Aplikasi Android Penghasil Uang

Apk Android Penghasil Pulsa dengan Membuka Kunci Layar - Hai sobat Nhumedia, kali ini saya ingin berbagi mengenai aplikasi android penghasil uang. Awalnya saya tidak percaya jika ada aplikasi andorid yang dapat menghasilkan uang. Namun setelah saya coba sendiri aplikasi tersebut, saya percaya bahwa aplikasi tersebut memang ada.. Ada banyak aplikasi android yang dapat mengahasilkan uang, namun biasanya yang kita terima bukanlah uang tunai melainkan voucher pulsa, voucher Alfamart, voucher Indomaret, voucher hypermart, voucher KFC, produk gratis di Alfamart, dan lain sebagainya. Ya lumayan lah, bisa menghemat pengeluaran bulanan. Penukaran voucher/poin biasa disebut dengan Redeem.  Diantara sekian banyak aplikasi tersebut, ada 4 aplikasi yang setia saya pakai dan memang terbukti. Aplikasi tersebut adalah: Popslide, Excite Point, Alfa Gift, dan Jakpat. Berikut ulasan tentang aplikasi-aplikasi tersebut. 


  1. POPSLIDE 
    Aplikasi ini merupakan aplikasi untuk kunci layar android. Biasanya ketika kita membuka kunci layar hp, kita tidak mendapatkan apa-apa kan? Nah, dengan menggunakan aplikasi ini, kita dapat mengumpulkan poin yang nantinya poin itu dapat ditukar dengan pulsa. Poin-poin tersebut didapat dengan cara membuka kunci layar, login harian, menyelesaikan misi-misi yang disediakan dan memutar roulette Jackpot. Saat membuka layar pengunci biasanya ada dua pilihan, yaitu geser ke kanan untuk membuka kunci atau geser ke kiri untuk membaca artikel dari gambar yang tampil di layar pengunci. Sedangkan Misi-misi yang harus diselesaikan adalah menginstal aplikasi dan mengisi survey
    Daftar dan gunakan kode promo "Nhumedia" untuk dapatkan 1000 poin langsung.

  2. ALFA GIFT
    Aplikasi ini merupakan aplikasi untuk mndapatkan voucher produk-produk gratis dari Alfamart. Voucher tersebut nantinya dapat ditukarkan dengan produk di Alfamart terdekat. Saat ini juga terdapat pilihan redeem nomer undian untuk mendapatkan Iphone 6.

  3. SNAPCARTSering belanja di minimarket? Struk dibuang begitu aja?? eitss jangan dulu, dengan aplikasi ini kalian bisa dapetin uang lho. Caranya: Download Snapcart di playstore lalu daftar. Jika sudah terdaftar, silahkan login dan Snap/foto struk yang kamu dapat dengan aplikasi ini lalu upload. Ada beberapa produk yang bernilai uang. Uang yang terkumpul tersebut dapat ditransfer ke rekening kita lho, isi menu data bank. Minimal uang yang dapat ditarik adal sebesar Rp 52.500. Keren kan??
  4. EXCITE POINT
    Aplikasi ini mempunyai banyak pilihan misi untuk mengumpulkan poin. Pilihan penukaran poinnya pun banyak, diantaranya: voucher pulsa all operator, voucher belanja minimarket, Gadget, voucher KFC, dan lain sebagainya. Berbeda dengan Popslide, aplikasi ini bisa dibuka dari android maupun PC. Untuk mendapatkan poin ada banyak cara diantaranya adalah login harian, jackpot harian, tebak gambar dan survey mingguan, daftar situs, instal aplikasi, dan lain-lain.

  5. JAKPAT (JAJAK PENDAPAT)
    Aplikasi ini merupakan aplikasi android untuk survey, ya namanya juga jajak pendapat. Poin yang dikumpulkan dapat ditukar dengan pulsa, uang tunai, voucher, dan lain sebagainya. 
  6. MY INDOMARET
    Aplikasi ini hampir mirip dengan Alfa Gift  namun sesuai namanya, aplikasi ini adalah milik Indomaret. Di dalam aplikasi ini menawarkan berbagai macam i-kupon diskon produk di Indomaret. Bahkan terkadang juga terdapat produk gratisan Indomaret.

*Note: 
  • Untuk pengguna Android dari Samsung Galaxy, Silahkan Download aplikasi Galaxy Gift Indonesia dari playstore untuk mendapatkan produk-produk gratis. aplikasi ini hanya bisa ditemukan dari mesin pencarian android Samsung galaxy.

Baca juga: Informasi Voucher dan Sample Gratis Terbaru 

Penulis : ENDs ~ Sebuah blog yang menyediakan berbagai macam informasi

Artikel Aplikasi Android Penghasil Uang ini dipublish oleh ENDs pada hari Sunday 4 September 2016. Semoga artikel ini dapat bermanfaat.Terimakasih atas kunjungan Anda silahkan tinggalkan komentar.sudah ada 0 komentar: di postingan Aplikasi Android Penghasil Uang
 

0 comments:

Post a Comment

https://www.instagram.com/endskuulzyr027st.blogspot.com_/