Free Download Avast! Free Antivirus 10.4.2233 Terbaru 2015

avast! terbaruFree Download Avast! Free Antivirus 10.4.2233 Terbaru 2015 - New Software Gratis Final Full Version Terbaik. Pada saat ini sudah ada cukup banyak aplikasi antivirus yang menawarkan berbagai keunggulannya masing-masing. Avast! terbaru merupakan salah satu diantara banyaknya perangkat lunak yang memberikan perlindungan maksimal pada komputer anda. Ia adalah salah satu penangkal virus yang efisien dan komperehensif. Berkat merk handal dan terpercaya yang diciptakan oleh pengembang. Saat ini sudah cukup banyak orang yang mengandalkan ini untuk menangkal serangan spyware, malware dan tentunya beberapa virus yang sering dijumpai. Salah satu fitur yang paling menonjol darinya adalah dukungan UI sederhana, pilihan pemindaian yang dioptimalkan berdasarkan database yang akan terus diperbaharui hingga beberapa waktu lalu hadir Avast! Free Antivirus 10.4.2233 terbaru.

Avast! Terbaru saat ini sudah mencakup lebih sederhana untuk menggunakan fitur UI sederhana. Pada bagian fitur utama dapat dengan mudah diakses melalui sidebar dan homepage dimana sekarang disesuaikan sehingga pengguna bisa mengakses alat yang paling sering digunakan secara lebih cepat. Apabila dilihat dari segi tampilan sendiri, ia dibekali dengan antarmuka yang benar-benar rapi dan bersih menjamin setiap pengguna akan lebih betah berlama-lama menggunakannya.Para pengembang secara aktif dan konsisten melakukan pembaharuan pada software gratis ini berdasarkan database  definisi virus mereka. Hal ini bertujuan agar komputer kita terlindungi dari serangan spyware baru, website dan virus yang berpotensi membahayakan. Selain itu adapula komunitas besar dan aktif yang dengan cepat memberitahukan tim pengembang apabila ditemukan adanya ancaman baru yang segera ditambahkan ke database Avast! Free Antivirus 10.4.2233 terbaru.

Adapun Avast! antivirus ini sudah terintegrasi penuh terhadap hampir semua browser yang ada dipasaran. Hal ini tentunya akan lebih memudahkan berbagai kalangan pengguna untuk menerima perlindungan dari segi internet dengan fitur cookies, dan memblokir pelacakan sosial. Software perlindungan untuk komputer ini hadir dengan 5 pilihan pemindaian berdasarkan kecepatan. Proses scaning yang cepat akan cukup untuk kebanyakan kasus penargetan penghapusan media dan file yang anda pilih. Selain itu ia juga bisa mengidentifikasi ancaman keamanan kurang dari 1 menit saja. Startup akan secara otomatis pada saat bootup dan pemeriksaan keamanan rutin. Sedangkan pada mesin yang dioptimalkan pada tahun ini ia sudah bisa memindai konten teks 10 kali lebih cepat. Peningkatan memori pengguna berarti akan menyebabkan sedikit ketegangan system untuk beberapa saat.

Ia merupakan aplikasi antivirus gratis dengan berbagai fitur mutakhir yang memungkinkan anda untuk berhubungan dengan sesama pengguna dan membantu mereka dalam mengatasi masalah virus pada komputer user. Ditambah lagi apabila anda adalah seorang teknisi tentunya semua kriteria fitur yang disediakan akan sangat berguna dari segi efiseinsi waktu. Selama lebih dari 20 tahun software perlindungan ini telah melayani jutaan konsumen di seluruh dunia. Hal ini tidak lepas dari teknologi cloud mereka bernama Avast! Community IQ, dimana hal ini mendukung para konsumen mereka sendiri baik anonim maupun yang sudah terdaftar berdasarkan masalah malware yang mereka hadapi. Anda tidak bisa mengabaikannya begitu saja dengan segudang fitur yang ada. Dengan pengalaman yang tidak bisa diragukan lagi, pantas apabila ia sering menerima beragam penghargaan sebagai antivirus terbaik.

avast! terbaru 2015

avast! terbaru

Title : Avast Free Antivirus 10.4.2233
Filename : avast_free_antivirus_setup.exe
File size : 147.27MB
Requirements : Windows 2000 / XP / Vista / Windows 7 / Windows 8
Languages : Multiple languages
License : Non-Commercial Freeware
Author : Avast Software

Avast! membawa berbagai fitur unggulan dari varian terkini seperti rescue disk dan deep scan yang membuat antivirus ini dalam bentuk bootable media seperti flashdisk ataupun CD sehingga pengguna bisa melakukan pembersihan offline pada komputer yang tidak terpasang olehnya. Semua fitur canggih tersebut bisa kita dapatkan secara gratis dalam masa trial selama 30 hari. Apabila anda menginginkan versi penuh, anda bisa membeli versi premium yang tentu saja mempunyai keunggulan yang lebih dahsyat. Demikianlah ulasan kali ini mengenai Free Download Avast! Free Antivirus 10.4.2233 Terbaru 2015. Bagi anda yang sudah mempunyai versi lawas silahkan melakukan pembaharuan untuk mendapatkan fitur terkini. Jangan sungkan untuk membagikan artikel ini melalui facebook, twitter maupun G+ dan semoga bisa bermanfaat bagi anda yang sedang mencari software gratis.

Penulis : ENDs ~ Sebuah blog yang menyediakan berbagai macam informasi

Artikel Free Download Avast! Free Antivirus 10.4.2233 Terbaru 2015 ini dipublish oleh ENDs pada hari Friday 18 September 2015. Semoga artikel ini dapat bermanfaat.Terimakasih atas kunjungan Anda silahkan tinggalkan komentar.sudah ada 0 komentar: di postingan Free Download Avast! Free Antivirus 10.4.2233 Terbaru 2015
 

0 comments:

Post a Comment

https://www.instagram.com/endskuulzyr027st.blogspot.com_/