Download Kumpulan Lagu Wandra Banyuwangi Terbaru Full Album

Download Kumpulan Lagu Wandra Banyuwangi Terbaru Full Album hai temen temen masih bersama mimin tentunya nah kali ini mimin akan berbagi lagu lagu terbaru dari wandra banyuwangi Prestasi yang diraih pelajar Banyuwangi ini terus berlanjut. Kali ini, Ainur Rofi k Wandra Restusian, siswa SMAN I Cluring, berhasil mengukir tinta emas dengan menyabet juara I lomba menyanyi solo putra tingkat SMA se-Jawa Timur.

 Lagu Wandra Banyuwangi

Wandra merupakan satu-satunya pelajar yang mewakili kabupaten yang berjuluk Sunrise of Java ini. Sebelumnya, satu lomba tarik suara tingkat Kabupaten Banyuwangi. Siswa kelahiran Banyuwangi 15 Juni 1995 itu memang mempunyai bakat menyanyi sejak kecil. Bakat potensial itu terlihat sejak dia duduk di bangku sekolah dasar (SD). Sejak kecil, sudah banyak penghargaan yang diterima siswa asal Dusun Krajan, Desa Kebaman, Kecamatan Srono, itu.

Download Kumpulan Lagu Wandra Banyuwangi Terbaru Full Album


Download juga :

==> Lagu Slank Terbaru Full Album Mp3

Daftar Lagu :

  1. Wandra Dukun Cinta 2 mp3
  2. Wandra Kembange Janji mp3
  3. Wandra Ngerandu mp3
  4. Wandra Dadekaken Loro mp3
  5. Wandra Golet Gantine Kembang mp3
  6. Wandra Ilange Kembang mp3
  7. Wandra Kelangan mp3
  8. Wandra Nawi Welas np3
  9. Wandra Ngutil Roso mp3
  10. Wandra Pacar Setengah Mati mp3
  11. Wandra Sewu Dungo mp3
  12. Wandra Sing Mergo mp3
  13. Wandra Welasono mp3
  14. Wandra Dalan Hang Bener mp3
  15. Wandra Keagungan Cinta mp3
  16. Wandra Sliramu mp3
  17. Wandra Tri Suyanti mp3
Lagu yang kami bagikan Ini Dapat Anda Download Secara Gratis Di Situs Ini, Tapi Dengan Catatan Ini Hanya Sekedar Untuk Promosi dan Review Semata, Jadi jika anda adalah penggemar dari artis/lagu yang terkait Silakan Beli "CD/VCD" Originalnya di Toko-Toko Terdekat di Kota Anda dan Jangan Lupa Gunakan Juga Nada Sambung Pribadi (NSP), I-Ring, Ring Back Tone (RBT). Lirik dan Lagu Merupakan Hak Artis/Penyanyi yang Bersangkutan. Terimakasih.

Penulis : ENDs ~ Sebuah blog yang menyediakan berbagai macam informasi

Artikel Download Kumpulan Lagu Wandra Banyuwangi Terbaru Full Album ini dipublish oleh ENDs pada hari Saturday 12 September 2015. Semoga artikel ini dapat bermanfaat.Terimakasih atas kunjungan Anda silahkan tinggalkan komentar.sudah ada 0 komentar: di postingan Download Kumpulan Lagu Wandra Banyuwangi Terbaru Full Album
 

0 comments:

Post a Comment

https://www.instagram.com/endskuulzyr027st.blogspot.com_/