagi sebagian pengguna blogger yg sudah mengerti mungkin tidak akan ragu dalam mengedit template nya, tetapi kebanyakan para blogger pemula akan sedikit ragu dan takut untuk mengedit kode-kode nya.

Untuk itu, blogger sendiri telah menyediakan sebuah fitur yg salah satu fungsi nya adalah untuk mengembalikan template yg telah kita edit, ke template yg belum diedit kode nya, terutama jika proses pengeditan kode template mengalami kesalahan dan bingung cara menanggulanginya, untuk itu fitur ini bisa kita gunkan. Cara kerja fitur ini juga sangat mudah, kita cukup menyimpan template blog kita sebelum dilakukan pengeditan, selanjutnya template yg telah kita simpan, bisa kita upload atau gunakan lagi seandainya dalam melakukan pengeditan template terjadi kesalahan. untuk lebih jelasnya silahkan ikuti tutorial berikut ini.

1. Silahkan login dan masuk ke dasbor blog kalian.
2. Pilih menu "Template" pada bar sebelah kiri.
3. Halaman bar template akan terbuka, silahkan klik menu "Cadangkan / Pulihkan".
blog tutorial, template blog, template rusak
4. Makan akan muncul jendela kecil seperti berikut.
blog tutorial, template blog, template rusak
-. Klik "Unduh template Lengkap", Untuk menyimpan template kalian yg sekarang, yg sewaktu-waktu bis kalian kembalikan lagi.
-. Klik "Browse" jika kalian ingin memulihkan template blog kalian, dan selanjutnya template akan kembali seperti semula seperti saat kalian menyimpan template tersebut.

Penulis : ENDs ~ Sebuah blog yang menyediakan berbagai macam informasi

Artikel Mencadangkan Dan Memulihkan Template Blog Error ini dipublish oleh ENDs pada hari Wednesday 18 February 2015. Semoga artikel ini dapat bermanfaat.Terimakasih atas kunjungan Anda silahkan tinggalkan komentar.sudah ada 0 komentar: di postingan Mencadangkan Dan Memulihkan Template Blog Error
 

0 comments:

Post a Comment

https://www.instagram.com/endskuulzyr027st.blogspot.com_/