Free Download AIMP 3.60.1500 Update Terbaru 2015

aimp terbaruFree Download AIMP 3.60.1500 Update Terbaru 2015 - New Software Gratis Final Full Version Terbaik. Bagi anda yang gemar memutar file musik atau audio tentunya sudah tidak asing lagi dengan yang satu ini. AIMP terbaru adalah salah satu program player yang saat ini cukup populer di berbagai kalangan. Pengembang dengan berani menghadirkan warna baru yang mampu mengubah cara pandang seorang user terhadap sebuah alat yang dibekali dengan fitur cerdas dan keunggulan lebih lengkap dibandingkan para pesaing. Ketika seseorang mulai membukanya untuk pertama kali maka ia akan melihat lokasi sebuah file yang diputar. Jangan tertipu dengan ukuran program yang kecil, percayalah ada berbagai fitur yang siap untuk dinikmati pada AIMP 3.60.500 terbaru.

AIMP terbaru begitu pula dengan para kompetitor sejenis dibekali fitur menarik bagi sebuah pemutar audio yakni equalizer lengkap dimana kita bisa mengatur efek dan kualitas suara yang keluar dari speaker. Selain itu adapun fitur yang bisa kita gunakan untuk mengganti tampilan kostumisasi yang bisa disesuaikan dengan mudah. Perangkat lunak audio player ini bisa kita letakkan dimanapun ingin ditampilkan baik itu pada startbar atau system tray. Mungkin cukup banyak pengguna yang sering menjumpai sebuah player yang hanya dapat digunakan untuk memainkan jenis file format yang itu-itu saja. Akan tetapi dengan mengandalkan alat ringan ini, kita sudah bisa menjalankan hampir seluruh format suara tanpa khawatir ia tidak bisa diproses karena sebenarnya ia sudah dilengkap dengan codec pilihan. Beberapa waktu lalu ia telah mengalami pembaharuan ke versi mutakhir yakni AIMP 3.60.1500 terbaru.

Aplikasi sederhana ini didesaign dengan pondasi pengembangan dari pendahulunya yakni Winamp yang saat ini sudah berhenti dukungan pembaharuannya. Jaminan tampilan yang segar dan mudah tentunya akan membuat seorang user betah berlama-lama mengoperasikan ini. AIMP gratis mengusung interface yang ramah terhadap pemula dan juga tombol menu yang berfungsi sebagai alat pengatur. Program PC ini tidak hanya dibekali dengan segudang fitur canggih, akan tetapi ia juga mempunyai manfaat lain dimana mampu kita pasangkan dengan berbagai system operasi terbaru saat ini baik itu Windows, Mac, ataupun Linux. Tidak perlu khawatir apabila ia tidak dapat memutar format tertentu karena database pada AIMP sudah sangat lengkap dalam hal codec yang digunakan untuk mengelola file umum dan khusus.

aimp terbaru 2015

aimp 3.60.1500 terbaru

Title : AIMP 3.60.1500
Filename : aimp_3.60.1500.exe
File size :  8.57MB
Requirements :  Windows  2000 / XP / Vista / Windows 7 / Windows 8
Languages : Multiple languages
License : Freeware
Author : AIMP

AIMP adalah sebuah terobosan terkini bagi dunia program audio player dengan penyajian sedikit berbeda dari komputer yang membuat nuansa baru bagi para penggemar musik. Pembaharuan berkala akan memastikan setiap konsumen mendapat apa yang benar-benar diinginkan alat ini. Setiap perbaikan akan membawa dampak lebih baik dari waktu ke waktu berkat para pengembang aktif. Update berkala tersebut memastikan pengguna aman dari pembekuan, bug penggangu operasi, dan beberapa hal agar tidak membuatnya mudah dilupakan. Bagi anda yang sudah tidak sabar ingin merasakan manfaatnya silahkan langsung pasangkan ini di komputer sekarang juga. Demikianlah ulasan kali ini mengenai Free Download AIMP 3.60.1500 Update Terbaru 2015. Jangan sungkan untuk membagikannya melalui facebook, twitter ataupun G+ dan semoga bisa bermanfaat bagi anda yang sedang mencari software terbaru.

Penulis : ENDs ~ Sebuah blog yang menyediakan berbagai macam informasi

Artikel Free Download AIMP 3.60.1500 Update Terbaru 2015 ini dipublish oleh ENDs pada hari Tuesday 1 September 2015. Semoga artikel ini dapat bermanfaat.Terimakasih atas kunjungan Anda silahkan tinggalkan komentar.sudah ada 0 komentar: di postingan Free Download AIMP 3.60.1500 Update Terbaru 2015
 

0 comments:

Post a Comment

https://www.instagram.com/endskuulzyr027st.blogspot.com_/