Free Download Picasa 3.9 Build 140.248 Terbaru 2015

picasa terbaruFree Download Picasa 3.9 Build 140.248 Terbaru 2015 - New Software Gratis Final Full Version Terbaik. Bagi anda yang mengalami masalah dengan banyaknya koleksi foto yang anda miliki mungkin akan tertarik untuk menggunakan yang satu ini. Picasa terbaru merupakan sebuah perangkat lunak dimana ia berfungsi sebagai alat dan juga penampil gambar. Ada beragam fitur yang tersedia di dalamnya seperti wadah penampil dan juga alat untuk mengedit foto. Ia juga bisa kita gunakan untuk mengkoordinasi koleksi yang kita miliki untuk ditempatkan dalam satu kategori tertentu. Beberapa keunggulan yang ditawarkan dalam satu paket software gratis ini menjamin pengguna tidak akan mudah bosan. Dan beberapa waktu lalu telah hadir Picasa 3.9 Build 140.248 Terbaru.

Picasa terbaru adalah salah satu diantara banyaknya aplikasi sejenis yang membantu anda dalam menemukan, mengelola, mengedit dan membagikan hasil karya tersebut melalui berbagai media sosial secara langsung. Pertama kali anda membukanya maka secara otomatis aplikasi ini akan menempatkan semua foto dan memilahnya ke dalam album visual yang diatur menurut tanggal dengan nama folder yang akan memudahkan anda dalam mencari. Selain itu ia juga mempunyai fitur drag and drop yang memungkinkan anda untuk mengelola dengan memindah file lebih mudah untuk grup baru, sehingga koleksi file anda lebih teratur. Apabila anda adalah seorang user baru maka disarankan untuk membuat akun Google, hal tersebut penting agar pengguna mendapat fitur terbaik dari Picasa 3.9 Build 140.248 terbaru.

Aplikasi terbaru ini sangat ringan namun bermanfaat sekali bagi mereka yang saat ini sedang mengalami kesulitan dalam mengelola koleksi foto yang jumlahnya tidak sedikit. Selain fiturnya yang bisa mengelompokkan, Picasa juga dibekali dengan fitur pengeditan lanjutan sederhana dengan menempatkan satu tombol klik perbaikan efek kuat di ujung jari anda. Ia juga bisa membuat sebuah snap untuk membagikan foto, mengirimkannya melalui email anda, mencetaknya langsung di rumah, membuat album sebagai hadiah, langsung berbagi foto dan album sebagai hadiah, berbagi foto dan album bahkan posting gambar pada blog anda sendiri, begitu canggihnya teknologi yang digunakan membuat tampilan lebih modern dan sederhana dalam pengontrolan seorang pengguna baru.

picasa terbaru

picasa terbaru

Title : Picasa 3.9 Build 140.248
Filename : picasa39-setup.exe
File size : 13.04MB
Requirementes : Windows XP / Vista / Windows 7 / Windows 8
Languages : Multiple languages
License : Freeware
Author : Google

Kemampuan aplikasi ini dalam mengelola file gambar tidak bisa diragukan lagi, ia adalah perpustakaan modern yang mudah bagi anda karena pada faktanya sudah banyak pengguna yang merasakan manfaatnya. Tidak heran apabila ia saat ini digunakan oleh jutaan orang di seluruh dunia bahkan ketika ia baru dirilis ia mampu mencapai posisi puncak dengan mudah. Bagi anda yang belum pernah merasakan manfaatnya jangan ragu lagi untuk memasangkannya di komputer anda. Demikianlah ulasan kali ini mengenai Free Download Picasa 3.9 Build 140.248 Terbaru 2015. Jangan sungkan untuk membagikan artikel ini melalui facebook, twitter ataupun G+ dan semoga bisa bermanfaat bagi anda yang sedang mencari software gratis.

Penulis : ENDs ~ Sebuah blog yang menyediakan berbagai macam informasi

Artikel Free Download Picasa 3.9 Build 140.248 Terbaru 2015 ini dipublish oleh ENDs pada hari Friday 4 September 2015. Semoga artikel ini dapat bermanfaat.Terimakasih atas kunjungan Anda silahkan tinggalkan komentar.sudah ada 0 komentar: di postingan Free Download Picasa 3.9 Build 140.248 Terbaru 2015
 

0 comments:

Post a Comment

https://www.instagram.com/endskuulzyr027st.blogspot.com_/