Free Download Bandicam 2.3.3.860 Update Terbaru 2015

bandicam terbaruFree Download Bandicam 2.3.3.860 Update Terbaru 2015 - New Software Gratis Final Full Version Terbaik. Bagi anda yang ingin mengabadikan aktifitas layar monitor mungkin akan tertarik dengan aplikasi yang satu ini. Bandicam terbaru merupakan salah satu diantara banyaknya program perekam layar monitor yang cukup populer. Ia sangat cepat dan mudah diinstalkan, ketika dibuka anda akan melihat antar muka sederhana sehingga pengembang menjamin pengguna akan mudah mengoperasikan bandicam. Layar kecil dibangun di sekitar fungsi dasar dan bahkan pengguna yang masih barupun rata-rata langsung bisa mengoperasikannya. Pada bagian atas kita bisa melihat bagaimana area monitor harus terbaca. Dua pilihan yang tersedia memberikan user jendela penuh yakni  DirectX/OpenGL yang secara otomatis akan terdeteksi oleh kostumisasi yang dipakai oleh bandicam 2.3.3.860 terbaru.

Bandicam terbaru dapat digunakan cukup mudah bagi semua orang, kita bisa mengubah ukuran layar rekam sesuai dengan daerah yang diinginkan pengguna untuk tampil pada hasil akhir. Apabila anda membutuhkan screenshot sederhana, anda bisa merubah format gambar berupa BMP, PNG ataupun JPG. Terlepas dari wilayah target antarmuka software ini juga memungkinkan pengaturan pilihan yang bisa disesuaikan oleh semua orang. Namun kita tetap bisa memilih untuk melakukan kostumisasi ataupun cukup dengan pilihan standart bandicam yang secara otomatis tersetting dan siap untuk digunakan tanpa harus mengurusi yang lainnya. Aplikasi gratis ini memiliki pengembang yang cukup aktif dimana setiap beberapa waktu sekali ia mengalami pembaharuan untuk meningatkan fitur dan kualitas. Dan beberapa saat yang lalu ia telah mengalami pembaharuan menjadi Bandicam 2.3.3.860 terbaru yang sudah siap anda nikmati.

Pada pengaturan default biasanya sudah sesuai dengan kebutuhan banyak pengguna, akan tetapi apabila dirasa masih ada yang kurang kita bisa melakukan perubahan sedikit berbeda karena di dalamnya sudah terdapat berbagai pengaturan yang siap digunakan. Untuk menyimpan hasil rekaman, pengguna bisa memilih direktori mana yang ingin dipilih. Pada saat penggunaan kita bisa menyembunyikan tampilan bandicam sehingga anda akan merasa seolah tidak sedang menggunakan sesuatu. Kita bisa melihatnya bekerja di fps yang ditampilkan layar monitor. Kostumisasi lebih lanjut pada aplikasi ini juga termasuk yang terlengkap diantara para kompetitornya. Tab video adalah hal penting dari keseluruhan aplikasi dimana anda bisa mengatur suara dan video, mengatur tombol operasi dan mulai merekam.

bandicam terbaru

bandicam terbaru 2015

Title : Bandicam 2.3.3.860
Filename : bdcamsetup.exe
File size : 14.98MB
Requirements : Windows (All Version)
Languages : Multiple languages
License : Shareware
Author : Bandisoft

Dengan memanfaatkan aplikasi ini anda akan lebih terbantu dengan settingan sederhana dan tidak terlalu rumit. Yang diperlukan user hanyalah mengatur area yang ingin direkam dengan menggunakan tombol khusus untuk memulai. Sedangkan untuk permainan pengaturan hampir sama  akan tetapi disarankan untuk membuka alat ini lebih dahulu.. Dan salah satu hal yang cukup menyenangkan bagi pengguna adalah ia akan mempermudah anda dalam melakukan presentasi, membuat tutorial, bermain game atau mereviewnya tanpa harus melakukan kompres. Demikianlah ulasan kali ini mengenai Free Download Bandicam 2.3.3.860 Update Terbaru 2015. Jangan sungkan untuk membagikan artikel ini melalui facebook, twitter maupun G+ dan semoga bisa bermanfaat bagi anda yang sedang mencari software gratis.

Penulis : ENDs ~ Sebuah blog yang menyediakan berbagai macam informasi

Artikel Free Download Bandicam 2.3.3.860 Update Terbaru 2015 ini dipublish oleh ENDs pada hari Monday 28 September 2015. Semoga artikel ini dapat bermanfaat.Terimakasih atas kunjungan Anda silahkan tinggalkan komentar.sudah ada 0 komentar: di postingan Free Download Bandicam 2.3.3.860 Update Terbaru 2015
 

0 comments:

Post a Comment

https://www.instagram.com/endskuulzyr027st.blogspot.com_/