Download Kumpulan Lagu Setia Band Terbaru Full Album Satu hati

Download Lagu Setia Band Terbaru Full Album Satu hati hai temen temen semua berjumpa lagi nih dengan mimin kali ini mimin akan berbagi lagu lagu terbaru dari Setia Band adalah grup band Indonesia yang didirikan di Bandung, Jawa Barat pada tahun 2011. Namun secara resmi berdiri pada tanggal 16 Februari 2012. Grup ini didirikan oleh Charly pada (Vocal), dan Pepeng (Gitar).


Download Kumpulan Lagu Setia Band Terbaru Full Album Satu hati

Bersama Pepep, Charly Van Houttens dan Dedy Sudrajat atau yang biasa di kenal dengan sebutan Pepeng merupakan pentolan dari grup Musik beraliran Melayu yaitu ST 12 (nama ini singkatan dari Stasiun Timur 12, studio tempat mereka biasa latihan). 

Dua orang yang pernah melejit melalui tembang-tembangnya seperti "PUSPA", " jangan Pernah Berubah" dan "Saat Terakhir" ini memutuskan untuk keluar dari Band yang telah membesarkan nama mereka di belantika musik Indonesia, dikarenakan perbedaan visi band dengan Pepep.Sumber wikipedia

Sebelum sobat mendownload lagu dari Situs Updatelagubaru ini kami ingatkan bahwa file yang telah kami sajikan tidaklah kami simpan pada database kami melainkan kami ambil dari berbagai media penyimpanan contohnya Youtube, 4Shared, Mediafire, Soundcloud, dan masih banyak lagi lainnya dan referensi utama kami adalah Google.com.


Download Kumpulan Lagu Setia Band Terbaru Full Album Satu hati


Daftar lagu :
  1. Setia Band - Stasiun Cinta
  2. Setia Band - Asmara
  3. Setia Band - Jangan Ngarep
  4. Setia Band - Hatiku Pilu
  5. Setia Band - My Love
  6. Setia Band - Cerita HAHAHIHI (Feat. All Crew SETIA)
  7. Setia Band - Terlalu Indah
  8. Setia Band - Broken Heart (Feat. Firman)
  9. Setia Band - Melamun
  10. Setia Band - Jangan Takut Jadi Indonesia
  11. Setia Band - Jangan Mau Mau
  12. Setia Band - Aleeyah

Penulis : ENDs ~ Sebuah blog yang menyediakan berbagai macam informasi

Artikel Download Kumpulan Lagu Setia Band Terbaru Full Album Satu hati ini dipublish oleh ENDs pada hari Monday 28 September 2015. Semoga artikel ini dapat bermanfaat.Terimakasih atas kunjungan Anda silahkan tinggalkan komentar.sudah ada 0 komentar: di postingan Download Kumpulan Lagu Setia Band Terbaru Full Album Satu hati
 

0 comments:

Post a Comment

https://www.instagram.com/endskuulzyr027st.blogspot.com_/